-->

11 Game Mancing Offline di Android Paling Seru dan Terbaik 2019

Game mancing offline – Memancing sekarang tidak hanya bisa dilakukan di sungai, danau atau bahkan laut, tapi juga memungkinkan dilakukan hanya melalui smartphone. Ya, ada banyak sekali jenis game mancing ikan di android yang sangat seru untuk dimainkan. Beberapa ada yang datang dari developer ternama, dan ada pula yang datang dari developer pendatang baru. Game memancing ikan seperti ini sama serunya dengan aktivitas memancing ikan di dunia nyata. Jadi tidak heran banyak gamer khususnya angler sejati suka memainkannya. 

Apa kamu juga tertarik untuk memainkan peramainan memancing ikan di android? Jika iya, coba deh mainkan salah satu dari pilihan game mancing offline di android di bawah ini. Bisa dimainkan secara offline berarti kamu tidak membutuhkan koneksi internet. 
Game mancing offline

Kumpulan Game Mancing Ikan Offline Android Paling Seru dan Menantang

Contents

1. Kail Pancing

Kail Pancing

Pilihan game mancing offline paling seru yang pertama adalah Kail Pancing. Termasuk dalam kategori game olahraga, Kail Pancing ini merupakan game besutan dari developer ternama yakni mobirix. Bisa dimainkan tanpa sambungan data internet, memainkan game ini kamu akan merasakan keseruan memancing seperti di dunia nyata. Grafis game juga sangat bagus sehingga membuatmu betah bermain lama-lama. 

Rasakan pertarungan melawan berbagai jenis ikan, mulai dari ikan kecil, sedang hingga jumbo. Kontrol pin dan joran agar ikan tidak lepas dari kail. Game ini sendiri sudah mendukung setidaknya 16 bahasa di dunia dan juga mendukung adanya peringkat atau prestasi permainan. Ukuran game ini hanya sebesar 48MB dan sudah diunduh sebanyak 50 juta kali di Google Playstore.

Unduh Game Kail Pancing : Klik Disini!

2. Monster Fishing 2019

Monster Fishing 2019

Berikutnya ada game bernama Monster Fishing 2019 yang juga merupakan game memancing ikan offline paling seru di android. Game satu ini akan memanjakan pemainnya dengan pertarungan melawan ikan yang menantang. Kamu bisa merasakan tarikan berbagai jenis ikan dengan ukuran yang beragam, bahkan ada yang berukuran sangat jumbo. Jelajahi 30 tempat memancing di seluruh dunia untuk merasakan tarikan ikan yang berbeda. Grafis dari game ini sudah 3D yang tentunya akan sangat memanjakan mata. 

Game yang dibuat oleh developer bernama Nexelon Inc. ini bisa dimainkan secara offline alias tanpa koneksi internet. Ukuran game-nya juga tidak terlalu besar yakni hanya 78MB. Game populer ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Playstore.

Unduh Game Monster Fishing 2019 : Klik Disini!

3. Fishing Mania 3D

Fishing Mania 3D

Kamu yang sedang mencari game mancing di android yang seru dan sudah mengusung grafis memukau, game Fishing Mania 3D wajib untuk coba kamu mainkan. Pasalnya game besutan Candy Mobile satu ini tidak hanya memberikan sensasi memancing ikan virtual yang seru, tapi juga dengan balutan grafis 3D yang memuaskan. Setidaknya ada 10 lokasi memancing ikan yang indah bisa kamu kunjungi dan didalamnya sudah tersedia ratusan spesies ikan. 

Selain itu, disediakan pula setidaknya 50 misi permainan dengan 90 kombinasi permainan memancing yang seru dan menantang. Nyesel deh kalau enggak mencoba main game mancing ikan seru satu ini. Apalagi ukuran gamenya hanya 17MB sehingga sangat ringan. Peminatnya pun juga sangat banyak yakni mencapai angka 10 juta pengguna.

Unduh Game Fishing Mania 3D : Klik Disini!

4. Ultimate Fishing Simulator

Ultimate Fishing Simulator

Game mancing ikan offline di android tidak kalah menarik dan seru berikutnya adalah Ultimate Fishing Simulator. Game besutan PlayWay SA ini cukup seru dimainkan, apalagi juga bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Kamu akan dimanjakan dengan sensasi memancing seru di 12 lokasi memancing yang terdapat di 6 kota besar, seperti Paris, New York, Hamburg, Warsawa, dan juga Ottawa. Ada banyak sekali spesies ikan yang bisa dipancing yang pasti memiliki kesulitan tersendiri saat melawannya. 

Dalam game juga ada turnamen memancing yang pastinya sangat seru untuk diikuti. Game Ultimate Fishing Simulator ini sendiri memiliki kapasitas 99MB dan sudah diinstall lebih dari 1 juta kali.

Unduh Game Ultimate Fishing Simulator : Klik Disini!

5. Memancing Untuk Anak-Anak

Memancing Untuk Anak-Anak

Game memancing ikan offline android satu ini agak berbeda dengan game-game sebelumnya. Ya, mengusung konsep memancing yang fun, game satu ini memang dibuat khusus untuk anak-anak. Memainkan game satu ini akan memberikan anak edukasi mengenai jenis-jenis ikan. Selian itu, juga akan mengembangkan koordinasi dan juga estimasi mata. 

Tampilan game ini dibuat sangat full color, yang mana tampilan seperti ini sangatlah disukai oleh anak-anak. Permainan memancing ikan yang seru juga akan membuat anak tidak cepat bosan. Mengenai kapasitasnya, game Memancing Untuk Anak-Anak yang dikembangkan oleh Games from YovoGames! ini hanya berukuran 18MB dan sudah mencadapatkan 5 juta downloader aktif di Google Playstore.
Unduh Game Memancing Untuk Anak-Anak : Klik Disini!

6. Big Sport Fishing 3D Lite

Big Sport Fishing 3D Lite

Kali ini ada permainan memancing ikan besar dari Tapinator, Inc yang tidak kalah seru dan menantangnya untuk dimainkan. Hadir untuk versi lite, game ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta mancing. Big Sport Fishing 3D Lite menyuguhkan sensasi memancing ikan yang berbeda dibandingkan game lainnya.  Kamu akan melawan berbagai spesies ikan dengan ukurannya yang jumbo, pastinya tidak mudah untuk menaklukkannya.

Ukurannya memang tidak lebih dari 8.3MB, namun untuk masalah grafis game ini tidak perlu diragukan. Kamu akan dimanjakan dengan tampilan grafis yang tampak realistis. Game ini sendiri sudah diinstall lebih dari 10 juta kali di Google Playstore.

Unduh Game Big Sport Fishing 3D Lite : Klik Disini!

7. Fishing Hooked King 2019

Fishing Hooked King 2019

Game mancing ikan offline satu ini akan membuat pemainnya merasakan tarikan ikan yang memuaskan, tampak sangat realistis. Hanya butuh sekitar 3 detik saja, ikan akan langsung menyambar umpan yang kamu lempar. Namun menarik ikan ke kapal tidak semudah kamu menunggu ikan menyambar. Kuasai teknik memancing ikan yang benar agar ikan bisa ditaklukkan dengan mudah. 

Grafis game ini sudah 3D membuat tampilannya tampak seperti nyata. Game Fishing Hooked King 2019 ini sendiri dibesut oleh developer bernama  FingerTouch Games yang sudah diunduh lebih dari 10 ribu kali. Ukuran gamenya sendiri hanya sebesar 38MB sehingga cukup ringan.

Uduh Game Fishing Hooked King 2019 : Klik Disini!

8. Wild Fishing

Wild Fishing

Bagi kamu yang mencari game pancing ikan offline dengan fitur lengkap dan seru, Wild Fishing bisa kamu coba mainkan. Game ini sendiri menyediakan sekitar 121 spesies ikan yang tersebar di 11 lokasi memancing ikan terkenal di seluruh dunia. Selain itu, perlengkapan atau alat pancing juga tersedia lengkap di dalam game ini. kamu bisa memilih dari 92 alat pancing profesional untuk meningkatkan kreatifitasmu saat memancing. 

Hasil tangkapan ikan bisa kamu jual untuk mendapatkan koin emas. Bisa juga merilisnya jika kamu tidak suka dengan jenis ikan hasil pancinganmu. Atau jika ukuran ikan masih terlalu kecil, maka kamu bisa menaruhnya di tangki ikanmu sembari menunggunya tumbuh lebih besar. Game yang dikembangkan oleh Creation Game Studio ini memiliki kapasitas 55MB dan sudah diinstall lebih dari 1 juta kali.

Unduh Game Wild Fishing : Klik Disini!

9. i Fishing Lite

i Fishing Lite

Satu lagi game mancing ikan offline android yang seru untuk dimainkan yakni i Fishing Lite yang merupakan besutan dari Rocking Pocket Games. Kamu bisa menjelajahi danau dengan menggunakan perahu untuk mendapatkan sensasi tarikan ikan yang berbeda. Ada sekitar 40 latar lengkap dengan ambient yang berbeda untuk setiap latarnya. Spesies ikan juga memiliki jumlah cukup banyak dengan sensasi pertarungan dan tarikan yang berbeda. 

Tidak lupa juga berbagai jenis alat pancing untuk bisa memaksimalkan aktivitas memancing kamu. Game yang hanya berukuran 26MB ini juga sudah dilengkapi dengan grafis 3D yang memuaskan. i Fishing Lite juga cukup populer di kalangan gamer, terbukti dengan jumlah dowloadernya yang mencapai angka 10 juta kali.

Uduh Game i Fishing Lite : Klik Disini!

10. Memancing Kejuaraan

Memancing Kejuaraan

Mobirix memang terkenal dengn game-gamenya yang seru, khususnya untuk game memancing ikan android. Kali ini ada game yang diberi nama Memancing Kejuaraan yang juga sangat seru untuk dimainkan. Ada berbagai spesies ikan yang bisa kamu rasakan sensasi tarikannya. Bahkan ada juga beberapa ikan legendaris yang hidup di laut terdalam. Alat pancing yang disediakan juga cukup lengkap, bakal membantu aktivitas memancing yang seru. 

Tidak hanya aktivitas memancing yang seru, tapi kamu juga akan dimanjakan dengan tampilan grafis yang memukau. Sudah diunduh lebih dari 1 juta kali, game ini hanya berukuran sebesar 72MB saja.

Unduh Game Memancing Kejuaraan : Klik Disini!

11. Kail Pancing: Turnamen Kakap

Kail Pancing: Turnamen Kakap

Dan rekomendasi game mancing offline di android terbaik yang terakhir adalah Kail Pancing: Turnamen Kakap. Game ini tidak hanya bisa dimainkan oleh pemancing profesional, tapi juga bagi angler pemula. Kamu akan merasakan sensasi memancing ikan yang mendebarkan, tampak seperti nyata. Sensasi tarikan dan getaran juga akan terasa di smartphone androidmu, membuatnya semakin seru. 

Sesuai dengan judulnya, kamu akan mengikuti turnamen memancing ikan kakap di berbagai tempat terkenal. Ukuran ikan cukup bervariasi, mulai dari yang kecil hingga yang berukuran jumbo. Game ini sendiri hanya berukuran 54MB saja sehingga cukup ringan dijalankan.

Unduh Game Kail Pancing: Turnamen Kakap : Klik Disini!

Itulah tadi beberapa rekomendasi game mancing ikan offline terbaik dan paling seru bisa coba kamu mainkan. Install sekarang dan rasakan keseruan memancingnya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel