-->

Anda pasti suka bermain Pokemon Master


Telah hadir game kesayangan kita semua, dengan permainan yang sangat diimpi-impikan di masa kecil. Game tersebut adalah Pokemon Master, siapa yang tidak tahu kata Pokemon berarti masa kecilnya tidak bahagia, begitulah kata netizen Indonesia.

Memang sih dahulu pokemon menjadi kartun kegemaran dengan aksi pertarungan menegangkan. Dari dulu sampai sekarang seolah tidak puas mengisi kehidupan kita, hingga kini telah hadir sebagai game mobile.

Pokemon Master merupakan game mobile gratis yang dapat kita mainkan di berbagai perangkat, baik Android atau IOS. Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh DeNa memang terinspirasi dari kartun dimasa kecil kita.

Dimana permainan Pokemon Master membawa kita ke arena pertarungan berada di pulau buatan Pasio. Dalam Pokemon Master, kita ditugaskan menjadi pemain yang bertarung dan merekrut pelatih terbaik dari awal game.

Dari sisi menarik lain, anda tidak hanya berkesempatan bermain begitu saja. Ada segi lain yang dapat membuat anda kagum dengan permainannya. Untuk mengetahui itu semua, berikut reviewnya.

Mengenal Pokemon Master

Dengan momen masa kecil yang menyenangkan dengan terus nonton kartun di hari minggu, tentu tidak ada kata tidak kenal dengan serial bernama Pokemon.

Keberadaan kartun ini selalu dinanti banyak penggemar, baik dari dahulu sampai sekarang. Tak bisa dihitung lagi berapa banyak orang yang menyukai kartun ini.

Bukan hanya dihadirkan untuk mengenang, kehadiran Pokemon memang selalu menjadi penantian. Bahkan sebelum game ini rilis sudah ada pendahulunya bernama Pokemon Go. Melepas dari nama pokemon, tentu kalian tau game ini dapat dikatakan kalau sangat populer hingga ke penjuru dunia.

Bedanya dengan Pokemon Master, Pokemon Go permainanya mencari pokemon yang ada di berbagai tempat. Kalau dihubungkan dapat diartikan kalau Pokemon merupakan game adventure di kehidupan nyata.

Dengan tugas sebagai pemain, kita harus mencari pokemen di berbagai tempat di sepenjuru jalan. Dan itu sangat booming dan banyak yang memainkannya. Tapi seiring berjalannya waktu, Pokemon Go sudah dilupakan dan kini hadir kembali game Pokemon bernama Pokemon Master.

Sudah berapa banyak saya memberitahukan nama dari game ini, memang sengaja biar kalian penasaran. Sebab, dari gamenya berbeda malah sangat seru karena kita akan menjadi pemain yang menemukan pelatih dan pokemon di arena pertarungan.

Dari gamenya, Pokemon Master menghadirkan permainan strategi dengan 3 vs 3. Kita akan beradu keahlian dan kekuatan untuk menemukan pemenang sebenarnya. Jangan gentar dengan lawan, terus bertarung hingga menjadi trainer terbaik.

Seperti Apa Bentuk dari Pokemon Master

Sebagai game yang berbeda dari versi sebelumnya, tentu banyak yang penasaran akan tampilan dari Pokemon Master. Oleh karena itu mari kita ketahui dan untuk yang pertama dalam soal grafis, Pokemon Master mempunyai kualitas lumayan.

Game ini menghadirkan permainan di mana karakter pokemon seolah hidup dengan tampilan 3 dimensi. Dengan begitu sangat lumrah kalau kita menyebut grafis yang dimiliki sudah wort it. Tapi sayangnya disini karena kualitas grafis yang begitu bagus, tidak semua smartphone dapat memainkannya.

Butuh spesifikasi mumpuni setidaknya ram 2GB keatas (lebih besar lebih baik), dan minimal Android versi OS 7. Dengan spesifikasi tersebut, anda dapat memainkan Pokemon Master dengan lancar.

Game Play Pokemon Master

Sudah disampaikan kalau dari segi permainan, Pokemon Master menghadirkan pertempuran dengan 3 lawan 3. Di mana tim butuh 3 orang pelatih dan pokemon untuk menjalankan pertempuran tersebut.

Kita atur strategi terbaik untuk menjalankan pelatih, sebab tujuan utama dengan adanya pertarungan adalah menjadi seorang juara. Dengan begitu penting artinya kemenangan untuk tim kita.

Dan cara memenangkan pertempuran dengan mengumpulkan 5 bola pokemon, dengan begitu kita akan mengalahkan pemimpin PML yang berlokasi di Pasio.

Kekurangan dari Versi sebelumnya

Berbicara seluruh keunggulan dalam bentuk permainan, siapa bilang Pokemon Master tidak ada kekurangan. Sama seperti game pada umumnya, sebagus apa pun game tersebut pasti ada kekurangan yang dimiliki.

Demikian pula dengan Pokemon Master, ada sejumlah kekurangan mendasar dan mungkin tidak kita sadari. Dengan sajian grafis yang dihasilkan mendekati kata sempurna, tentu banyak yang mengharap segi tampilan setidaknya seperti versi sebelumnya.

Terus bagaimana? Ternyata berbeda, meskipun juga disediakan fitur untuk mencari pokemon, tapi disini tidak ada eksplorasi seperti apa yang ada di game Pokemon Go.

Dan setelah itu, meskipun digembar-gemborkan kata pertarungan menyenangkan. Tapi saat bermain rasanya cepat bosan, sebab alur yang dimainkan perjalanannya terlihat monoton dengan mengikuti arahan-arahan dalam permainan.

Kalau dibandingkan ada perbedaan yang lumayan, terlebih saat mencari pokemon. Akan tetapi setiap game tentu ada pro kontra yang menjadi penilaian pemainnya. Dan penilaian tersebut belum tentu sesuai dengan apa yang sebenarnya.

Jadi untuk mengetahui kabar sesungguhnya mari kita coba langsung memainkan Pokemon Master. Untuk saat ini nama Pokemon Master berganti Pokemon Master EX di aplikasi Play Store dan APP Store. Anda dapat mendowloadnya secara gratis disana.

Lihat juga: Shadowgun War Games

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel