-->

11 Game Menanam Bunga Terbaik di Android Terbaru 2019

Game Menanam Bunga – Tentu saat ini dengan perkembangan teknologi yang makin tahun juga meningkat, mampu mempengaruhi aktivitas yang ada pada dalam android. Salah satunya memainkan game berkebun bunga, bermain ganre game memberikan hal yang positif selain menyenangkan juga menghilangkan boring ketika sendirian.

Nah bagi kamu yang  ingin punya permainan kebun bunga yang terbaik untuk perangkat android, simak yuk secara seksama guys.  Berikut game menanam bunga terbaik yang cocok untuk kamu mainkan.

Berikut Game Menanam Bunga Terbaik di Android

Contents

1. Game Harvest Land

Game Harvest Land
Seperti yang diketahui Harvest Land salah satu game simulasi terbaik yang cocok untuk kamu mainkan, keunggulan baik dari segi grafis, yang baik untuk semua jenis android karena memiliki spesifikasi rendah. Untuk memainkanya Harvest Land yakni berkebun di sebuah pulau khusus untuk berladang, bangunlah kehidupan sehari-hari  disana layaknya kehidupan nyata.

Unduh Game Harvest Land : Klik Disini!

2. Game Farm Town

Game Farm Town
Tak banyak yang berbeda dari game berkebun lainya, permainan ini mengajarkan anda untuk mengelola kebun dan ternak untuk menjadi kaya raya. Tidak hanya itu Game farm town juga menyediakan untuk kamu yang hoby mancing, memasak dan lainya.

Unduh Game Farm Town : Klik Disini!

3. Game Village and Farm

Game Village and Farm

Simulasi game yang baik untuk kamu yang di ajak berladang, memasak, bercocok tanam dan memberi makan ternak hewan. Untuk menjalankan game terbaik ini kamu harus memiliki koneksi internet yang baik ya guys.

Unduh Game Village and Farm : Klik Disini!

4. Game Farm Story 2

Game Farm Story 2

Tidak banyak yang berbeda dari game-game menanm bunga lainya, farm story 2 mengandalkan keistimewaan grafis 3D sehingga jika dimainkan game ini menyenangkan layaknya nyata. 

Misi game farm story yakni aktivitas menambang, memancing, dan aktivitas yang menghasilkan lainya.

Unduh Game Farm Story 2 : Klik Disini!

5. Game Town Village

Game Town Village

Salah satu bermain game town village yang menjadi alasan adalah membangun infrastruktur kota dan juga ladang pertanian, game yang dibesut oleh sparkling Society ini tidak tanggung sudah bersaing mencapai 60 juta player.

Unduh Game Town Village : Klik Disini!

6. Game Hay Day

Game Hay Day

Hay Day merupakan game paling populer sampai saat ini, bahkan tidak tanggung menjadi nomor wahid dari 122 negara dunia. Untuk game ini cocok sekali kamu mainkan di semua jenis perangkat android ya guys.

Unduh Game Hay Day : Klik Disini!

7. Game Farm Ville 2 : Country Escape

Game Farm Ville 2 : Country Escape

Salah satu game yang dibesut oleh Zynga, game farm ville cocok sekali dimainkan di smartphone jenis apa saja ya guys. Keistimewaanya mulai dari grafis 3D dan tersedia format portable.

Unduh Game Farm Ville 2 : Country Escape : Klik Disini!

8. Game Township

Game Township

Salah satu game terbaik yang unik ketika dimainkan, kenapa? Selain di perintah membangun perkotaan juga berkebun sekaligus. Nah kamu harus smart ya dalam membangun impian kehidupan mu. Kamu bisa membangun sebuah hotel, cafe, restoran dan kebun bersama hewan ternak.

Unduh Game Township : Klik Disini!

9. Game Green Farm 3

Game Green Farm 3

Rekomendasi game bercocok tanam yang cocok buat smartphone kamu ya? Selain gratis dimainkan juga membantu kamu untuk berinteraksi kepada temanmu di kebun. Tak hayal memang game yang dibesut oleh Gameloft menjadi kandidat terbaik saat ini.

Unduh Game Green Farm 3 : Klik Disini!

10. Game Farm Heroes Saga

Game Farm Heroes Saga

Salah satu game yang familiar di kalangan gameplay yakni Farm Heroes Saga, misi permainan game ini sebuah teka-teki yang dibuat oleh king.  Tak banya berbeda dari game menanam bunga lainya, hanya saja karakter game ini merakit buah dan sayuran segar yang bakal menghibur kamu.

Unduh Game Farm Heroes Saga : Klik Disini!

11. Game Let’s Farm

Game Let’s Farm

Permainan kebun bunga yang terakhir adalah Let's Farm. Game seru ini cocok dimainkan di waktu luang, selain menyenangkan permainan ini juga unik. Besutan game yang dikembangkan oleh Playday Games ini memang banyak sekali yang memainkanya sampai 10 juta pengguna. Selesaikan misi bersama-sama di game Let’s Farm untuk mendapatkan hasil kekayaan.

Unduh Game Let’s Farm : Klik Disini!

Itulah  11 Game Menanam Bunga Terbaik di Android yang bisa kamu coba. Rekomendasi ini sangat cocok untuk waktu luang anda dan semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel