-->

Cara Main Game Android di PC Menggunakan Emulator Terbaik

Cara Main Game Android di PC – Bermain game android memang seru dan menyenangkan, tetapi mencoba memainkan di perangkat computer (PC) tentu saja akan lebih jelas terutama tampilan pada layar lebih besar dan grafisnya lebih jernih ketimbang di layar android.

Mungkin tak sedikit pula para gaming yang ingin mencoba main game android di PC, nah kali ini akan memberikan referensi bagi kalian tentang bermain game android di PC dengan menggunakan emulator terbaik. Apa saja yuk simak.
Cara Main Game Android di PC Menggunakan Emulator Terbaik

Rekomendasi Cara Main Game Android di PC Menggunakan Emulator Terbaik

1. Aplikasi BlueStacks

Aplikasi BlueStacks
Pertama, Bluestacks merupakan sebuah aplikasi emulator terbaik yang cocok untuk segala fitur beserta pembahruanya. Tak jarang para gaming banyak sekali yang menggunakan emulator jenis ini, manfaat lain dari BlueStacks dapat di install program baik itu online maupun offline.

Dukungan fitur untuk BlueStacks yakni multitasking, secara otomatis menyesuaikan aplikasi yang di download, dan built-in fungsi untuk pengaturan melacak lokasi.

Unduh aplikasi Bluestacks : Klik Disini!

2. Aplikasi Leapdroid

Aplikasi Leapdroid
Sebuah aplikasi yang memiliki tweak beserta optimasi yang tujuannya agar bermain game menjadi aman dan lancar, isimewanya lagi emulator Leapdroid ini menarik para gaming yang baik untuk kamu coba sekarang.

Beberapa fitur yang mendukung pada Leapdroid seperti side by side yang bertujuan jika pengguna yang akan memainkan 2 game sekaligus di satu PC, dukungan dari developer yang terus terpantau dengan pembaruanya.

Unduh aplikasi Leapdroid : Klik Disini! 

3. Aplikasi Nox Player

Aplikasi Nox Player
Salah satu aplikasi terbaik emulator yang menarik perhatian pengguna game, Nox Player dikatakan sebagai aplikasi emulator BlueStacks yang kedua. Karena cara kerjanya sangat bagus dan Nox Player kapasitasnya lebih ringan dari BlueStacks, penggunaak Nox player mudah loh guys memungkinkan sekali di operasikan pada keyboard maupun mouse.

Ada pun fitur yang mendukung Nox Player, tampilan minimalisnya yang menarik juga Nox Player berfitur kentara dengan banyak disukainya. Coba yuk?

Unduh aplikasi Nox Player : Klik Disini! 

4. Aplikasi Genymotion

Aplikasi Genymotion
Memainkan game android di PC untuk di sarankan menggunakan aplikasi emulator Genymotion, selain ringan saat digunakan aplikasi emulator jenis ini memberikan kenyamanan di PC kalian.

Dukungan fitur yang tersedia pada aplikasi emulator Genymotion diantaranya adanya social media seperti Spotify, Facebook, Microsoft, Evernote, Twitter, Ebay, Linked dan Yelp.

Unduh Aplikasi Genymotion : Klik Disini! 

5. Aplikasi Droid4x

Aplikasi Droid4x
Tidak berbeda banyak kegunaanya dengan emulator lainya, fitur Droid4x dilengkapi dengan sebuah controller untuk memaksimalkan kinerja game pada saat dimainkan. Apalagi fitur yang ada di emulator Droid4x membuat banyak yang meminati, mangkanya sampai saat ini para gamers mengatakan menjadi salah satu emulator terbaik saat ini.

Unduh Aplikasi Droid4x : Klik Disini!

6. Aplikasi Andy

Aplikasi Andy
Emulator satu ini jenis aplikasi yang banyak mendukung dari game yang ada di android, para pengguna sudah tidak asing dengan emulaor andy yang dikenal simple. Adanya sebuah controller yang didukung penuh bisa menghungkan beberapa sambungan koneksi seperti Bluetooth maupun Wi-Fi, yang diyakini bermain game akan menjadi semakin seru dan menyenangkan.

Unduh Aplikasi Andy : Klik Disini!

Itulah tadi beberapa Cara Main Game Android di PC Menggunakan Emulator Terbaik tentu saja yang bisa kamu coba nantinya, pilih sesuai kebutuhan PC kamu dan selamat mencobanya guys?



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel