-->

5 Cara Main GTA 5 Online Terbaik di Android

Cara Main GTA 5 Online – Dunia game online saat ini lebih banyak di gandrungi, salah satu game ini yakni GTA 5 Online. Game GTA 5 online merupakan aplikasi game online yang banyak sekali menampung bermain bersamaan sampai 16 pemain, sangat seru bukan?

Anda juga bisa memainkannya dengan menu seperti campaign, mini game serta dapat mengatur dengan memainkan single player pada GTA V. GTA 5 Online kamu bisa dapatkan secara free jika sudah memiliki copy aplikasi. Lantas bagaimana sih, cara main GTA 5 Online? Nah langsung saja untuk itu simak selengkapnya dibawah ini.
Cara Main GTA 5 Online Terbaik di Android

Cara Main GTA 5 Online Terbaik di Android

Contents
Cara Main GTA 5 Online Terbaik di Android

1. Bergembira Ria di GTA 5

  • Rockstar Social Club
pada aktivitas game GTA V Online, anda yang hobi pasti sudah biasa karena di tempat ini akn dikirimkan ke Rockstar Social Club. Alangkah baiknya lihat perkembangan secara teratur pada posisi leaderboard.
  • Mengintip keadaan kawan
pada Game GTA 5 tersedia untuk melihat keadaan kawan hingga pemain lain yang belum anda kenal. 

2. Mainkan Dengan Ahli

  • Waspadalah ketika main
Bermain game GTA 5 dituntut untuk menyelesaikan banyak misi, persaingan yang ketat, juga lawan sangat tangguh. Lawan lah pemain lain untuk mencuri uang dan kendaraan canggih miliknya.
  • Tabung uang di bank
Setelah pengambilan uang pada lawan sukses, anda juga bisa menabung uang tersebut di bank menggunakan browser.
  • Bermain Secara Tim
Game GTA 5 sangat penting untuk saling menjaga bersama tim, karena di sana lawan yang tangguh akan berpikir jika anda bersa tim kompak.
  • Memiliki Garasi
Anda yang berjalan-jalan menggunakan kendaraan baik itu mobil atau sepeda motor, bisa parkir di garasi agar tidak di incar lawan barang anda.
  • Tingkatkan kemampuan
Untuk bisa meningkatkan kemampuan, anda harus menyelesaikan level tertentu. Kemampuan yang tinggi seketika peringkat anda akan terangkat.

3. Naik level permainan

  • Naikkan peringkat 
Nah jika anda belum tahu bagaimana untuk meningkatkan level atau peringkat? Carilah tempat untuk bertanding, dengan itu jika anda menyelesaikan misi yang ada akan mendapatkan uang.
  • Modus GIM 
Ada beberapa modus yang mengharuskan bekerja dengan pemain lain, dan untuk menantang pemain lain anda bisa memilih modus race
  • Gandeng pemain lain 
Disini anda tidak sendirian, anda bisa bergabung dengan pemain lain untuk menyelesaikan suatu misi. Hasil yang di dapat bersama Rp. 20% lebih baik dari melakukan sendiri.
  • Fokus pada posisi 
Yang terpenting main game GTA 5 fokuslah apa yang akan dituju, karena jika anda tertangkap polisi akan di paksa untuk membayar denda. Dengan itu tabungan simpanan anda akan berkurang dan juga misi akan terganggu
  • Pintar memilih kendaraan 
Disini anda bisa memodifikasi kendaraan, memiliki uang yang melimpah adalah target utama. Untuk membeli senjata kendaraan maupun barang yang penting lainya.

4. Karakter yang di buat

  • Ubah karakter 
Tingkat kesenangan pada Game GTA V salah satunya adalah bisa membuat karakter yang diinginkan. Bisa dari gaya tampilannya, karakter pemain hingga segi fisiknya.
  • Berikan nama 
Setelah anda sudah melakukan pengaturan atau merubah banyak karakter pada pemain, disini anda juga bisa memberi nama sebelum menyelesaikan banyak misi.

5. Mulai dengan GIM

  • Misi yang lancar
Bermain dengan menyelesaikan misi anda alangkah baiknya untuk memainkan dengan telaten, dengan misi yang banyak juga anda akan menghadapi banyak halangan yang akan menimpa anda.
  • Hadiah di terima
Setelah misi lancar seperti yang dijelaskan sebelumnya, dengan demikian anda akan mudah mendapatkan hadiah. Poin banyak diperoleh akan meningkatkan level permainan anda.
  • Kuasai Peta pada GTA 5 Online 
Salah satu yang paling penting di game GTA 5 Online yakni mengetahui atau menguasai peta, disitulah letak tempat krusial mulai dari banyak misi dan bonus poin yang akan anda dapat.

Itulah tadi Cara Main GTA 5 Online Terbaik di Android. Aplikasikan yuk untuk anda yang hobi bermain game GTA 5 Online dan semoga referensi ini bisa membantu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel