-->

Call of Duty – Game Yang Unik dan Seru

Kian mempesona saja perkembangan dunia game saat ini, seperti halnya dengan game satu ini yaitu Call of Duty. Tapi melepas game mobile, memang kebanyakan game sekarang ini itu adopsi yang dihasilkan dari versi pc, tak terkecuali dengan Call of Duty.

Call of Duty sudah lama hadir dan terus mengembangkan permainannya hingga ke seri terbarunya yaitu Call of Duty: Advanced Warfarem. Rilis pada tahun 2003, Call of Duty sudah menempatkan keseruan di hati pemainnya.

Jika kalian penasaran ingin lebih jelas bagaimana lika-liku Call of Duty. Dan untuk itu bagaimana kalau kita bahas saja gamenya mulai dari versi, gameplay, dan keunikan permainannya. Dan untuk mengetahui itu semua, langsung saja kita cek di bawah ini.

Call of Duty

1.      Mengenal Call Of Duty

Sebagai permainan yang sudah lama hadir dan banyak digemari sejumlah kalangan, Call Of Duty menjadi game favorit dengan latar perang dunia kedua. Game yang dikembangkan Infinity Ward menampilkan bentuk permainan menegangkan dengan kontes tembak menembak mode FPS.

Dari awal sampai sekarang, Call Of Duty telah jauh berkembang dengan menghadirkan berbagai perubahan yang dituangkan dalam bentuk serinya. Dimana ada Call Of Duty Modern Warfare, Black Ops, hingga Advanced Warfarem (sekarang ini).

Kalau kita melihat berbagai perkembangan yang dilakukan, pasti akan ada beberapa perbedaan demi memuaskan pemainnya. Sedangkan untuk platform yang bisa memainkan, Call Of Duty bisa dimainkan di Windows, PlayStation, Nintendo, atau sejenisnya.

2.      Gameplay Call Of Duty

Sedangkan untuk gameplay, dikarenakan permainan ini dibawa ke dalam mode FPS, maka gameplay yang dihadirkan mempunyai mode yang cukup menarik.

Di mana ada berbagai misi yang akan dijalankan dengan keadaan di tengah malam. Bentuk permainan dalam kondisi ini akan memaksamu menemukan alat bantu penglihatan berupa night vision.

Selain itu itu, di sini juga ada berbagai mode seperti Campaign. Mode ini dilakukan secara manual dengan mendekat ke tepi dari sang obyek yang melindungi kita. Oh iya, dengan adanya mode ini banyak pemain yang merasakan permainan lebih realistis.

Dengan begitu banyak yang puas, apalagi mode yang dimiliki tidak cuma satu. Melainkan ada beberapa pilihan dengan keseruan dan keunggulannya sendiri. Kalau kalian merasakan langsung, yakin deh pasti betah dengan permainan Call Of Duty.

3.      Keunikan Call Of Duty

Selain mengetahui bentuk permainan, keseruan game juga perlu disertakan untuk menambah daya tarik supaya kalian lebih tertarik. Dan untuk itu, Call Of Duty mempunyai keseruan yang mungkin tidak didapati di game lain.

Di sini ada berbagai trik dan tips yang bisa diterapkan saat memainkan laga pertempuran, dimana ada beberapa keunikan dengan Respawn yang menarik. Di mana setelah mati bisa mengadakan perang dengan sesama pemain yang gugur di dalam pertempuran.

Dan selain itu, di setiap mode yang dimiliki pasti ada keunggulan tapi rata-rata kelebihan tersebut adalah untuk mendapatkan cuan sebanyak-banyaknya. Dan satu lagi, kita juga bisa memainkan game Call Of Duty meski pun dari platform berbeda.

Anda layak juga mencoba Bad North Games

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel