-->

Beach Buggy Racing - Serunya Bermain Game Balap


Membicarakan game balap, pasti ada saja rekomendasi menarik dari seru menegangkan hingga lucu menyenangkan. Sama halnya dengan game kali ini, di mana ini merupakan game lucu menyenangkan dan menarik untuk dimainkan.

Dapat dipastikan kalau kalian mengetahui game ini, sebab game balap pada kali ini menjadi salah satu game populer dan banyak dimainkan. Namanya adalah Beach Buggy Racing, game balap menarik dengan bentuk balapan gokart off-road (buggy).

Game ini memperlihatkan permainan unik dengan lintasan berada di tepi pantai. Tapi selain karena lintasannya, masih ada hal unik yang perlu kalian ketahui. Dan untuk mengetahuinya langsung saja scrol ke bawah.

Beach Buggy Racing

Sinopsis Beach Buggy Racing

Alur cerita munculnya balapan ini, diawali dari seseorang lelaki bernama Rez yang tertarik dengan dunia balap tapi di lintasan pantai. Perintisan karir dimulai dengan menjalani balapan menggunakan buggy A.K.A di area pantai.

Pada misinya, dia harus mengalahkan semua bos supaya bisa mendapatkan hadiah dari kemenangannya. Dan dari hasil itu akan digunakan untuk meng-upgrade buggy atau membeli yang baru.

Nah, dari sinopsis ini lah menjadikan titik awal para pemain Beach Buggy Racing untuk menjalankan karakter Rez. Misinya sudah pasti untuk mengalahkan bos-bos tadi. Dan dari hasil kemenangan tersebut, dikumpulkan untuk meningkatkan level atau membeli buggy baru.

Tapi, meski pada game digambarkan kalau lintasan hanya berada di tepi pantai. Namun, hal itu tidak akan selamanya, melainkan kita juga bisa melakukan balapan di berbagai arena berbeda.

Selain itu, kemulusan dalam melakukan aksi balap tidak akan semudah balapan biasa. Nanti ada beberapa rintangan yang menjadikannya lebih sulit dan bisa membuat anda tertinggal. Jadi hati-hati dalam berkendara dan waspadai musuh anda.

Kontrol game power full

Mengenai masalah kontrol dalam balapan, Beach Buggy Racing menyediakan dua mode yang dapat dipilih para pemainnya. Di mana setiap mode tersebut beda fungsi dan peragaan. Untuk modenya ada tilt dan geser, untuk mengetahui lebih jelas mode tilt adalah mode membelokkan kendaraan dengan cara memiringkan ponsel. Kemudian untuk sentuh, caranya cukup dengan menggeser layar ke kanan atau ke kiri.

Dan selain tentang kontrol belok, pada game ini kalian juga harus mengetahui dua fungsi tombol saat melakukan balapan. Saat ada balapan, nanti akan ada dua tombol muncul letaknnya berada di bawah. Dua tombol tersebut mempunyai fungsi berbeda, di mana tombol kanan berguna untuk rem dan kiri nos.

Dan untuk tombol lain seperti yang ada di kanan atas, itu merupakan tombol untuk melakukan aksi kepada musuh seperti meluncurkan roket atau mengaktifkan perlindungan. Dengan adanya beberapa tombol ini, aksi balap yang dilakukan semakin menarik dan menegangkan. Dan tentunya cocok untuk kalian coba.

Grafik dan keseruan Beach Buggy Racing

Keunikan yang dimiliki Beach Buggy Racing semuanya berada pada tata letak permainannya. Tak terkecuali juga pada grafik yang dimiliki. Grafik yang dihadirkan Beach Buggy Racing dimuat dalam belum 3D, baik itu tampilan menu, gameplay, dan kendaraan.

Semua yang dimuat ditampilkan dalam bentuk realistis dan mengagumkan. Cocok menjadi pesaing dan ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki. Dan untuk menambah keseruan bermain game balap kali ini, ada mode online yang bisa dimainkan bersamaan pemain lain.

Nanti kalian pasti akan merasakan kalau keseruan bermain online lebih terasa dibanding mode offline. Apalagi kejahilan menggunakan item bisa saja terjadi dengan mencari musuh di dalam lintasan. Serangan demi serangan akan didapatkan sampai ujung lintasan, yaitu finish.

Anda pasti suka juga dengan Minecarft Earth Games

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel