-->

13 Misteri GTA 5 San Andreas Paling Misterius Buat Android

Misteri GTA San Andreas Paling Misterius  – GTA San Andreas merupakan salah satu game petualangan yang sangat menghibur. Saat bermain game GTA San Andreas V mungkin banyak yang belum mengetahui baik untuk Play Station, X Box dan PC.

Jika anda yang hobi memainkan game GTA, tetapi tidak dapat mengetahui apa saja misteri GTA V. Nah  kali ini anda dapat menyimak tempat misterius di GTA 5. Penasaran? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!
Misteri GTA 5 San Andreas Paling Misterius

13 Misteri GTA 5 San Andreas Paling Misterius Buat Android

Contents
Misteri GTA 5 San Andreas Paling Misterius

1. Misteri Harta Karun Di Lautan

Misteri harta karun yang ada di dalam laut ternyata benar adanya, jika anda menjalajahi lautan dengan menyelam maupun menggunakan kapal selam setidaknya melihat bangkai kapal. Nah di dalam tempat sela kapal selam tersebut pastinya anda akan menemui harta karun (uang, koleksi perhiasan dan senjata)

2. Misteri Hantu Wanita

Tak hayal ketika anda memainkan game GTA 5 mendapati suasana horor, salah satunya ada sesosok hantu wanita. Konon hantu wanita tersebut yang berada di tebing curam di jatuhkan oleh keluarganya sendiri yakni suaminya.

3. Misteri Harta Pertempuran

Jika anda memasuki hutan maka akan menemui sekelompok orang membawa 4 mobil, ketika anda mendekat orang itu pada terluka dengan membawa koin atau uang. Dan di situlah anda bisa mengambil secara Cuma-Cuma, dan jangan lupa berhati-hatilah serangan dari belakang.

4. Misteri Hantu Trevor

Bagi anda yang memainkan game GTA 5, bersiap-siaplah untuk berani membunuh hantu Trevor, meskipun dalam misi terakhir hantu trevor yang mati akan gentayangan dengan menampakan diri pada rumah anda. hantu seram ini Trevor memiliki wajah yang seram dengan mata merah.

5. Misteri Boneka Salju

Mungkin anda juga heran dari mana asal boneka salju, biasanya boneka salju ini terletak di gudang besar La Mesa. Dan boneka salju ini sering iseng mengintip dari bilik pintu. 

6. Misteri Mayat Wanita di Dalam Lautan

Wanita misterius yang ada di dalam laut sedang di pasung dari batu, namun di tambang juga ada sosok mayat pria. Untuk bisa masuk di tambang ini anda harus menghancurkan terlebih dahulu karena tidak ada pintu masuk.

GTA V memang mengusung konsep permainan yang bebas, tidak ada aturan khusus di dalamnya. Karena pemain juga harus pintar-pintar untuk lebih berinisiatif menyelesaikan misi permainan. 

7. Misteri Dinosaurus Ungu

Sosok Dinasaurus ungu ini ialah hanyalah patung, patung Dinasaurus ini terletak di pedesaan sebelah timur Los Santos, akan tetapi sampai saat ini menjadi perdebatan karena sulit sekali menemui patung Dinasaurus Ungu.

8. Misteri Wajah di Pegunungan

Jika anda penasaran akan gambaran wajah di pegunungan, maka lihatlah dari atas ketinggian dengan menggunakan pesawat maupun Helikopter. Letaknya di dekat gunung Chiliad, setelah anda melihatnya ada yang berpendapat wajah itu seperti Aaron Paul yang saat ini sebagai salah satu developer game.

9. Misteri Big Foot

Mungkin yang suka bermain GTA 5 sudah mengerti apa itu Big Foot, yaitu hewan yang mirip dengan seekor kera yang memiliki kaki besar tegak. Jika kamu ingin melihat sosok Hewan yang mirip kera/ Big Foot, berada dalam misi predator. Dimana anda akan menggunakan teropong yang dapat mendeteksi musuh.

10. Misteri Alien Membeku

Ketika anda memainkan game GTA 5, sempatkan untuk mengelilingi kota di Ludendorff – North Yankton. Jika sudah sampai pada jembatan di kota itu, sempatkan untuk jalan kebawah jembatan. Nah disitulah akan menemui alien yang membeku di area sungai.

11. Misteri NPC (Non Playable Character)

Misteri yang satu ini pada Game GTA 5, mungkin anda kaget melihat suasana di sana. Kenapa? Jika anda masuk di bangunan besar yang terletak di Richman, anda akan menemui wanita yang sedang berpesta dengan berbusana bikini.

12. Misteri Bangkai UFO

Bukan hanya bangkai kapal saja di game GTA 5, bangkai UFO ternyata berada di laut juga. Jika anda ingin membuktikanya harus menggunakan kapal selam agar aman dari serangan ikan Hiu.

13. Misteri UFO Di Mount Chiliad

Jika ada UFO yang tenggelam di lautan, yang satu ini adanya misteri UFO di puncak gunung. Anda bisa melihat UFO ketika malam hari sekitar tengah malam 00.00 sampai 03.00, dan syarat khusus anda harus menyelesaikan Misi ini agar bisa melihat UFO.

Itulah tadi beberapa Misteri GTA San Andreas Paling Misterius untuk di mainkan dan jangan lupa untuk melihat keseruan misteri lainya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel