-->

Bad North games – Game yang Fantatis


Berbagai game kalau dibahas secara detail pasti memunculkan keunikan yang menjadikannya menarik untuk dimainkan. Tak terkecuali dengan game kali ini, di mana ada keunikan yang membuatnya banyak dimainkan.

Game tersebut adalah Bad North. Bad North adalah game strategi real time yang dapat dimainkan di pc, konsole, serta smartphone (Android atau IOS). Game ini dikembangkan oleh Plausible Concept dengan mode permainan single player.

Dan untuk memainkannya, Bad North merupakan permainan berbayar. Mungkin banyak yang menyayangkannya, tapi dibalik versi itu ada keunikan dan keseruan yang dimiliki. Nih, kalau kalian tidak percaya simak saja ulasan mengenai game Bad North berikut ini.

Bad North games

1.        Mencari Tahu Apa Itu Game Bad North

Mengenal seperti apa game Bad North, jadi ini merupakan game yang dikembangkan Plausible Concept dan diterbitkan oleh Raw Fury. Sebelum menerbitkan game ini, Raw Fury terlebih dahulu merilis game serupa dengan bentuk sederhana tapi tetap mengasyikan.

Mungkin kalau dicari di versi mobile, hasilnya tidak begitu sukses bahkan banyak dimainkan ya. Tapi beda cerita di platform konsole, Bad North sangat menjamur dan disukai banyak orang.

Hingga pada akhirnya, game ini dicoba untuk dihadirkan dalam bentuk mobile. Dan untuk anda yang kepingin memainkannya, maka game ini di bandrol harga 70ribu di PlayStore atau AppStore.

2.        Bentuk Permainan Bad North

Hadir sebagai game berbayar, pasti banyak yang menanyakan hal menarik apa yang menjadikan Bad North begitu disukai hingga membuatnya laris di platform konsol. Jadi, Bad North merupakan permainan real time dengan mengandalkan taktik dan strategi.

Game ini menampilkan bentuk permainan peperangan dan secara otomatis nanti akan ada pertempuran untuk menyerang dan bertahan. Di mana taktik dan strategi perlu kita mainkan supaya bisa bertahan dan memenangkan pertempuran.

Tapi sebelum itu, tujuan utama kita memainkan game ini bukan karena harus bertempur. Melainkan untuk mempertahankan kerajaan dan hidup sang raja dari penjajahan yang dilakukan kaum viking.

Dan selain itu, pemain juga diharuskan untuk membimbing penghuni pulau supaya tetap aman dari serangan viking. Cara satu-satunya untuk memastikan keamanannya adalah dengan mengungsikan penghuni ke tempat lain.

3.        Grafis Bad North

Dengan skema permainan yang nampak mengasyikan, tentu banyak diantara kita mulai tertarik dengan permainannya. Dan untuk itu, supaya kalian lebih yakin lagi ketahuilah kalau Bad North dihadirkan dengan grafis smoot.

Sedangkan untuk kontrol permainannya, kita bisa memainkannya dengan mudah. Di sini pemantauan harus dilakukan dengan jeli untuk menghindari celah yang bisa dimanfaatkan penduduk viking. Selain itu, kemampuan yang diperoleh di setiap karakter di dalam game dibuat layaknya jagoan yang cerdas dalam pertempuran.

Dapat disimpulkan kalau game ini memang layak dipertimbangkan kalau kalian ingin memainkannya. Alasannya sudah pasti karena game yang ditawarkan sangat fantastis dengan segala bentuk permainan memuaskan.

Mainkan juga game Black DesertMobile

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel