-->

15 Game RPG Offline Android Ukuran Kecil dengan Grafis HD

Game RPG offline android ukuran kecil – Kalian pecinta game PC mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game RPG. Ya, game RPG atau Role Playing Game ini dulunya memang hanya hadir untuk platform PC saja. Namun untuk saat ini sudah tidak terhitung jumlahnya game RPG yang hadir untuk platform mobile, khususnya android. Dari sekian banyaknya game RPG mobile tersebut ada yang bisa dimainkan secara online anda juga offline.

Namun pada artikel kali ini yang akan dibahas adalah mengenai game RPG offline android saja. Selain bisa dimainkan secara offline, game-game ini umumnya berukuran kecil sehingga ringan dijalankan di smartphone spek rendah sekalipun. Berikut ulasan lengkapnya mengenai game RPG offline android ukuran kecil dengan grafis HD bisa coba kamu mainkan.
Game RPG Offline Android Ukuran Kecil

15 Game RPG Offline Android Ukuran Kecil dengan Grafis HD (Grafis 3D)

Contents

1. Kingdom Quest Crimson Warden 3D RPG

Kingdom Quest Crimson Warden 3D RPG

Game RPG offline android ukuran kecil dan sudah mendukung grafis 3D yang pertama adalah Kingdom Quest Crimson Warden 3D RPG. Game satu ini dibesut oleh developer bernama Kemal Ali Hayal dan memiliki ukuran hanya 12MB saja. Bisa dimainkan secara offline namun visual grafis dari game ini tampak sangat memukau dan memanjakan mata pemainnya.

Dalam permainan ini kamu akan menjalankan banyak sekali misi seru, dengan menjelajah ruang tiada batas. Ada sekitar 20 musuh yang berbeda dengan kekuatannya masing-masing, harus kamu taklukkan dengan kekuatanmu.

Unduh Game Kingdom Quest Crimson Warden 3D RPG : Klik Disini!

2. Aurum Blade EX

Aurum Blade EX

Game Aurum Blade EX juga termasuk game RPG offline ukuran kecil yang seru untuk dimainkan. Ukurannya tersebut tidak lebih dari 17MB saja sehingga sangat ringan untuk dijalankan. Meskipun cukup kecil tapi game ini sudah dibalut dengan tampilan grafis yang memuaskan.

Memainkan game ini kamu akan menemukan banyak sekali tantangan yang seru, mulai dari menjelajahi berbagai tempat, melawan musuh terkuat dan berbeda setiap misinya dan masih banyak lagi. Game Aurum Blade EX ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Oddy Arts.

Unduh Game Aurum Blade EX : Klik Disini!

3. Arcane Quest Legends – Offline RPG

Arcane Quest Legends – Offline RPG

Kamu termasuk gamer yang suka game hack n slash? Jika iya, maka wajib untuk mencoba permainan satu ini. Arcane Quest Legends yang dibuat oleh Net Games Studio ini mengusung gameplay yang sangat seru dan menantang. Akan ada banyak sekali aksi-aksi bertempur yang seru dengan melawan banyak sekali monster mengerikan dan kuat. Dilengkapi pula dengan grafis 3D, membuat game ini semakin banyak disukai.

Game Arcane Quest Legends ini sendiri juga cukup ringan, karena ukuran kapasitasnya hanya sebesar 18MB saja.

Unduh Game Arcane Quest Legends – Offline RPG : Klik Disini!

4. Brave Fighter: Demon Revenge (Pembalasan Setan)


Pilihan game RPG offline android ukuran kecil dengan grafis 3D berikutnya adalah Brave Fighter: Demon Revenge. Game satu ini memiliki banyak sekali karakter unik dan keren dengan keahliannya masing-masing, mulai dari fighter, assassin, wizard, knight, dan masih banyak lagi. Butuh strategi khusus untuk bisa menang dalam permainan ini.

Brave Fighter: Demon Revenge ini sendiri dibuat oleh developer bernama JOYNOWSTUDIO. Memiliki ukuran hanya sebesar 26MB dan sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Playstore.

Unduh Game Brave Fighter: Demon Revenge (Pembalasan Setan) : Klik Disini!

5. Epic Conquest

Epic Conquest

Kali ini ada game dari Gaco Games yang juga menjadi salah satu game RPG offline android ringan dan bergrafis memukau. Game satu ini mengusung story atau cerita yang seru, dan pastinya tidak akan membuat pemainnya bosan. Menyuguhkan aksi pertarungan yang beda dari yang lain, menjadi salah satu daya tarik dari game ini.

Epic Conquest ini sendiri memiliki ukuran sangat kecil yakni tidak lebih dari 23MB. Kamu yang ingin main game RPG offline seru tapi ringan, wajib coba permainan satu ini.

Unduh Game Epic Conquest : Klik Disini!

6. Legend Guardians: Epic Knight – Heroes Action RPG

Legend Guardians: Epic Knight – Heroes Action RPG

Game RPG offline ringan satu ini bisa dibilang memiliki fitur sangat lengkap. Mulai dari pilihan karakter yang beragam, banyak pilihan senjata, beberapa mode peretempuran dan masih banyak lagi. Selain bisa dimainkan secara offline, kamu juga bisa memainkannya secara online melalui mode PVT. Pada mode online, kamu akan merasakan pertarungan yang lebih seru melawan pemain lain diseluruh dunia.

Game Legend Guardians: Epic Knight – Heroes Action RPG ini sendiri dibuat oleh developer bernama Unimob dan memiliki ukuran kecil, menyesuaikan dengan perangkat pemainnya.

Unduh Game Legend Guardians: Epic Knight – Heroes Action RPG : Klik Disini!

7. Dungeon and Demons – RPG Quest

Dungeon and Demons – RPG Quest

Dungeon and Demons – RPG Quest mengusung konsep pertarungan hack n slash yang pastinya sangat seru. Ditambah lagi dengan alur cerita yang menarik, pertarungan melawan berbagai musuh (goblin, penyihir, orc, raksasa, dll), hingga beberapa item menarik untuk menambah sekill bertarungmu. Grafis game ini sudah 3D sehingga sangat nyaman dipandang mata.

Game RPG offline android ukuran kecil satu ini dibuat oleh Monstro dengan kapasitas hanya sebesar 48MB saja. Cukup lancar meskipun dimainkan di smartphone berspesifikasi rendah.
Unduh Game Dungeon and Demons – RPG Quest : Klik Disini!

8. S.O.L : Stone Of Life EX

S.O.L : Stone Of Life EX

Developer : Oddy Arts
Grafis : 3D
Kapasitas : 42MB
Jumlah downloader : > 5 Juta
Link Unduhan : Klik Disini!

9. SoulCraft 2: Action RPG

SoulCraft 2: Action RPG

Developer : MobileBits GmBH
Grafis : HD / 3D
Kapasitas : 61MB
Jumlah downloader : > 1 juta
Link Unduhan : Klik Disini!

10. Dungeon Quest

Dungeon Quest

Developer : Shiny Box LLC
Grafis : 3D
Kapasitas : 46MB
Jumlah downloader : > 5 juta
Link Unduhan : Klik Disini!

11. Legendary Heroes MOBA

Legendary Heroes MOBA

Developer : Monstro
Grafis : HD/3D
Kapasitas : 76MB
Jumlah downloader : >5 juta
Link Unduhan : Klik Disini!

12. The Dark Book: RPG Offline

The Dark Book: RPG Offline

Developer : Michele Salvatore Bunetto
Grafis : 3D
Kapasitas : 30MB
Jumlah downloader : > 100 ribu
Link Unduhan : Klik Disini!

13. SoulCraft – Action RPG

SoulCraft – Action RPG

Developer : MobileBits GmBH
Grafis : 3D
Kapasitas : 54MB
Jumlah downloader : > 10 juta
Link Unduhan : Klik Disini!

14. Eternium

Eternium

Developer : Making Fun, Inc.
Grafis : 3D
Kapasitas : 99MB
Jumlah downloader : > 10 juta
Link Unduhan : Klik Disini!

15. Heroes Infinity: Blade & Knight Online Offline RPG

Heroes Infinity: Blade & Knight Online Offline RPG

Developer : DIVMOB
Grafis : 3D
Kapasitas : 96MB
Jumlah downloader : > 1 juta
Link Unduhan : Klik Disini!

Itulah tadi beberapa pilihan game RPG offline android ukuran kecil yang pastinya ringan dijalankan di smartphone berspesifikasi standar. Install sekarang dan rasakan permainan serunya, guys!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel