-->

Gears Pop Games Cocok buat Pengemar Clash Royal Games


Siapa yang tahu Clash Royal maka tidak akan kesulitan saat memainkan Gears Pop. Hal itu lantaran gameplay yang dimiliki Gears Pop sama persis dengan game besutan Supercell itu. Di mana permainan bertahan dan menyerang benteng adalah ciri khas yang akan ditemukan.

Biarpun begitu, dibalik kemiripannya Gears Pop juga mempunyai perbedaan yang menjadi ikon atau ciri khasnya. Contohnya di medan pertempuran ada pelindung semacam tameng sebagai tempat bersembunyi.

Bahkan tidak cuma itu, masih ada keunikan lagi dan perlu kalian ketahui apa yang ada di game ini. Dan tidak perlu berlama-lama lagi, kalau kalian ingin tau sejauh apa Gears Pop disajikan. Bagaimana kalau kita langsung cek informasinya di bawah ini.

Gears Pop games

Gameplay Gears Pop

Gears Pop merupakan game yang diterbitkan Microsoft pada bulan Agutus 2019. Game ini merupakan permainan Multiplayer yang dapat dimainkan di berbagai platform seperti Microsoft Windows, Android, iOS.

Untuk gameplay yang diadakan di Gears Pop, ada serangkaian langkah yang sebelumnya harus dilakukan untuk memenangkan pertempuran. Di mana kita harus membuat formasi mengenai karakter yang akan dipilih untuk dikeluarkan di pertempuran.

Dan dibalik pemilihan karakter tersebut, berbagai karakter harus di upgrade untuk menaikkan levelnya. Dan untuk jumlahnya, karakter yang dipilih hanya bisa 10 saja. Meskipun di daftar terdapat banyak karakter yang bisa digunakan, tapi semua tidak bisa dipilih seluruhnya.

Oleh karena itu, pilih karakter yang mumpuni dengan mempertimbangkan level dan poin indikator (elexir). Dengan strategi matang dan jitu, dijamin kemenangan akan kita dapatkan.

Cara Bermain Gears Pop

Sebagai game yang hampir menyerupai Clans Royal, dapat dikatakan kalau game dari Supercell adalah spoiler bentuk permainannya. Hanya saja di sini ada perbedaan yang menjadikannya beda dan membuat salah satu keunikan untuk dimainkan.

Seperti apa yang disampaikan, kalau di dalam arena terdapat benteng yang menjadi tameng dan pelindung karakter-karakter pertempuran. Di mana tameng tersebut berada di jalur pertempuran yang mempertemukan antara karakter.

Dan selain soal temang, cara melakukan pertempuran juga membutuhkan elexir untuk mengerahkan karakter tersebut. Hal ini pun demikian terjadi di Clans Royal, di mana membutuhkan elexir untuk membayar setiap karakter yang dikeluarkan.

Keunikan Gears Pop

Dari informasi yang disampaikan di atas, pasti banyak yang baru mengetahui beberapa pembeda Gears Pop dengan Clans Royal. Tapi selain sejumlah informasi tersebut, masih ada lagi keunikan dari game ini.

Seperti beberapa fitur yang dimiliki, di mana ada ruang chat (Room) untuk melakukan chating dengan teman atau player lain. Dengan adanya fitur ini, menandakan kalau Gears Pop juga menyesuaikan kebutuhan player zaman sekarang.

Bahkan nih, selain bermain dengan mode versus satu lawan satu, kita juga dapat berkolaborasi dengan pemain lain untuk mengadakan pertempuran. Ya, tidak lagi hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan mode Horde sebagai pilihannya.

Dengan adanya beberapa fitur tersebut dapat menjamin kalau kalian tidak akan bosan dengan permainannya. Dan untuk kalian yang sibuk tapi tertarik memainkannya, Gears Pop juga pas untuk menemani waktu kosong anda.

Jadi mau apalagi buruan download, dan nikmati permainanya. Apalagi Gears Pop bisa dimainkan di mobile atau pc dengan bentuk android, ios, serta windows.

Ayo mainkan juga Call of Duty Games

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel