-->

Asyiik nya bermain Shadowgun War Games

 


Siapa nih yang doyan main game mobile, game apa saja nih yang menjadi favorit kalian. Adakah Shadowgun: War Games diantara game tersebut? Waduh sayang banget kalau tidak. Padahal Shadowgun: War Games adalah game yang tak kalah seru dibanding berbagai game lainnya loh. Kehadirannya bagaikan ombak yang begitu mendadak dan membawa persaingan terhadap game satu aliran. Bagaimana tidak, di tengah-tengah maraknya game beraliran battle royal, Madfinger Games hadir dengan memberikan pilihan game bernama Shadowgun: War Games.

Seperti yang kita ketahui kalau Madfinger Games merupakan pengembang video game yang bernaung di Negara Ceko. Keberadaan game yang dibuat oleh Madfinger Games selalu hadir dengan konsep menarik seperti sekarang ini. Dimana pada permainan Shadowgun akan anda rasakan setelah mencoba memainkannya. Bahkan kabarnya FPS yang dimuat dari game membutuhkan smartphone yang gahar loh. Waduh memangnya seperti apa sih bentuk permainan dari Shadowgun. Untuk menjawab rasa penasaran kalian, yuk langsung saja berikut ini informasinya.

Mengenal Shadowgun: War Games

Game ini merupakan permainan mode FPS dengan sistem PvP. Permainan Shadowgun mempertemukan 5 pemain dengan 5 pemain di dalam arena. Dan tahukah kamu kalau game yang kita bahas kali ini merupakan game kelanjutan dari seri sebelumnya. Lebih tepatnya, kalau penamaan dari game ini diambil dari game sebelumnya. Game tersebut adalah Shadowgun Legends.

Melihat perkembangan yang begitu pesat untuk game beraliran Battle Royal membuat Madfinger Games tertarik dan mengumumkan akan ada game baru dari mereka. Dan akhirnya pada tahun 2019 Madfinger Games menepati janji dengan menghadirkan Shadowgun: War Games di Play Store. Tapi pada saat itu belum bisa di instal, alhasil banyak penggemar mendaftar hingga lebih dari 1 juta pengguna Play Store mendaftarkan diri mereka. Tentu ini jumlah yang fantastis bukan.

Dan selain itu, seperti apa yang saya sampaikan kalau game Shadowgun mempu berjalan hingga 90 FPS di perangkat gahar seperti smartphone ROG. Dan untuk smartphone dengan spek pada umumnya, kalian juga tidak akan luput dari perhatian kok. Disana terdapat resolusi 60 FPS yang dapat digunakan sesuai spesifikasi yang diperlukan.

Seperti Permainan Shadowgun: War Games

Lalu bagaimana bentuk dari permainannya? Dijamin kalian semua akan tertarik untuk mencoba, game ini memberikan keseruan dengan memainkan karakter dari sudut pandangan mereka. Hal itu tentunya sesuai dengan mode yang saya sebutkan di atas ya. Dan mengenai sistemnya, kita akan memainkan sebuah laga 5 vs 5 secara online. Kita akan dipertemukan pertempuran dengan memperebutkan kemenangan dari dua mode pilihan.

Dari mode tersebut ada TDM dan CTF. Penjelasan dari mode TDM merupakan mode dengan sistem kemenangan dengan ditentukannya jumlah kill paling banyak. Sedangkan untuk mode CTF berbeda, kemenangan tidak ditentukan dari jumlah kill terbanyak. Melainkan dari bendera, bagi siapa saja yang berhasil mengumpulkan bendera lawan, maka yang paling banyak adalah pemenangnya.

Seperti Apa Bentuk dari Shadowgun: War Games

Seperti pada game umumnya, sebelum laga sebenarnya dimainkan pasti ada perkenalan hero yang akan dimainkan. Oleh karena itu, disaat gameplay dijalankan akan ada pengenalan hero dari Shadowgun War Games. Ada sekitar 5 karakter yang saat ini dapat anda jadikan hero kebanggaan, diantaranya ada Slade, Revenant, Sara, Willow,dan Jet. Pengenalan pertama, anda akan dikenalkan dengan karakter bernama Slade, Revenant, dan Sara. Pada karakter ini menjadi hero yang bisa anda mainkan, dan setelah mencapai level tertentu barulah ada karakter tambahan yang dapat dimainkan.

Dari berbagai hero tersebut pastinya ada kelebihan seperti kemampuan yang sulit dihentikan. Berbagai kemampuan dari setiap hero penting anda ketahui sebab menjadi salah satu faktor yang dapat menentukan kemenangan anda. Dan dibalik itu semua kita kembali ke skiil yang dimiliki, hero hanya menjadi pembantu strategi untuk mencapai kemenangan. Sama halnya dengan kontrol yang terdapat di game Shadowgun.

Sejenis dengan game yang satu aliran, pada kontrol yang dimiliki merupakan terdiri dari menggerakkan karakter dan skill seperti menembak dan lainnya. Selain itu, Ada berbagai pilihan kontrol yang dapat mempermudah proses permainan. Kita dapat menentukannya sendiri mana yang lebih nyaman untuk digunakan. Disini ada berbagai kontrol dengan mode Simpel, One-top ADS, Hip Fire, dan Per Weapon.

Dari setiap mode tersebut memiliki fungsi dan pengertiannya sendiri. Kita dapat menyesuaikan kemudahan untuk memperoleh kemenangan. Dengan begitu sangat menjanjikan walau skill yang kita miliki kurang begitu jago. Terdapat fasilitas mudah yang dapat kita manfaatkan untuk memenangkan pertempuran. Lalu bagaimana, tertarik dengan gamenya? Meskipun masih ada pembahasan lain yang perlu kami sampaikan, tapi dari berbagai ulasan ini sudah mewakili semua isi dari game Shadowgun: War Games. Kalu tertarik, yuk buruan mainkan gamenya dan nikmati keseruan yang bisa anda dapatkan. Jangan menyesal kalau ketinggalan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel