-->

Mario Kart Tour Game Balap yang Menarik


Seakan menemukan formula baru untuk mengembalikan Mario ke dalam permainan zaman sekarang. Kini Nintendo mempunyai game bernama Mario Kart Tour dengan karakter Mario dengan kendaraan bombomkart.

Mario Kart Tour adalah game balap gokart dengan berbagai karakter menarik, salah satunya adalah Mario. Selain keunikan yang ditampilkan dengan menyandingkan Mario. Bentuk permainannya juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak yang tertarik dengan permainan ini.

Bahkan tidak cuma itu, masih ada beberapa hal menarik lain yang perlu diketahui. Nah, untuk mengetahui lebih jauh seperti apa kelucuannya, maka langsung berikut ini informasi mengenai Mario Kart Tour.

Mario Kart Tour

1.      Mengenal Mario Kart Tour

Mario Kart Tour ialah permainan balap mobil dengan gocart dan Mario sebagai medianya. Dan tak jauh berbeda dengan game balap lainnya, di permainan Mario Kart Tour juga melakukan balapan untuk merebutkan juara pertama.

Tapi sebelum itu, mengenal sedikit mengenai karakter dan item yang ada di game ini. Mario Kart Tour menjadi permainan menarik selain menghadirkan karakter mario, para pemainnya juga bisa menggunakan karakter lain sebagai pengemudinya.

Selain itu, keseruan yang terdapat di lintas balapan juga kian menarik dengan berbagai track pilihan. Di mana setiap lintasan mempunyai kendali dengan track tersendiri. Bahkan nih, pengalaman memainkan game ini tidak akan membosankan sebab track akan diganti 2 minggu sekali.

2.      Gameplay Mario Kart Tour

Tidak cuma menghadirkan keseruan dengan membawa berbagai karakter legendaris ke dalam game. Tapi kebenaran keseruan dalam game play memang benar adanya. Bahkan keseruan yang dirasakan tidak mesti sama dari waktu ke waktu.

Hal itu lantaran lintasan yang digunakan akan diganti seperti apa yang disampaikan di atas. Dan untuk permainannya, Mario Kart Tour bisa dimainkan dengan mode multipemain, di mana para pemain bisa main bareng untuk balap kart.

Walaupun mode multipemain belum bisa digunakan secara custom, tapi hal itu tidak masalah. Sebab bermain dengan beberapa pemain online sudah membuat senang dengan permainan yang nampak lebih seru.

3.      Keunikan Mario Kart Tour

Tidak lengkap kalau membahas permainan tapi tidak menyertakan keunggulan atau keunikannya. Dan oleh karena itu, jika kalian bermain Mario Kart Tour, maka akan ada beberapa keunikan yang tidak ditemukan di permainan lain.

Contoh saja umumnya kemenangan balapan ditentukan siapa paling cepat mencapai finish. Tapi pada Mario Kart Tour finish hanya salah satu faktor untuk mencapai kemenangan. Sebab masih ada faktor yang menjadi penentunya.

Hal dikarenakan karakter, mobil, dan glider mempunyai penilaian sendiri, kemudian nilai ini akan dijumlahkan termasuk dengan nilai finish. Siapa nilai paling tinggi adalah pemenangnya, tapi meski begitu finish juga menjadi salah faktor penting. Apalagi mencapai finish tercepat akan mendapatkan poin terbanyak, jadi capai finish pertama itu penting.

Dan satu hal lagi, level kesulitan dalam balapan monil juga mempunyai level dengan kesulitan berbeda. Di mana setiap level di kelompokan berdasarkan kecepatan seperti 50cc (santai), 100cc (cepat), 150cc (sangat cepat) dan 200cc (terlalu cepat), atau istilah mudahnya easy, medium, hard, dan very hard.

Silakan juga mencoba game yang satu ini: H1Z1 Battle Royale

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel