-->

11 Game Barbie Berdandan di Salon Android Terbaik 2019

Game barbie berdandan – Bermain game tidak hanya disukai oleh laki-laki saja, banyak perempuan yang juga suka main game. Setidaknya ada 3 jenis platform game yang ada saat ini, salah satunya yang paling banyak diminati adalah game mobile khususnya game android. Game android bisa dibilang mengalami perkembangan yang sangat pesat dari tahun ke tahunnya. Terbukti dengan semakin banyaknya game seru yang dihadirkan oleh berbagai developer. 

Salah satu genre game yang cukup banyak diminati khususnya gamer wanita dan anak-anak adalah game barbie berdandan. Disini pemain akan berperan sebagai pemilik salon kecantikan yang bertugas untuk memuaskan pelanggan dengan hasil make up yang cantik maksimal. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini guys!
Game barbie berdandan

Rekomendasi Game Barbie Berdandan di Android Paling Seru dan Terbaik

Contents

1. Princess Makeup Salon

Princess Makeup Salon

Pilihan game barbie berdandan paling seru yang pertama adalah Princess Makeup Salon yang dibesut oleh developer bernama Tap Happy. Termasuk ke dalam kategori game santai, Princess Makeup Salon ini sangat diminati gamer wanita hingga anak-anak. Terbukti dengan jumlah downloadernya yang mencapai angka 10 juta kali. 

Ukuran game ini juga tidak terlalu besar yakni hanya sebesar 34MB. Meski begitu, game ini sudah dibalut dengan grafis memukau yang memanjakan mata pemain. Permainannya juga cukup seru, pemain harus memberikan treatment terbaik ala Salon yang sang princess bisa puas. Selain memberi treatment dan makeup, kamu juga bisa memilihkannya gaun yang cantik. 

Unduh Game Princess Makeup Salon : Klik Disini!

2. Candy Makeup Beauty Game – Sweet Salon Makeover

Candy Makeup Beauty Game – Sweet Salon Makeover

Game permainan barbie berdandan dan berpakaian satu ini juga tidak kalah seru untuk dimainkan. Tugas pemain disini adalah membuat sang karakter animasi bisa tampil cantik sempurna. Kamu bisa memberikan treatment ala salon seperti, pedicure, body massage, dan manicure. Tidak sampai disitu saja, kamu juga perlu memilihkan baju yang cantik untuk si karakter. 

Game ini cukup populer di kalangan gamer wanita dan anak-anak, dengan jumlah downloader aktifnya mencapai 10 juta kali di Google Playstore. Ukurannya hanya sebesar 67MB yang tentunya tidak akan memberatkan kinerja smartphone. 

Unduh Game Candy Makeup Beauty Game – Sweet Salon Makeover : Klik Disini!

3. Princess Salon


Berikutnya ada game Princess Salon yang merupakan game seru besutan dari developer bernama Libii. Game satu ini menuntut pemainnya lebih kreatif dalam memberikan polesan cantik kepada di karakter. Terbagi menjadi 3 section, antara lain spa section, salon section dan juga dress up section.  

Game yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali ini memiliki 4 karakter wanita cantik yang siap untuk kamu dandani. Bukan Cuma memberiakn polesan makeup dan baju atau gaun yang cantik, anda juga bisa mengganti model rambut si karakter. 

Unduh Game Princess Salon : Klik Disini!

4. Princess Abeera Hijab Dress Up

Princess Abeera Hijab Dress Up

Untuk game satu ini termasuk permainan barbie hijab yang cocok dimainkan oleh anak-anak atau wanita muslimah. Menggunakan karakter wanita cantik lengkap dengan banyaknya pilihan hijab unik dan anggun. Dalam permainanya kamu perlu memberikan polesan pada wajah si karakter. Pilih warna kulit karakter, kemudian beri polesan pada mata, bibir dan area wajah agar tampil lebih cantik. 

Setelah itu pilihkan ia baju atau gaun yang cantik, tidak lupa juga memakaikan hijab yang cantik pula. Dengan begitu, karakter akan tampil lebih cantik layaknya hijabers modern sekarang ini. Game yang dibesut oleh Keong Games ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali. 

Unduh Game Princess Abeera Hijab Dress Up : Klik Disini!

5. Wedding Makeup Salon

Wedding Makeup Salon

Kali ini merupakan game barbie berdandan yang tampil beda dari sebelumnya. Sesuai dengan namanya, klien kamu disini adalah seorang wanita yang akan melangsungkan pernikahan dan harus tampil cantik sempurna. Dalam permainannya kamu harus memberikan treatment ala salon terbaik kepada si karakter. Mulai dari spa dengan lebih dari 17 alat yang bisa digunakan, memberikan makeup pengantin dengan pilihan 90 alat, hingga memilihkan gaun yang cocok dan cantik. 

Game ini sendiri dibesut oleh developer bernama K3Games dan termasuk kategori game santai. Memiliki ukuran sebesar 43MB, game ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Playstore. 

Unduh Game Wedding Makeup Salon : Klik Disini!

6. Princess Salon: Frozen Party

Princess Salon: Frozen Party

Pernah terbesit untuk menjadi seorang putri cantik yang menjadi pusat perhatian seluruh tamu di pesta dalam kastil es nan megah? Sekarang kamu bisa mewujudkan impian tersebut, ya dengan memainkan game Princess Salon: Frozen Party ini. Disini kamu akan berperan sebagai Aria, gadis cantik yang tidak diundang oleh sang putri untuk datang ke frozen party. 

Kamu harus bisa tampil cantik sempurna dengan cara melakukan treatment di salon dan mengenakan makeup serta gaun yang cantik. Game ini sangat seru dimainkan, khususnya bagi anak-anak dan wanita. Game yang dibesut oleh Libii ini memiliki ukuran sebesar 88MB dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Playstore. 

Unduh Game Princess Salon: Frozen Party : Klik Disini!

7. Princess Dress up Games – Makeup Salon

Princess Dress up Games – Makeup Salon

Game Princess Dress up Games – Makeup Salon juga tidak kalah serunya untuk dimainkan. Game yang dikembangkan oleh Joy Journey Girls ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Google Playstore. Ukurannya hanya sebesar 32MB, tapi tidak lantas membuatnya tampilan grafis yang buruk, justru sebaliknya. 

Hampir sama dengan game barbie makeup dan berpakaian sebelumnya, dalam game ini kamu harus mendandani si karakter agar tampil cantik. Berikan ia spa terbaik, makeup paling cantik dan juga gaun yang anggun. Kamu juga bisa memilih beberapa gaya rambut yang cocok untuk si karakter. 

Unduh Game Princess Dress up Games – Makeup Salon : Klik Disini!

8. Salon Kecantikan Putrid

Salon Kecantikan Putrid

Diceritakan dalam game ada seorang putri raja yang akan ulang tahun di waktu dekat ini. Sang raja berencana untuk mengadakan pesat besar-besaran dengan mengundang sejumlah tamu terkemuka pada masanya. Dalam hal ini sudah pasti sang putri harus tampil cantik sempurna agar bisa menjadi pusat perhatian para tamu undangan. Kamu harus bisa mewujudkan hal tersebut. Mulai dari melakukan perawatan wajah, memoleskan makeup hingga memilihkan gaun yang cantik. 

Game barbie berdandan dan berpakaian satu ini dibuat oleh Kiwi Go, yang mana sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Ukuran game hanya sebesar 30MB saja, sehingga cukup ringan dijalankan. 

Unduh Game Salon Kecantikan Putrid : Klik Disini!

9. Beauty Hair Salon: Fashion Spa

Beauty Hair Salon: Fashion Spa

Tidak jauh berbeda dengan permainan barbie berdandan dan berpakaian sebelum-sebelumnya, dalam game ini kamu juga bertugas untuk menjadikan si gadis virtual agar tampil cantik sempurna. Lakukan makeover terbaik dengan penerapan makeup cantik dan juga gaya rambut yang sempurna. Pilihkan ia gaun yang cantik agar tampil lebih sempurna. 

Game Beauty Hair Salon: Fashion Spa ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Bear Hug Media Inc. Gamenya memiliki kapasitas 42MB dan sudah diinstall sebanyak 10 juta kali. 

Unduh Game Beauty Hair Salon: Fashion Spa : Klik Disini!

10. Mermaid Makeup Salon

Mermaid Makeup Salon

Konsep dari permaian barbie salon dan berpakaian satu ini memang cukup unik dan menarik. Mengusung karakter wanita cantik dari negeri mermaid, game ini cukup populer dikalangan gamer wanita, khususnya anak-anak. Disini kamu bisa memberikan makeup yang sempurna untuk si karakter. Selain itu, pilihkan juga gaun yang cantik untuknya agar tampil  sempurna. 

Game satu ini juga dibesut oleh K3Games yang sudah dinstall lebih dari 5 juta kali di Google Playstore. Ukurannya hanya sebesar 27MB sehingga cukup ringan dijalankan. 

Unduh Game Mermaid Makeup Salon : Klik Disini!

11. Hijab Doll Fashion Salon Dress Up Game

Hijab Doll Fashion Salon Dress Up Game

Dan game barbie berdandan dan berpakaian yang terakhir adalah Hijab Doll Fashion Salon Dress Up Game. Termasuk game berdandan hijab, game ini tidak kalah seru untuk dimainkan. Dibesut oleh developer bernama Sweet Games LLC, game ini sudah mendapatkan unduhan sebanyak lebih dari 500 ribu kali. Game ini hanya berukuran 28MB saja sehingga cukup ringan dimainkan.

Dalam permainannya, kamu perlu mendandani si wanita hijabers agar tampil lebih cantik sempurna. Berikan polesan pada bagian wajah, mata hingga bibir. Pilihkan juga aksesoris dan juga pakian yang sesuai untuknya. 

Unduh Game Hijab Doll Fashion Salon Dress Up Game : Klik Disini!

Itulah tadi beberapa pilihan game barbie berdandan di salon android paling seru dan terbaik 2019 bisa coba kamu mainkan. Unduh dan install sekarang gamenya dan rasakan permainan serunya guys!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel