-->

Rodeo Stampede Game Coboy yang Paling Apik


Hal tentang coba mencoba game, sudah sering dilakukan oleh berbagai orang atau gamer. Entah itu game mobile atau game pc, hampir semua game pernah di coba dan berakhir diminati. Bahkan nih, diantara game tersebut ada yang jadi favorit dan berlanjut menjadi populer.

Nah, kalau kalian tertarik untuk coba berbagai game, tapi tertarik dengan permainan running game dan simulasi. Maka game pada kali ini pas menjadi pilihan untuk dimainkan. Bagi yang belum tahu, jadi game ini merupakan permainan simulasi pentas coboy. Nama dari game tersebut adalah Rodeo Stampede.

Untuk bisa memainkannya, sekarang game ini sudah tersedia di platform mobile baik IOS maupun Android. Dan untuk mengetahui lebih jelas seperti apa bentuk permainannya. Langsung saja di bawah ini.

Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari

Sipnosis Game Rodeo Stampede

Pertama kali memainkan game ini, ada beberapa persoalan yang bisa membuat anda takjub dengan bentuk game yang sederhana. Sedikit sinopsisnya, semua pemain yang awal memainkan game ini akan dijadikan seorang koboi di lingkungan gurun pasir.

Dan pada menjalankan permainan, anda akan dituntut dengan pilihan bertahan hidup sambil menjinakkan berbagai hewan liar. Dari tingkah yang kita lakukan tadi, hewan-hewan yang berhasil dijadikan teman, nantinya bisa digunakan jadi hewan tunggangan atau jadi hewan kebun binatang.

Dan dibalik itu, kita juga harus melakukan upgrade pada item kandang dengan menggunakan koin. Sedangkan untuk mendapatkan koin tersebut, berbagai caranya dengan menjalankan misi, beberapa hasil pemburuan dan hasil kebun binatang.

Bentuk Game Rodeo Stampede

Setelah mengetahui sipnosis gamenya, jadi kini sudah ada gambaran yang akan tersaji pada game tersebut. Dan bentuk permainannya, nanti kita akan mempunyai tugas untuk mengelola kebun binatang dan meningkatkan item yang ada di tempat tersebut.

Tapi dibalik tugas tersebut, nanti kalian juga diharuskan untuk mempunyai koleksi berbagai hewan yang didapatkan dari alam liar. Nah dari aksi inilah, kita akan menerapkan permainan cepat seperti apa aliran dari game Rodeo Stampede.

Dan sekadar informasi saja, untuk mendapatkan hewan-hewan di alam tersebut. Kita tidak bisa dengan mudah menangkap apalagi menungganginya. Perlu ada teknik atau strategi yang dipadukan dengan kecepatan seperti halnya yang dibutuhkan di game Rodeo Stampede

Kontrol Game Rodeo Stampede

Untuk masalah kontrol dari game Rodeo Stampede cukup mudah dan sederhana. Tidak perlu banyak tombol yang diperlukan untuk memainkan game ini. Cukup dengan menggeser layar ke kanan dan ke kiri supaya hewan dan karakter yang kita mainkan menuju tempat yang diinginkan.

Bukan tidak salah lagi, hewan dan karakter ini akan berjalan sendiri dan kita cuma mengarahkan arah mereka ke kanan dan kiri saat berjalan. Dan saat berburu, langkah untuk memperoleh hewan di alam liar, kontrolnya dengan cara mengarahkan tali laso ke hewan tersebut. Dan saat laso mengenai hewan tersebut, kita tekan tombol yang muncul maka nanti akan beralih ke hewan tadi.

Sedangkan untuk memudahkan disaat bermain game, jangan lupa untuk mengatur tingkat sensitif supaya kontrol permainan bisa jadi mudah dilakukan. Atur saja tingkat sensitif game sesuai kenyamanan anda.

Grafik Game Rodeo Stampede

Dan untuk grafik dari sang game, tampilan karakter dan item yang ada seperti lego. Bentuknya kotak-kotak dan cukup membuat menarik untuk dimainkan. Sampai sejauh ini belum ada kendala yang dimiliki, sederhana dan juga menarik dimainkan.

Silakan coba artikel tentang game ppsspp android di sini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel