-->

7 Game Tema Bajak Laut di Android Terbaik dan Menantang

Game tema bajak laut – Ada banyak sekali jenis dan genre game yang ada saat ini, khususnya untuk game android. Diimbangi juga dengan hadirkan berbagai smartphone terbaik  untuk gaming, semakin banyak pengguna yang kecanduan main game. Salah satu genre atau tema game yang cukup seru untuk dimainkan adalah game bajak laut. Disini kamu akan berperan sebagai seorang bajak laut dengan awak kapal yang gagah dan pemberani. Permainan seperti ini tidak hanya seru, tapi sekaligus juga sangat menantang.

Game tema bajak laut ini sendiri cukup banyak jenisnya, bisa kamu pilih dan mainkan di smartphone android kesayangan. Namun dari sekian banyaknya game bajak laut yang ada, hanya beberapa saja yang bisa dibilang terbaik. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini, guys!
Game tema bajak laut

Kumpulan Game Tema Bajak Laut Terbaik di Android 

Contents

1. The Pirate: Carribean Hunt

The Pirate: Carribean Hunt

Pilihan game tema bajak laut terbaik dan paling seru yang pertama adalah The Pirate: Carribean Hunt. Disini kamu bakal diajak untuk mengarungi samudera luas yang pernah sepi dari ombak. Tidak hanya itu, dalam permainan kamu juga berkesempatan untuk bertempur dengan kapal lain dan rampas semua barang berharga darinya. Bertempur dengan musuh, kamu bisa menggunakan beberapa jenis senjata seperti tong ledak, bakar minyak, penghujam dan lain sebagainya. Ada pula 5 amunisi yang bisa digunakan untuk menyerang seperti bola meriam, peluru rantai, bom, peluru anggur, dan juga tembakan ganda.

Ada sekitar 20 kelas kapal dengan aramada tidak terbatas, membuat permainan ini semakin seru dan mendebarkan. Dikembangkan oleh Home Net Games, game satu ini memiliki ukuran 45MB dan sudah diinstall lebih dari 5 juta kali.
Back to Content ↑

2. The Pirate: Plague of the Dead

The Pirate: Plague of the Dead

Juga merupakan besutan dari developer Home Net Games, The Pirate: Plague of the Dead juga tidak kalah seru untuk dimainkan. Dalam permainannya, kamu akan berperan sebagai seorang bajak laut yang akan mengarungi laut karibia, perkotaan, hingga tempat-tempat yang tersembunyi. Disini kamu juga bisa bertempur dengan kapal lainnya untuk merebut apa yang mereka punya.

Kuasai lautan karibia, perdagangan, perkotaan dan juga ambil semua harta karun yang tersimpan diberbagai tempat tersembunyi. Harta yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk meng-upgrade kapal agar lebih kuat saat battle. Grafis dari game ini juga sangat sempurna dan realistis, tidak heran banyak yang suka memainkannya.  Game bajak laut android yang berukuran 45MB ini sendiri sudah diunduh lebih dari 1 juta kali.
Back to Content ↑

3. Last Pirate: Island Survival

Last Pirate: Island Survival

Jika game-game sebelumnya menyuguhkan permainan kapal tempur, game kali ini dibuat agak beda. Mengusung konsep sudut pandang orang pertama, disini kamu akan bereperan sebagai seorang bajak laut yang terdampar di suatu pulau tidak berpenghuni. Kapalmu hancur dan semua awak kapal hilang tidak tahu kemana. Mengusung konsep permainan survival, berarti kamu harus bisa bertahan hidup dalam permainan ini.

Saat malam tiba kamu akan diserang oleh para zombie yang menginginkan kematianmu. Dalam kondisi kelaparan, kamu bisa berburu binatang untuk nantinya dijadikan sebagai santapan. Rawat perlengkapanmu dan cari harta karun tersembunyi di pulau tersebut dengan menggunakan petunjuk peta. Meskipun masih dalam versi Beta, tapi game ini sudah disukai oleh lebih dari 100 ribu pengguna. Ukuran gamenya juga tidak terlalu besar yakni hanya 99MB.
Back to Content ↑

4. Ships of Battle – Age of Pirates – Warship Battle

Ships of Battle – Age of Pirates – Warship Battle

Rekomendasi game tema bajak laut terbaik berikutnya adalah Ships of Battle – Age of Pirates – Warship Battle. Game satu ini dibuat oleh developer bernama Artik Games yang sudah mendapatkan jumlah unduhan lebih dari 5 juta kali di Google Playstore. Hampir sama dengan game bertema bajak laut terbaik lainnya, game ini mengharuskan pemainnya untuk menjelajahi lautan luas dan sambil bertempur dengan perompak lainnya.

Kuasai lautan luas dengan bertempur dengan kapal lain, menjarah kapal dagang dan aksi peperangan lautan seru lainnya. Tersedia lebih dari 20 jenis kapal perang yang bisa kamu gunakan, lengkap dengan senjata yang mematikan. Grafisnya sudah 3D, membuat pemain akan dimanjakan karena tampilannya tersebut.
Back to Content ↑

5. Pirate Survival Prison Break: Escape Story

Pirate Survival Prison Break: Escape Story

Game tema bajak laut yang satu ini juga mengusung cerita atau gameplay yang unik serta menarik. Bukan menjarah kapal atau bertempur dengan kapal laut lain, tapi disini kamu akan berperan sebagai kapten bajak laut yang sedang dipenjara. Kamu harus menyusun cara atau strategi pelarian untuk bebas dari penjara tersebut. Tentunya tidak mudah untuk kabur dari penjara yang dijaga oleh prajurit handal.

Selain merencanakan pelarian dari penjara, kamu juga harus memecahkan misteri harta karun yang banyak dibicarakan kala itu. Game Pirate Survival Prison Break: Escape Story ini sendiri dibuat oleh developer bernama Barracuda Fish Games yang memiliki ukuran hanya sebesar 45MB saja.
Back to Content ↑

6. Pirate Ship Craft: Menjelajahi & Game Membangun

Pirate Survival Prison Break: Escape Story

Bermimpi menjadi seorang bajak laut yang kuat dan pemberani? Dalam game ini kamu bisa mewujudkan impian tersebut. Mulailah untuk berlayar di bawah bendera hitam dengan logo tengkorak di tengahnya. Jadilah seorang bajak laut yang pemberani dan hajar semua musuh yang ada. Kendalikan kapal dan tembak kapal musuh, kemudian menjarah semua barang bawaannya. Permainannya memang sangat seru dan mendebarkan, membuatnya banyak disukai.

Game Pirate Ship Craft: Menjelajahi & Game Membangun ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Fat Lion Games: Crafting & Building Adventure yang memiliki ukuran 64MB saja. Game ini juga sudah dimainkan oleh 500 ribu pengguna di seluruh dunia.
Back to Content ↑

7. Tempest: Pirate Action RPG

Tempest: Pirate Action RPG

Dan game tema bajak laut di android paling seru yang terakhir adalah Tempest: Pirate Action RPG. Memainkan game bajak laut satu ini, kamu akan merasakan serunya menjelajahi lautan di 3 wilayah besar dengan puluhan pulau dan juga ratusan pencarian. Ada fitur multiplayer yang memungkinkan kamu bermain bersama teman, bisa menjadi teman atau juga musuh dengan saling bertempur.

Temukan berbagai harta karun dan ambil barang jarahan dari musuh, kemudian bisa kamu gunakan untuk membeli kapal baru atau melakukan upgrade kapal. Tambahkan perlengkapan kapal agar lebih tangguh saat berhadapan dengan musuh. Game yang dibesut oleh HeroCraft Ltd. ini sendiri memiliki ukuran 51MB sehingga cukup ringan digunakan.
Back to Content ↑

Itulah tadi beberapa rekomendasi game tema bajak laut di android terbaik yang bisa coba kamu mainkan. Install dan mainkan sekarang di smartphone kesayanganmu!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel