-->

Game Cliffy Run Game yang Unik dan Menarik


Baru-baru ini ada sebuah game sederhana tapi banyak menarik minta seseorang. Bentuk game ini hanya menjalankan karakter untuk melewati rintangan, mungkin kalian sudah mengetahui. Sebab dahulu sebelum banyak game ini, ada satu diantaranya yang menjadi populer diantara game mobile.

Game tersebut adalah Subway Surfers, tentu anda tahu dengan game ini. sebab seperti apa yang saya bilang, kalau dahulu game ini sangat populer dan banyak dimainkan. Tapi sebelumnya, pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas game ini. Melainkan game sejenisnya, yaitu Cliffy Run.

Cliffy Run – Endless Runner merupakan game yang cukup menarik dan mempunyai karakteristik sendiri. Diantara game sejenis, Cliffy Run cukup terkenal dan unik untuk dimainkan. Dan untuk mengetahui seperti apa keunikan tersebut, kalian dapat mengetahuinya di sini.

Cliffy Run – Endless Runner

Bentuk Permainan Cliffy Run

Bagi yang belum tahu dengan istilah Endless Runnerm. Jadi pada permainan Cliffy Run, kalian harus berupaya melarikan diri dari rintangan yang bisa membahayakan kehidupan. Mungkin kalau anda tahu game Subway Surfers, akan lebih mudah untuk menggambarkan game ini.

Karena pada dasarnya, game ini persis seperti game Subway Surfers. Di mana pemain harus menjalankan karakter untuk bisa melewati rintangan, dan sebisa mungkin tidak terperangkap jebakan.

Sedangkan untuk karakter yang ada di game ini, berbeda dengan game sejenisnya. Di mana kebanyakan game sejenisnya menggunakan manusia sebagai karakternya. Tapi pada kali ini kita akan menjalankan anjing, yang harus melewati rintangan.

Sedangkan media yang mengharuskan kita tetap lari, pada game Cliffy Run kita ditugakan supaya tidak terjatuh bersamaan dengan tebing yang runtuh. Satu persatu tebing yang sebelumnya kita leati akan runtuh dan membuat karakter jatuh.

Dan dari reruntuhan itu lah yang menjadikan karekater untuk tetap lari sambil melewati rintangan seperti batang pohon, gear, dan jebakan lainnya. Fokuskan diri anda dan cekatan dalam bermain menjadi titik utama mengumpulkan banyak permata.

Dari permata yang didapatkan tadi, memiliki kegunaan untuk membeli karakter lain seperti dinosaurus, siput, dan ayam. dan sedikit tambahan, kalau game ini tidak akan ada ujung permainannya. Jadi kalian terus mainkan gamenya, jangan sampai game over dan kumpulkan permata sebanyak-banyaknya.

Kontrol Permainan Cliffy Run

Untuk kontrol game jenis Endless Runner, hampir semua game ini mempunyai cara yang sama saja. Bentuknya sangat sederhana bahkan tidak ada tombol yang digunakan. Kita hanya menggeser layar ke arah samping untuk membelokkan karakter ke kanan dan ke kiri. Dan juga mengetuk layar, supaya karakter bisa melompati rintangan dan melewati medan yang tidak menyambung.

Meski bentuk gamenya sederhana, tapi jangan sampai kalian lengah dengan setiap jalur yang dimainkan. Sebab kesulitan dari permainan ini tidak bisa disepelekan. Sedikit saja kita lengah, apalagi tidak tepat momen yang digunakan, maka besar kemungkinan permainan akan gagal.

Fokus dan perhitungan menjadi strategi andalah, supaya karakter bisa menyelesaikan permainan. Dan untuk permainannya, karakter akan berjalan sendiri dan kita hanya perlu mengarahkan untuk melewati rintangan dan mendapatkan permata.

Grafik Permainan Cliffy Run

Sementara masalah grafik atau tampilan yang dimiliki Cliffy Run, bisa dikatakan bagus dan halus. Tampilan karakter yang diberikan cocok untuk dimainkan anak kecil. Tidak ada unsur kekerasan, malah menjadikan anak aktif dan tangkas saat menghadapi rintangan.

Kalau menurut pandangan saya, grafik yang diberikan Cliffy Run menarik dan keren. Tidak membuat bosan saat di mainkan sendiri. Rekomendasi juga untuk kalian mainkan.

Ayo coba game yang satu ini: Beach buggy racing

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel