-->

Game Ninja Hero Game Adaptasi FIlm Naruto


Unduh Ninja Heroes Mod Apk dan mainkan game menarik ini. "Ninja Heroes" adalah game yang bisa dimainkan oleh semua umur. Game tersebut termasuk dalam grup role-playing game di Google Play Store. The Game Ninja Heroes Mod Apk dapat diunduh dan diinstal di ponsel Android dengan spesifikasi api 16 ke atas. Anda juga dapat menggunakan browser seluler favorit Anda untuk mendapatkan game untuk Android, lalu klik Instal. 

Deskripsi game Ninja Hero
Ninja Hero merupakan game yang diadaptasi dari film Naruto. Mungkin banyak pengguna game ini yang menyukai film Naruto. Oleh karena itu, tidak heran jika game ini laris manis di pasaran. Game aksi ini telah banyak dimainkan di PS2 dan lainnya. Namun, kini pengguna juga bisa memainkannya di Android. Pahlawan ninja sangat cocok untuk mengisi waktu luang Anda.

Game yang didesain menarik ini diadaptasi dari kisah Naruto yang ingin menjadi "Naruto". Dalam game Ninja Hero Mod, Anda juga dapat mempersiapkan diri untuk memainkan berbagai karakter berbeda. Game ini menuntut pengguna untuk mempersiapkan diri menjadi ninja yang tangguh dan bersiap untuk melawan musuh. Pengguna harus bisa mengalahkan lawan dengan membentuk barisan terbaik. Hal tersebut dilakukan dengan menyusun strategi yang tepat dan tepat. Fitur pahlawan ninja Ninja Saat pengguna mengunduh Ninja Heroes 2019, pengguna akan menemukan banyak jenis ninja di dalam game. Game ini menyediakan hingga 100 ninja dengan kemampuan berbeda. Mohon diperhatikan ninja yang digunakan, karena setiap ninja memiliki skill yang berbeda. Kumpulkan semua ninja yang tersedia dan coba setiap teknik yang Anda miliki.

Roujin Jiu

Jitsu yang artinya Jurus adalah suatu keahlian atau teknik yang dimiliki setiap ninja. Pengguna perlu mengingat dan mempelajari tindakan yang dimiliki setiap ninja untuk mengalahkan lawan. Ada hingga 100 Jiu-Jitsu yang bisa Anda coba di game ini. Tentukan langkah terbaik dan lawan tim lawan. Arena PVT Terdapat arena PVP di ninja hero mod apk terbaru 2020 yang merupakan arena untuk melawan musuh. Sebelum memasuki arena ini, persiapkan tim terbaik. Arena tersebut siap menyaksikan pertarungan sengit antara tim pengguna dan tim lawan. Persiapkan tim yang seimbang untuk menjadi pemenang. Mode otomatis Untuk pengguna yang belum mahir mendemonstrasikan tindakannya, tersedia juga mode otomatis. Mode ini dapat membantu melenyapkan semua musuh tanpa membuat gerakan yang sulit. Mode otomatis akan membuat bermain lebih santai dan sederhana.

Fun Endless

Dengan fitur Fun Endless, pengguna dapat mencoba menjelajahi dunia, meningkatkan semua ninja, dan melatih ketangkasan mereka. Binatang berekor Saat mengunduh Ninja Heroes apk 2021, pengguna dapat menggunakan kesempatan ini untuk memperoleh keterampilan tangkap ekor sebagai bantuan, dan sekaligus meningkatkan kekuatan ninja untuk mengalahkan musuh. Ada banyak jenis monster ekor, dan setiap jenis memiliki kekuatan yang berbeda. 

Game Gratis 

Dengan mengunduh Ninja Heroes Apk Pure, pengguna dapat memainkan game ini secara gratis tanpa membayar ekstra, sehingga tidak akan membebani pengguna yang sangat menyukai game ini.

Fitur lain dari Ninja Heroes Mod Apk terbaru 

Koin dan koin Gold Unlimited 

Pengguna bisa mendapatkan Koin dan Gold Unlimited, yang berguna untuk membeli berbagai item di toko. 

VIP 1-12 tersedia 

Pengguna dapat memainkan 1 hingga 12 trik rahasia VIP secara gratis tanpa membayar. Silakan 

Unduh Ninja Heroes Mod Apk (Gold Unlimited) untuk mendapatkan Android 2021 terbaru

Mainkan juga: Game Racing Fever: Moto


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel