-->

Racing Fever: Moto – Game Balap yang Pasti Tegang

Game balap dikenal sebagai permainan menyenangkan dengan adrenalin menegangkan. Tak terelak lagi, kalau diantara genre saat ini, game balap menjadi salah satu favorit. Mau itu di piranti mobile maupun pc, game balap menjadi diantara game paling banyak diminati. Demikian juga dengan game mobile kali ini, di mana game ini menjadi salah satu pilihan game balap dengan jumlah unduh mencapai 500ribu.

Untuk nama gamenya adalah Racing Fever: Moto. Racing Fever: Moto merupakan permainan balap motor dengan pilihan berbagai macam kendaraan. Keunggulan dari game ini dibanding game balapan lain, adrenalin atau lokasi tracknya berada di jalan raya. Untuk mengetahui jelas seperti apa bentuk game ini, maka langsung saja kalian ketahui seperti berikut ini

Racing Fever: Moto

Kendaraan di Game Racing Fever: Moto

Seperti apa yang disampaikan sebelumnya. Racing Fever: Moto menyajikan permainan menarik dengan beragam pilihan kendaraan motor. Dan pada awal permainan, setiap pemain akan dibekali motor matic sejenis PCX untuk digunakan berkendara di jalanan.

Dengan motor tersebut, kalian akan berjuang untuk mendapatkan pundi-pundi hadiah dari balapan. Lalu hadiah tersebut digunakan untuk membeli motor jenis matik, sport, atau moge. Ada banyak pilihan yang terdapat di game ini, kalian bisa melihatnya sendiri di menu showroom motor.

Jalur Balap Motor Game Racing Fever: Moto

Di jelaskan di bentuk permaianan yang ada di Racing Fever: Moto. Di sini kalian bisa memainkan game dengan 4 pilihan lokasi dengan keseruan atau tingkat kesulitan yang berbeda. Semenatara, untuk mencapai tiap lokasi tersebut, kita terlebih dahulu harus menyelesaikan setiap stage dengan melakukan balapan di lintasan tersebut.

Dari 4 wilayah ini dipimpin oleh komplotan gang motor dengan aksi dan kekejaman nyata. Kita harus taklukan mereka, sembari menujukan kehebatan dalam berkendara dan untuk membuka jalur selanjutnya.

Untuk jalurnya sendiri, stage pertama akan berada di jalanan pedesaan khas jalan tanah dan tidak rata. Dan untuk jalur kedua, kita akan di menjalankan misi di tempat tandus khas gurun pasir. Untuk ketiga, ada wilayah musim dingin dan terakhir bertempat di perkotaan atau pusat kota.

Mode Game Racing Fever: Moto

Selain menikmati permainan dengan drama balapan, kita juga bisa memilih berbagai mode permainan yang tidak kalah menyenangkan. Di mana pada game ini, memberikan pilihan mode game di jamin anti bosan. Dan diantara mode tersebut, pilihannya ada racing, custom, free ride, multiplayer, police, dan open case.

Kita bisa memilih berbagai mode tersebut, tapi yang paling menarik adalah bermain kejar-kejaran dengan pakpol. Di mode ini kita akan melakukan pertunjukan di jalan raya sambil dikejar beberapa mobil polisi. Sementara untuk bermain di mode ini, kita bisa memilih level kesulitan dan jumlah biaya yang diperlukan.

Dan bukan hanya itu saja, diantara mode tersebut masih ada pilihan lagi untuk bermain. Kalau dikatakan, di dalam mode masih ada mode lagi. Dan diantara mode itu, kalian bisa mendapatinya di permainan racing.

Grafik dan Permainan Racing Fever: Moto

Membahas mengenai grafik yang dimiliki game ini, pasti kalian akan terkejut sebab tampilan yang diberikan layak diancungi jempol. Apalagi ukuran download Racing Fever: Moto hanya berkisar 100mb. Dengan ukuran tersebut pasti banyak yang mengira grafik yang diberikan hanya sekedarnya. Tapi berbeda dengan game ini, di mana =grafiknya cukup mendetail, bagus, dan tidak diragukan lagi.

Sedangkan untuk permasalahan permainan, Racing Fever: Moto mempunyai kontol permainan yang mudah dan realistis. Tidak jauh seperti game balap lain, Racing Fever: Moto juga memiliki permainan mudah dengan berbagai fitur kendali persis dengan motor sesungguhnya.

Coba game klasik yang satu ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel