-->

Top 7 Game Yang Lagi Viral di Tanah Air 2019

Game Yang Lagi Viral – Saat ini bermain game merupakan aktivitas yang sulit ditinggilkan di kala waktu bebas, apalagi tak jarang sampai sekarang ini memainkan game dengan aplikasi game yang sama hal ini membuat beberapa game-game yang dimainkan tersebut menjadi viral.

Adapun game paling viral terbaik yang ada di playstore yang mulai menjadi primadona bagi para gamer, beberapa diantaranya game viral online android yang ada di Indonesia bermacam-macam jenis genre yang dimainkan mulai dari petualangan, strategi, sport dan lainya.

Nah bagi kamu yang ingin tahu game yang sempat hitz dan sampai viral sampai sekarang di tanah air, yuk kita simak berikut dibawah ini.
Top 7 Game Yang Lagi Viral di Tanah Air 2019

Rekomendasi Game Yang Lagi Viral di Tanah Air 

1. Game PUBG Mobile


Game PUBG Mobile

Pertama, game yang lagi viral sekarang adalah PUBG Mobile. Salah satu game yang aktif dimainkan lebih dari 10 juta pemain, game ini mempunyai kelebihan diataranya memiliki sambungan online dengan pemain lainya, grafis sangat memukau, dan audio lebih bening suaranya.

Meskipun game ini tergolong baru yang diupdate pada 19 Februari 2019, dengan ukuran game 41 MB sudah menjadi favorit para gamer. Tak heran jika game yang di kembangkan oleh tencent games menjadi viral di tanah air.

Unduh Game PUBG Mobile : Klik Disini! 

2. Game PES 2019 PRO Evolution Soccer

Game PES 2019 PRO Evolution Soccer
Berikutnya game yang menjadi viral di android yaitu PES 2019 PRO, merupakan game olahraga sepak bola yang menjadi hitz kedua dikalangan para gamer di tanah air. Meski tergolong game baru yang dikeluarkan pada 6 Maret 2019 mampu menarik perhatian para gamer, tak heran maka game ini sudah di install lebih dari 10,000,000+.

Menariknya di game PES 2019 PRO yang memiliki kapasitas 41 MB, di dalamnya memiliki pemain-pemain bintang sepak bola yang akan kamu rekrut dengan koin atau GP dan tiap minggu-nya di PES 2019 PRO milik KONAMI ini di lakukan pembaruan rutin sehingga pemain PES tidak pernah bosan ketika main.

Unduh Game PES 2019 PRO : Klik Disini! 

3. Game Mobile Legends

Game Mobile Legends
Siapa yang tidak tahu game legends ini, yang sudah lama mengisi sebagian besar para gamer di android miliknya. Game Mobile Legends yang dikenal sebagai ML sudah di unduh mencapai lebih dari 100 juta pemain, wah fantastis sekali game satu ini cocok untuk mendapatkan predikat sebagai game viral di tanah air.

Untuk kapasitas game Mobile Legends mencapai 95 MB, untuk android versi 4.0.3 dan diatasnya. Sedangkan untuk grafis Full HD, dan audio jernih membuat game dimainkan semakin seru. 

Unduh Game Mobile Legends : Klik Disini! 

4. Game Lords Mobile

Game Lords Mobile
Merupakan game online android yang sekarang ini menjadi viral, game yang memiliki rating 4,5 bintang sudah terbukti dapat menarik pegamers khususnya. Bagi kalian yang ingin mainkan game ini untuk android pilihlah yang versi minimal Lollipop dan untuk kapasitas mencapai 148 MB.

Unduh Game Lords Mobil : Klik Disini! 

5. Game Clash of Clans

Game Clash of Clans
Game yang dikenal dengan sebutan COC ini sudah sejak lama menjadi hitz di tanah air, meskipun sudah sejak lama viral tetapi game COC dapat membius para gamer ketagihan untuk terus memainkanya. Rating dari game COC sebanyak 4,6 bintang, yang sudah diunduh lebih dari 100 juta pemain sejak mulai rilis di bulan September 2013.

Unduh Game Clash of Clans : Klik Disini! 

6. Game Liniage 2 Revolution

Game Liniage 2 Revolution
Game paling banyak dimainkan dengan unduhan mencapai lebih dari 5 juta orang, game yang dirilis pada Mei 2018 menampilkan keunggulan dari grafis yang memukau serta alur permainan yang menyenangkan.

Unduh Game Liniage 2 Revolution : Klik Disini! 

7. Game Garena Free Fire

Game Liniage 2 Revolution
Garena Free Fire adalah game yang seru dan viral di tahun ini yang sudah diunduh lebih dari 100,000,000+, game ini tergolong baru yang dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 dengan kapasitas game 64 MB.

Unduh Game Garena Free Fire : Klik Disini! 

Itulah tadi beberapa Game Yang Lagi Viral di Tanah Air 2019 namun juga termasuk ada game lama yang sudah di update. Mana game favorit kamu?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel