-->

4 Cara Main Game Solitaire di Windows Yang Mudah

Cara Main Game Solitaire – Tahukah kamu tentang game solitaire? Solitaire merupakan salah satu game yang banyak dimainkan di windows yang menampilkan sebuah kartu remi dengan aktivitas menyusun kartu yang sesuai hingga berurutan, solitaire pada kartu tersebut memiliki 2 warna hitam, merah dengan 4 bentuk karakter simbol.

Game solitaire termasuk permainan yang seru dan mengasikkan, yang bisa dapat di aplikasikan pada PC, Laptop dan komputer. Cara main game solitaire juga sangat simple dan sederhana? Karena hanya mengandalkan perangkat mouse saja untuk memindah-mindah kartu, akan tetapi meskipun dibilang biasa saja game solitaire jika tidak tahu cara mainya maka akan membuat pusing untuk menyelesaikanya tiap levelnya.

Oleh karena itu bagi kalian yang ingin tahu cara main game solitaire yang mudah, alangkah baiknya untuk menyimak dengan detail di bawah ini.
4 Cara Main Game Solitaire di Windows Yang Mudah

Cara Main Game Solitaire di Windows Yang Mudah 

Cara Buka Aplikasi Game Solitaire

Cara Buka Aplikasi Game Solitaire
Langkah pertama untuk membuka game solitaire pada PC atau laptop, Pilihlah Start lalu tenukan di menu games. Bila sudah menemukan game solitaire kemudian klik dua kali pada aplikasi game solitaire, tunggu prosesnya sampai menampilkan di layar pilihan banyak kartu pembuka.

Cara Main Game Solitaire Yang Mudah

Cara Main Game Solitaire Yang Mudah

1. Letak Kartu Samping Lebih di Prioritaskan

Aturan main Game solitaire yang mudah, pertama perhatikan pada semua kartu terutama yang letaknya berada di samping. Karena seringkali pemain di game ini kalah terjadi pada kartu yang tertutup sehingga kartu terkunci di belakang kartu lain.

Maka dari itu usahakan untuk membuka kartu yang berada di belakang kartu lain untuk dipindah kesamping, sebelumnya berikan ruang kosong di samping untuk kartu.

2. Urutkan Kartu Sesuai Warna

Anggapan bahwa permainan kartu di game solitaire ini hanya melibatkan susunan kartu saja dengan menyesuaikan warna maupun simbol, jadi yang dapat permainan ini lebih menarik ketika susunan kartu dengan menyesuaikan angka maupun simbol secara bergantian urutanya. Sehingga tidak monoton susunanya hanya itu saja ya guys?

Memainkan susunan kartu secara bergantian warnanya seperti merah sama hitam begitu pun seterunya, sedangkan pada urutan nomor urutanya kebawah atau menurun. Jadi kartu yang berada di atas urutanya lebih besar sampai ke bawah hingga yang terkecil.

3. Cara Memindahkan Kartu Solitaire

Aturan main game solitaire harus memperhatikan sebuah kartu yang akan di pindahkan ke suatu tempat, dimana nantinya kartu yang berposisi di bawah akan tersisa kemudian jika kamu ingin membalikkan kartu ke posisi bawah maka klik kartu yang ada di atasnya.

Tinggal kamu merapikan kartu yang dirasa untuk mengisi slot atau bagian yang kosong, sehingga slot yang kosong tadi terisi kartu lain yang berurutan mulai dari yang atas hingga bawah.

Selanjutnya bila kartu slot sudah habis atau kartu pilihanya, kamu bisa klik kartu yang berada di pojok kiri atas ya guys? Dengan itu kamu akan bisa memilih kartu lagi yang tersedia ditumpukan baru, sesuaikan kartu berurutan dengan keinginan kalian.

4. Cara Main Game Solitaire Biar Menang

Sedikit cara tadi sudah di simak baik, sekarang cara untuk menerapkan letak kartu agar selalu menang. Triknya cukup mudah hanya kamu fokus sebuah kartu saja sehingga dapat mudah untuk memenangkanya.

Trik kamu bisa pilih tombol di keyboard dengan menekan tombol Ctrl + Alt + Shift, cara ini untuk buka kartu baru ya guys? 

Itulah tadi beberapa Cara Main Game Solitaire di Windows Yang Mudah agar kamu bisa memenangkan, selamat mencoba dan buktikan keseruanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel