-->

7 Game Modif Motor Drag Paling Keren dan Seru di Android 2019

Game modif motor drag – Memodifikasi motor bertujuan untuk mengubah beberapa bagian pada motor sehingga memiliki tampilan semakin keren, beda dari biasanya. Selain itu, memodifikasi motor biasanya juga mengubah performa kinerja dari motor, bisa disesuaikan dengan keinginan sang pemilik. Namun bukan masalah modifikasi motor yang akan dibahas kali ini, melainkan mengenai pilihan game modifikasi motor drag yang lagi banyak digandrungi. 

Memodifikasi motor tidak hanya bisa dilakukan dalam dunia nyata, tapi juga bisa dilakukan di dalam game. Ada banyak jenis game modif motor drag, namun hanya beberapa saja yang diklaim paling seru dimainkan. Apa saja pilihan game tersebut? simak di bawah ini, guys!

Kumpulan Game Modif Motor Drag Terbaik di Android

Game modif motor drag

1. SouzaSim – Drag Race 


Pilihan game modif motor drag di android terbaik yang pertama adalah SouzaSim – Drag Race. Game satu ini dikembangkan oleh developer bernama Evagelos Oganesov dan masuk dalam kategori game balapan. Meskipun begitu, kamu disini bisa bereksperimen dengan mengubah beberapa bagian motor agar memiliki performa yang lebih gahar. Mulai dari mengubah pelek, knalpot, rem, poros belakang dan lain sebagainya.  

Selain itu, jangan lupa juga memperhatikan penampilan motor agar tampak lebih keren. Kehandalan motor sangat dibutuhkan disini, karena nantinya kamu juga harus menjajal motor dilintasan drag race. Ukuran game ini hanya sebesar 8.5MB saja, dan sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. 

2. SouzaSim – Moped Edition


SouzaSim – Moped Edition juga merupakan permainan modofikasi motor drag yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Dalam game ini setidaknya sudah disediakan 4 jenis sepeda moped yang siap untuk dimodifikasi. Permainan modifikasi motor pada game ini menuntut kamu untuk lebih kreatif. Ganti beberapa bagian pada motor agar tampil keren dan dengan performa handal, seperti knalpot, rem dan bagian lainnya. Kamu juga bisa mengubah warna motor sesuai kesukaan. 

Masih dengan game sebelumnya, game SouzaSim – Moped Edition ini juga dibesut oleh developer Evagelos Oganesov. Ukuran game ini hanya sebesar 75MB dan sudah diunduh sebanyak 1 juta kali di Google Playstore. 

3. SouzaSim Project


Developer bernama Evagelos Oganesov ini nampaknya memang berfokus pada game modif motor android. Ya, SouzaSim Project ini juga merupakan besutan dari developer tersebut. Gameplay dari permainan ini hampir sama dengan game  sebelumnya, dimana kamu bisa melakukan perubahan pada beberapa bagian motor sehingga menghasilkan performa motor yang semakin handal. 

Kamu bisa melakukan perubahan pada bagian knalpot, lampu motor, pelek, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak sampai disitu, kamu juga bisa melakukan konfigurasi suspensi agar motor semakin mumpuni. Game yang baru mendapatkan update pada tanggal 11 Februari 2019 kemarin ini sudah diunduh lebih dari 100 kali. 

Game Modifikasi Motor di Android Paling Seru Lainnya 

4. RMX Real Motorcross 


Untuk game yang satu ini bukan merupakan game modif motor drag, tapi masih tidak jauh dengan aktivitas memodifikasi motor. RMX Real Motorcross ini sendiri dibuat oleh developer bernama PlayWay SA dan sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali. Ukurannya hanya sebesar 17MB saja, sehingga cukup ringan dijalankan di smartphone spek standar. 

Temukan beberapa kerusakan yang terjadi pada motor atau ganti beberapa bagiannya agar memiliki performa lebih maksimal. Rasakan balapan motorcross yang seru dan menantang dengan melawan pemain lain lewat fitur multiplayer. 

5. Pabrik Pembuatan Sepeda Motor Sport – Pembangun


Apa kamu memiliki impian menciptakan motor sport keren dengan konsep desain sendiri? Sekarang kamu bisa mewujudkannya melalui game satu ini. Dibesut oleh developer bernama AvenueGamingStudios, game ini cukup banyak disukai. Ukurannya hanya sebesar 39MB saja dan sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali di Google Playsotre. 

Gameplay dari game modif motor satu ini sangat seru, dimana kamu bisa menciptakan sebuah motor sport dengan kekreatifitasan kamu sendiri. Pasangkan beberapa bagian motor sehingga membentuk satu motor yang keren. 

6. Create Your Custom Bike 125


Create Your Custom Bike 125 juga bukan merupakan game modif motor drag, tapi  mengambil inspirasi dari motor legendaris Suzuki GN 125. Disini kamu bisa melakukan apa saja pada motor tersebut. Mulai dari mengubah bagian ban, pelek, tangki, setang, muffler, dudukan motor dan masih banyak lagi. Jadikan motor tersebut sesuai dengan gaya dan keinginanmu. Permainan modifikasi motor yang seru membuat game ini cukup digandrungi gamer mobile. 

Create Your Custom Bike 125 ini sendiri dibesut oleh developer bernama Aderson Horit, yang mana sudah diinstall sebanyak 100 ribu kali di Google Playsotre. Termasuk game santai, pihak developer baru saja melalukan update terbaru pada bulan September 2017 lalu. 

7. Motorbike Mechanic Simulator: Game Garasi Motor


Dan Pilihan game modifikasi motor android yang terakhir adalah Motorbike Mechanic Simulator: Game Garasi Motor. Game yang dikembangkan oleh developer bernama Car Simulator Crafting & Building FPS Arcade Games Simulasi ini juga tidak kalah seru untuk dimainkan. Berukuran sebesar 65MB saja, game ini sudah diinstall sebanyak 100 ribu kali di Google Playstore. 

Dalam permainannya kamu akan menjadi seorang mekanik mesin motor yang handal. Akan ada banyak pelanggan yang datang ke tempat servis motor kamu dengan membawa motor yang bermasalah. Ketahui apa masalah yang terjadi pada motor dan perbaiki sekarang. Pastikan pelanggan yang datang merasa puas dengan hasil kerjamu di bengkel. 

Itulah tadi beberapa pilihan game modif motor drag terbaik di android yang paling pas untuk dimainkan. Mainkan sekarang dan rasakan keseruan permainanya, guys!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel