-->

7 Speaker Gaming Terbaik dan Murah Suara Dahsyat

Speaker gaming terbaik – Bermain game bisa dilakukan diberbagai perangkat, mulai dari konsol, PC atau komputer hingga mobile. Namun tidak akan ada yang menyangkal kalau main game di PC atau laptop memang lebih seru. Selain kontrol game yang lebih mudah, main game di PC atau laptop juga bisa lebih memuaskan. Apalagi PC tersebut diberi perangkat tambahan yakni speaker. 

Bukan sembarang speaker, ada beberapa jenis speaker khusus gaming yang bisa memberikan sensasi bermain game lebih memuaskan. Dari sekian banyaknya speaker yang ada, hanya ada beberapa saja yang dianggap menjadi speaker gaming terbaik. Selain suaranya yang dahsyat, beberapa pilihan speaker untuk PC gaming ini juga dibanderol dengan harga murah. Cek di bawah ini untuk melihat daftar selengkapnya!
Speaker gaming terbaik

Rekomendasi Speaker Gaming Terbaik dan Murah dengan Suara Dahsyat

Contents
Jenis speaker yang akan dibagikan kali ini sejatinya bukanlah speaker yang diciptakan untuk gaming, tapi kualitasnya cukup setara. Permainan game akan terasa semakin seru dengan dentuman suara dahsyat yang dihasilkan. Pilihan speaker gaming murah terbaik tersebut, antara lain:

1. Speaker Edifier M3250

Speaker Edifier M3250

Harga = Rp 890.000,-

Pilihan speaker gaming terbaik dan murah yang pertama adalah Speaker Edifier M3250. Speaker ini sendiri merupakan speaker multimedia yang sudah mengalami penyempurnaan dari seri sebelumnya yakni seri M3. Digunakan untuk PC gaming, speaker satu ini akan memberikan keluaran suara yang dahsyat. Yang demikian ini pastinya akan membuatmu lebih puas saat bermain game. 

Selain untuk main game, speaker ini juga cocok untuk digunakan menyetel musik, Radio FM, atau juga menonton video dan film. Desain bodinya juga tampak sangat keren, sangat pas dengan tren gaming saat ini. 
Back to Content ↑

2. Sonicgear Morro 3 BTMI

Sonicgear Morro 3 BTMI

Harga = Rp 440.000,-

Berikutnya ada speaker Sonicgear Morro 3 BTMI yang juga merupakan pilihan speaker murah untuk PC gaming saat ini. Harganya yang masih di bawah 500 ribuan, sangat cocok untuk kamu yang mencari speaker gaming murah suara dahsyat. Salah satu keunggulan dari speaker ini adalah kualitas suara bass-nya yang sangat memuaskan. Ada pula fitur Bluetooth yang memungkinkan kamu menyambungkan dengan laptop atau smartphone tanpa sambungan kabel. 

Tidak hanya dari kualitas suara dan fiturnya, speaker gaming murah satu ini juga mengusung desain yang keren dengan konsep futuristik. Ini tetuya mejadi nilai lebih bagi gamer untuk membelinya. 
Back to Content ↑

3. Simbadda CST 5100N

Simbadda CST 5100N

Harga = Rp 410.000,-

Satu lagi rekomendasi speaker terbaik untuk gaming murah yang bisa kamu jadikan pilihan yakni Simbadda CST 5100N. Simbadda memang cukup terkenal dengan produk speakernya yang berkualitas bagus namun dengan banderol harga murah. Kali ini untuk seri Simbadda CST 5100N yang juga menjadi favorit bagi banyak pengguna, khususnya gamer PC. Speaker Simbadda tipe ini diklaim mampu memberikan suara dan juga bass yang dahsyat, tanpa adanya sedikit suara berisik. 

Desain bodinya juga terbilang unik dan keren, ada 2 speaker kecil yang dibuat melengkung tipis. Fiturnya juga cukup lengkap, akan mamudahkan pengguna dalam menggunakannya. Apalagi harganya yang cukup murah, siapa yang tidak menginginkannya coba? 
Back to Content ↑

4. Speaker Logitech Z213

Speaker Logitech Z213

Harga = Rp 310.000,-

Pilihan speaker gaming terbaik berikutnya adalah Logitech Z213. Speaker satu ini sangat pas dipasangkan pada komputer atau PC gaming dengan hasil suaranya yang menggelegar.  Logitech Z213 merupakan speaker 2 way terbaik yang bakal memanjakan penggunanya dengan kualitas power suara dan bass yang mantap. Apalgi harganya yang cukup murah, pastinya tidak akan menguras isi kantong. Fiturnya cukup lengkap dan juga mengusung desain bodi yang keren. 
Back to Content ↑

5. Dazumba DZ5000

Dazumba DZ5000

Harga = Rp 365.000,-

Dazumba juga menjadi merek speaker yang cukup poluler dikalangan pengguna. Kali ini ada  seri Dazumba DZ5000 yang diklaim sangat pas dipasangkan pada PC atau komputer gaming. Penggunaan speaker ini akan memberikan power suara dan bass yang dahsyat, serta akan membuat gamer lebih puas. 

Speaker Dazumba DZ5000 juga mengusung desain futuristik dengan fitur kontrol audio yang lengkap. Pengguna bisa melakukan penyetelan audio seusai dengan yang ia inginkan. Terdapat 1 port USB yang bisa digunakan untuk memutar musik melalui flashdisk atau perangkat lain. Speaker ini sendiri dilengkapi pula dengan sub woofer berukuran 4 Inci dan sattelite 2.5 Inci. 
Back to Content ↑

6. SonicGear Morro 521

SonicGear Morro 521

Harga = Rp 580.000,-

Juga merupakan merek SonicGear, speaker seri Morro 521 ini juga sangat pas dipasangkan pada komputer atau PC gaming. Desainnya sangat unik dan keren, sesuai dengan tren dunia gaming jaman sekarang. Ukuran dari sub woofer dan sattelitnya pun tidak terlalu besar sehingga tidak akan menghabiskan banyak ruang. 

Untuk masalah keluaran suara, speaker gaming terbaik dan murah ini terbilang memuaskan. Suara sangat jernih dan dengan bass yang dahsyat, membuat permainan game lebih memuaskan. 
Back to Content ↑

7. Amptron SSE 309F

Amptron SSE 309F

Harga = Rp 390.000,-

Dan pilihan speaker gaming terbaik yang terakhir adalah Amptron SSE 309F. Speker gaming satu ini tidak hanya berkualitas bagus tapi juga dibanderol dengan harga murah. Desain bodinya cukup unik dan klasik, lengkap dengan sebuah remote sebagai kontrolernya. Fiturnya juga cukup lengkap sehingga membuatnya banyak diminati. Tidak hanya bisa digunakan untuk PC gaming, tapi juga untuk perangkat lain seperti flashdisk, smartphone, laptop, microSD dan lain sebagainya. 
Back to Content ↑

Itulah tadi beberapa pilihan speaker gaming terbaik dan murah dengan suara dahsyat. Menurut kamu, manakah speaker yang paling bagus untuk kegiatan gaming?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel