-->

Asik Bermain Game Mobile Legends: Bang Bang

Halo sobat gaming mobile, ketemu lagi dengan saya yang selalu memberikan pengetahuan menarik mengenai game terbaik di tahun ini. Sebenarnya sih tidak tahun ini saja, tapi juga tahun kemarin dan bisa juga tahun depan. Keberadaan game ini memang sudah banyak diketahui, bahkan kita juga pernah memainkannya. Tidak salah lagi kalau tebakan kalian adalah game Mobile Legends: Bang Bang. Mobile Legends merupakan game bergenre moba yang dikembangkan oleh Moonton. Keberadaannya pernah mendapat kontroversi dari penggemar game lain. Sebab sebelum kemunculannya ada game pc yang juga beraliran moba dan sangat populer. Kontroversi disini menyebutkan kalau Mobile Legends merupakan game yang menirukan game tersebut. Tapi itu hanya lah dulu, sekarang sudah berbeda dan menjelma menjadi game mobile terlaris di Indonesia.

Keunikan yang dimiliki juga tidak hanya itu. Masih ada keistimewaan lain yang kian menjadi ikon dari game Mobile Legends. Selain itu, berbagai pembaruan juga terus dilakukan supaya keseruan dalam laga terus terjalin dan tidak menghadirkan permainan yang membosankan. Dan untuk itu juga pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas game Mobile Legends berdasarkan apa yang ada dari game tersebut. Bagi anda yang sudah penasaran? mari kita simak informasinya di bawah ini.

Mobile Legends: Bang Bang

Awal Permainan Mobile Legends: Bang Bang

Mencoba memainkan mobile legend, sebelum menuju ke laga sebenarnya kita akan dituntun untuk memainkan laga tutorial. Dan seingat saya, dari tutorial tersebut kita akan diajarkan teknik memperoleh kemenangan dengan membunuh minion, hero lawan, serta menghancurkan turent. Disana kita akan melakukan petarungan untuk menujukan siapa paling pandai dalam memenangkan permainan. Pelatihan ini akan terus berlanjut hingga menyisakan turrent paling besar, dan apabila turret tersebut kita hancurkan maka kemenangan berada di pihak kita.

Mengenal Hero Mobile Legends: Bang Bang

Setelah tutorial berhasil diselesaikan, kita akan menuju ke menu utama yang menampilkan berbagai fitur yang dimiliki Mobile Legends. Dari pengalaman saya memainkan game ini, pertama kali setelah menyelesaikan task maka ada pembagian hero gratis yang bisa digunakan nanti.

Hero tersebut menjadi hero yang dapat di gunakan untuk laga permainan seperti clasic atau VS All (Komputer). Akan tetapi disini terdapat permasalahan kalau tidak semua paham akan berbagai hero tersebut. Meskipun disana terdapat nama dari hero, tapi jenis dari hero yang digunakan ini berbeda. Dan diantaranya,

l  Tank adalah tipikal hero untuk menjaga core dari tim kita. Disini hero tank memiliki base HP dan Armor besar, dengan begitu karakter dari hero ini digunakan sebagai tameng untuk melindungi tim.

l  Assassin adalah hero core yang digunakan sebagai damage tim. Kelebihan dari hero ini dapat memberikan damage besar dengan kelincahan yang sulit dihentikan. Oleh karena itu, disaat ada asassin pasti ada tank yang berfungsi menjaga hero core agar selalu hidup.

l  Marksman adalah tipikal hero late game. Hampir sama dengan hero assasin yang memberikan damage yang begitu besar. Hanya saja tipikal hero marksmane keberadaanya dapat dirasakan saat permainan mencapai batas akhir.

l  Mage adalah hero yang dapat memberikan damage ke pada lawan. Tak tanggung-tanggung hero mage dapat menjadi penentu karena damage yang dihasilkan begitu besar. Tapi pada umumnya hero mage tidak memerlukan buff untuk menjadi hero mematikan.

l  Fighter adalah hero petarung yang menjadi pembantu disaat tim sedang bertarung dengan lawan. Keberadaan fighter sangat diperlukan karena mampu memberikan damage dan menjadi tameng untuk tim kita. Dengan begitu tugas dari seorang tank dapat terbantu dengan adanya hero fighter.

l  Support adalah hero untuk membantu tim untuk melakukan pertarungan. Fungsi dari hero suport tidak sama seperti mage. Disini hero suport berfungsi sebagai hero yang membantu untuk memenangkan pertarungan. Keberadaannya dibutuhkan karena dapat memberikan efek buff untuk tim lawan serta healing atau pengisian darah.

Mengenal Permainan Mobile Legends: Bang Bang

Setelah mengetahui beberapa hero tersebut, mungkin disetiap kata yang saya sampaikan banyak yang awam untuk kalian. Untuk itu mari kita mengenal istilah-istilah yang menjadi bahasa didalam permainan Mobile Legend. Permainan dalam Mobile Legends terbagi menjadi 3 bagian. Dimana ada Early Game, Mid Game, serta Late Game. Ketiga permainan tersebut memiliki arti sebagai awal permainan, pertengahan permainan, dan akhir permainan.

Dari setiap permainan tersebut terdapat waktu dimana durasi Early Game adalah 3 menit setelah permainan dimulai, Mid Game merupakan waktu 8 menit setelah permainan dimulai, dan Late Game durasi melebihi 15 menit keatas dari permainan. Sedangkan istilah lain yang biasa kami sebut adalah hero core. Hero Core menjadi hero penentu yang membawa tim dalam kemenangan. Keberadaannya sangat penting untuk bisa memenangkan tim dari permainan. Hero core biasanya diambil dari berbagai hero assasin, marksmane, figter, bahkan mage. Untuk kebanyakan Hero yang digunakan ada Assasin dan marksmane.

Nah setelah mengetahui semua, jadi bagaimana? Tentunya kita telah mengetahui berbagai pengetahuan tentang Mobile Legends. Setelah mengetahui permainan, ayo buruan mainkan gamenya dan nikmati keseruan. Dan untuk menambah kemampuan anda, maka ketahui juga tentang build, emble, spell yang dapat menjadikan kita sebagai pro player.

Mari mencoba game : Racing Fever: Moto

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel