-->

Gameplay Horizon Chase - Game Klasik yang Masih Diminati

Halo guys, siapa di sini yang suka bermain game balap mobil? Kalau boleh tau apa saja game yang pernah dimainkan dan menurut kalian bagus bikin nagih. Apakah itu NFS, Asphalt, atau CSR? Mungkin banyak yang menjawab game balap tersebut atau bisa juga game lain.

Memang sih kalau dikelompokkan game balap itu ada banyak jenis. Meskipun sama-sama masuk game aliran balap, tapi model dan bentuk game tersebut ada karakternya masing-masing. Begitu pun dengan game Horizon Chase – World Tour, di mana game ini menjadi permainan menarik dan berciri khas berbeda.

Bukan sekedar game mobil balap, game ini menampilkan permainan menarik baik dari segi lintasan maupun grafik. Dan untuk mengetahui lebih lanjut seperti apa bentuk permainan yang dimiliki Horizon Chase – World Tour. Bagaimana kalau kita ketahui bersama di sini.

Horizon Chase – World Tour

Gameplay Horizon Chase – World Tour

Membicarakan hal menarik yang dimiliki game ini, mungkin anda tidak akan menemukan gameplay klasik pada permainan lainnya. Dan di sini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki Horizon Chase, di mana mempunyai permainan sederhana tapi tetap seru dimainkan.

Untuk memainkan game Horizon Chase, kita akan dibuat tercengang dengan posisi kendali yang awam. Bukan kita tidak tahu kendali game mobil, melainkan memang kontrol yang diberikan ini berbeda. Tapi walau begitu, kalian pasti tetap akan menikmati keseruan balapan.

Kontrol Horizon Chase – World Tour

Mengetahui seperti apa kontrol yang menjadikan Horizon Chase beda dibanding lainnya. Jadi, kontrol yang dimiliki Horizon Chase dirancang dengan kemudi simpel menyesuaikan dengan tema retro gamenya.

Seperti game umumnya, kontrol yang dimiliki Horizon Chase – World Tour juga berupa kemudi arah untuk membelokkan mobil ke kanan maupun kiri, pegal gas untuk melajukan kendaraan, serta tombol nos penambah kecepatan. Dan untuk tombol rem, pada saat gas tidak ditekan atau dilepas, maka secara otomatis mobil akan nge-rem.

Tapi apabila kalian kurang nyaman dengan kendali di atas. Kontrol yang disediakan Horizon Chase dapat disesuaikan dengan keinginan. Kita bisa mengubah kontrol tersebut dengan beberapa pilihan yang disediakan. Dan salah satu inovasi kontrol tersebut adalah belok dengan memiringkan hp serta controller Bluetooth eksternal.

Grafik Horizon Chase – World Tour

Layak disebut gameplay retro, sebab awal mula saya mengetahui game ini. Grafik yang ditampilkan sangat khas dengan berbagai game smartphone zaman dahulu. Kaitannya, dari lintasan dan cara mobil balap ini berada, pasti menempatkan posisi paling belakang.

Tapi meski tema yang diusung adalah klasik, hal itu tidak membuat grafik yang diberikan kuno dan jelek. Game ini dibuat dengan menggunakan grafik low-poly menyesuaikan game zaman sekarang. Di mana diantaranya mengusung grafik HD dan lebih modern. Dan selain itu, grafik yang ditampilkan juga mempunyai detail yang mencukupi, bahkan mempunyai tingkat kecerahannya bagus dan dinamis.

Mode Horizon Chase – World Tour

Dan keunikan terakhir yang dimiliki game Horizon Chase. Ada beberapa mode balap yang bisa dipilih dengan jalur lintasan yang berbeda. Tidak hanya ada satu dua lintasan saja, sekitar 70 lebih track yang bisa dimainkan dan diantaranya berada di pusat kota.

Bahkan nih, saat mengadakan balapan, wilayahnya berada di berbagai dunia dari benua Amerika, Asia, Eropa, dan Afrika. Semua wilayah tersebut akan menjadi tantangan kita untuk menaklukan semua pembalap dan menjadikan kita nomor satu diantara mereka.

Anda baiknya mencoba game yang menarik ini : Cliffy Run Game

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel