-->

15 Game Android yang Support Joystick atau Gamepad Terbaik 2019

Game android yang support joystick – Bermain game menjadi salah satu aktivitas ber-mobile yang paling seru dan menyenangkan. Tidak hanya bagi pria, bahkan wanita hingga anak-anak sangat menyukainya. Main game mobile juga akan lebih seru dengan dukungan perangkat dan juga aksesoris game yang lengkap, misalnya saja menggunakan joystick atau gamepad. Joystick atau gamepad akan memudahkan gamer dalam mengontrol permainan, terutama game-game fighting.

Ada banyak sekali jenis game yang support joystick atau gamepad, bisa kamu unduh melalui Google Playstore. Namun dari sekian banyaknya game android support joystick atau gamepad, hanya ada beberapa saja yang dianggap paling seru dan menantang. Apa saja? Yuk guys simak ulasannya dibawah ini!
Game Android yang Support Joystick

15 Game Android yang Support Joystick atau Gamepad Terbaik 2019

Contents
Joystick ternyata tidak hanya bisa digunakan pada konsol atau PC, bisa juga digunakan pada smartphone android. Hanya saja untuk penggunaan joystick (PS, Xbox, dll) di android butuh tambahan alat dan aplikasi. Sebelumnya saya juga membahas mengenai cara memakai joystick di android dan cara menggunakan gamepad bluetooth di android. Kalian bisa membacanya disana untuk cara lebih lengkapnya.

Mengenai pilihan game android yang bisa dimainkan dengan joystick dan gamepad, berikut ini 15 best game-nya:

1. Oddworld Series

Oddworld Series

Game android yang support joystick atau gamepad yang pertama adalah Oddworld Series. Setidaknya ada 2 game dari Oddworld Inhabitants Inc. yang bisa dimainkan menggunakan joystick atau gamepad. Namun kedua game tersebut tidak tersedia secara gratis, alias termasuk game berbayar. Tapi demikian, item dalam aplikasi diberikan secara gratis.

Dua game dari Oddworld series tersebut adalah Oddworld: Munch’s Oddysee dan juga Oddworld: Stranger’s Wrath. Dalam permainannya kamu akan berpetualangan di Oddworld dan harus mengalahkan musuh yang jahat. Pastinya permainan tersebut akan membuatmu ketagihan memainkannya.

Link Unduhan Oddworld Series : Klik Disini!

2. Riptide GP: Renegade

Riptide GP: Renegade

Berikutnya ini adalah game balapan anti-mainstream yang juga sudah support gamepad atau joystick. Ya, dalam game ini kamu akan merasakan balapan seru mengendarai jet ski. Vector Unit menghadirkan game ini juga dengan mengusung grafis sangat memukau. Permainannya yang seru tidak akan membuat pemain cepat bosan.

Tidak hanya beradu cepat dengan pemain lain, kamu juga perlu untuk melakukan berbagai aksi atau akrobat agar jet lebih melesat cepat dan berhasil sampai di garis akhir. Game ini juga cukup populer di android, dengan mendapatkan rating sebesar 4.7 bintang.

Link Unduhan Riptide GP: Renegade : Klik Disini!

3. Crossy Road

Crossy Road

Game android yang support joystick atau gamepad berikutnya tidak kalah seru dimainkan adalah Crossy Road. Game sederhana tapi seru besutan HIPSTER WHALE ini cukup populer dimainkan, dengan rating sebesar 4.5 di Google Playstore. Dalam permainannya kamu harus membawa si ayam berjalan melewati berbagai halangan dengan selamat. Halangan tersebut seperti mobil melintas, sungai, dan lain sebagainya.

Selain permainannya yang sederhana, game ini juga dilengkapi dengan grafis memukau. Serta juga kontrol game yang mudah, bahkan bagi pemula. Untuk memiliki beberapa item tambahan dalam aplikasi, sayangnya kamu masih harus merogoh kocek.

Link Unduhan Crossy Road : Klik Disini!

4. Crashlands

Crashlands

Crashlands adalah satu game android yang support gamepad terbaik dan paling seru dimainkan. Dalam permainannya kamu akan mengendalikan karakter unik penjelajah galaxy. Kamu akan mendarat di suatu planet aneh yang dapat membahayakan nyawamu. Tugas kamu cukup sederhana, yakni dengan mengalahkan musuh dan pergi dari planet tersebut.

Untuk masalah grafis, game Crashlands ini tidak perlu diragukan lagi. Butterscotch Shenanigans selaku developer sudah menyempurnakan tampilan grafis game ini. Di dalamnya juga tersedia sekitar 500 item yang bisa dibuat.

Link Unduhan Crashlands : Klik Disini!

5. Horizon Chase – World Tour

Horizon Chase – World Tour

Satu lagi game tema balap yang support gamepad atau joystick bisa kamu mainkan, yakni Horizon Chase – World Tour. Game yang dibuat oleh Aquiris Game Studia S.A ini mengusung permainan yang seru dan menegangkan. Kamu bisa memilih mobil terbaik dan mencoba balapan di 10 trek berbeda.

Dilengkapi pula dengan tampilan grafis keren yang smooth dan memukau. Pastinya akan sangat memanjakan mata pemainnya. Selain di smartphone android, kamu juga bisa memainkannya di Android TV, MFi, Perangkat Nvidia Shield, OUYA dan lain sebagainya. Apalagi dengan dukungan gamepad yang memudahkan permainan.

Link Unduhan Horizon Chase – World Tour : Klik Disini!

6. Evoland 2

Evoland 2

Evoland merupakan franchise game unik yang mengusung konsep permainan yang unik. Ini karena setiap seri gamenya tidak hanya mengusung satu genre saja. Misalnya pada game Evoland 2 yang juga menggabungkan beberapa genre permainan. Genre tersebut seperti, fighter, RPG mechanics, trading card, top-down shooter dan juga platformer.

Dikembangkan oleh developer bernama Playdigious, game ini juga sudah megusug tampilan grafis keren. Gameplaynya juga sangat seru dan pastinya akan membuatmu ketagihan memainkannya. Game Evolands ini sendiri mendapat rating sebesar 4.3 di Google Playstore.

Link Unduhan Evoland 2 : Klik Disini!

7. SEGA Forever Game

SEGA Forever Game

Siapa yang tidak kenal dengan SEGA, salah satu developer game paling fenomenal sejak jaman dulu. Ada banyak sekali game konsol besutan SEGA yang menjadi favorit anak jaman dulu. Kali ini SEGA mencoba keberuntungannya kembali di dunia game mobile. Mereka menyebut project game mobile-nya tersebut dengan nama SEGA Forever.

Ada banyak sekali jenis game seru yang terkumpulan dalam SEGA Forever Game. Kebanyakan game tersebut merupakan game jadul SEGA yang diperbarui untuk tampilan mobile android. Beberapa seperti Sonic the Hedgehog seri 1 dan 2, Phantasy Star II, Golden Axe Classics, Streets of Rage Classic dan masih banyak lagi yang lainnya.

Link Unduhan SEGA Forever Game : Klik Disini!

8. Skateboard Party 3

Skateboard Party 3

Kalian yang merupakan skateboarder sejati, wajib untuk mencoba permainan satu ini. Mengusung tema permainan skateboard, Skateboard Party 3 menjadi sekuel ketiga yang cukup populer dimainkan. Game besutan Maple Media LCC. ini cukup seru dengan banyak sekali skill yang perlu dikuasai.

Game ini juga memiliki mode karir atau prestasi yang membuat permainannya semakin menarik. Mendukung pula permainan multiplayer dan tentunya sudah support dengan gamepad atau joystick.

Link Unduhan Skateboard Party 3 : Klik Disini!

9. Several Square Enix Games

Several Square Enix Games

Game android yang support joystick atau gamepad berikutnya datangnya dari Square Enix. Game-game besutan Square Enix memang selalu memberikan pengalaman permainan yang berbeda dibandingkan yang lainnya. Mulai dari gameplay yang menarik, tampilan grafis memukau, serta desain karakter yang keren.

Beberapa game dari Square Enix yang bisa dimainkan menggunakan gamepad atau joystick, diantaraya Final Fantasy, Tomb Raider I dan II, Secret of Mana dan lain sebagainya.
Link Unduhan Several Square Enix Games : Klik Disini!

10. Unkilled – Zombie FPS Shooting Game

Unkilled – Zombie FPS Shooting Game

Pecinta game FPS pasti sudah tidak asing dengan game yang dikembangkan oleh MADFINGER Games ini. Ya, Unkilled menjadi salah satu game FPS yang paling populer dengan rating game sebesar 4.5 di Google Playstore. Ukuran gamenya tidak terlalu besar, namun untuk grafis game tidak kalah dengan game FPS lain.

Seperti pada judulnya, dalam game ini kamu akan mengendalikan seorang karakter dan harus membunuh para zombie mengerikan. Terdapat setidak 150 misi menantang yang harus kamu selesaikan. Gunakanlah berbagai senjata terkuat yang jumlah mencapai 40 jenis senjata dan terbagi di lima kelas.

Link Unduhan Unkilled : Klik Disini!

Game Android yang Support Joystick atau Gamepad Lainnya

11. Implosion

Implosion

Unduh Game Implision : Klik Disini!

12. Minecraft

Minecraft

Unduh Game Minecraft : Klik Disini!

13. Portal Knights

Portal Knights

Unduh Game Portal Knight : Klik Disini!

14. Steam Link (beta)

Steam Link (beta)

Unduh Steam Link (Beta) : Klik Disini!

15. Stickman Skate Battle

Stickman Skate Battle

Unduh Game Stickman Battle : Klik Disini!

16. Many Gameloft Games (BONUS)


Unduh Many Gameloft Games : Klik Disini!
Itulah tadi beberapa rekomendasi game android yang support joystick atau gamepad paling seru dan menantang. Mainkan sekarang game-game di atas untuk mendapatkan keseruan permainannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel