-->

Cara Main Game PS2 di PC Yang Mudah Tanpa Lag

Cara Main Game PS2 di PC – Play Station 2 merupakan salah satu produk game yang paling menarik perhatian di kalangan para gamer khususnya, hal ini terbukti larisnya PS2 telah tersebar di seluruh nusantara.

PS2 dibuat pada kisaran tahun 2000 dengan banyak sekali penjualan produk Play Station 2 mencapai lebih dari 155 juta unit, populernya PS2 karena faktor orang membelinya untuk hiburan dirumah bahkan bisa di rental atau sewakan sekalipun.

Nah meskipun PS2 telah populer tetapi tidak sedikit yang main game PS2 diaplikasikan di PC, karena main game  PS2 di PC lebih mudah tak harus memakai kaset atau pun membeli produk PS2. Lantas bagaimana caranya? Langsung saja yuk guys simak berikut dibawah ini.
Cara Main Game PS2 di PC Yang Mudah Tanpa Lag

Cara Main Game PS2 di PC Yang Mudah

Yang pertama bahan-bahan yang harus disediakan sebelum kamu mainkan game ps2 di PC yang mudah seperti Emulator PS2, bios, game PS2.

Unduh bahan-bahanya:


1. Cara instal Emulator PS2

Cara instal Emulator PS2

  1. Pertama setelah kamu mendownload pastikan file-file ketiga di atas dengan kondisi benar, atau download tidak korup maupun rusak.
  2. Selanjutnya setelah benar-benar selesai semua bukalah file PCSX2 dengan melakukan instalasi dengan benar, sesuaikan ke mauan kebutuhan kamu untuk di setting.
  3. Setelah itu jika kamu menginginkan game seperti layaknya PS2 dengan menggunakan stick, maka langsung saja pilih dan klik lanjut/ next tanpa memilih settingan bertuliskan configure.

2. Cara Setting BIOS PCSX2

Cara Setting BIOS PCSX2

  1. Nah kali ini perhatikan pada file BIOS kamu pada PC untuk jadikan ekstract, tujuanya untuk menjadikan tampilan folder pada file BIOS.
  2. Langkah berikutnya setelah kamu selesai extrack, pilihlah file pada BIOS untuk di refresh list. Kamu hanya  klik saja tulisan bawah sebelah kiri.

3. Cara mendownload ISO game Play Station (ps2)

Cara mendownload ISO game Play Station (ps2)

  1. Pastikan dulu ya guys downloadan ISO game ini benar-benar tidak rusak di PC kalian, karena selain kapasitasnya lumayan besar, nantinya kamu bakal bingung jika download lagi.
  2. Setelah itu langkahnya yang bisa kamu ambil buka file downloadan ISO yang berada di folder dan PC kamu.
  3. Perhatikan dengan memilih menu CDVD disitu kamu akan menemui tulisan seperti yang pertama ISO Selector, dan sebelah kanan ada beberapa pilihan game yang akan kamu pilih untuk dimainkan.
  4. Setelah itu lalu klik game.

4. Cara mengaplikasikan Game Play Station 2 (ps2) pada PC

Cara mengaplikasikan Game Play Station 2 (ps2) pada PC

  1. Pertama cara main game PS2 di PC kamu cukup menentukan file game yang akan diaplikasikan untuk dimainkan ya guys.
  2. Berikutnya kamu masuk menu yang bertuliskan system dengan melihat tampilan Reboot CDVD (full) setelah itu klik,
  3. Tunggulah proses tersebut dengan otomatis game akan berjalan,
  4. Yang terakhir kamu bisa siap-siap untuk mengetahui tampilan game yang dipilih sesuai game favoritmu, tunggulah proses game untuk proses.
  5. Selesai selamat untuk kamu mainkan ya guys, dan main game PS2 lebih mudah dan tidak lag.

Itulah tadi beberapa Cara Main Game PS2 di PC Yang Mudah Tanpa Lag yang bisa kamu coba untuk diaplikasikan, selamat mencoba dan buktikan keseruanya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel