-->

10 Game Google Stadia Terbaik yang Wajib Kamu Mainin

Game Google Stadia – Google Stadia merupakan sebuah layanan cloud game dari Google yang khusus dihadirkan untuk gamer sejati. Karena berbasis cloud game, disini kamu tidak membutuhkan konsol untuk bisa memainkannya. Hanya memerlukan sebuah perangkat yang bisa tersambung ke internet seperti HP, tablet ataupun TV pintar. Ada banyak jenis game di Google Stadia yang dihadirkan oleh Google, pastinya gamer akan sangat dimanjakan.

Google Stadia sendiri belum dirilis secara resmi, meski begitu cukup banyak gamer yang sangat antusias menantikan kehadirannya. Menurut kabar yang beredar, Google Stadia bakal diluncurkan di bulan November 2019 nanti. Untuk menikmati fitur dari Google Stadia, pengguna akan dikenai biaya langganan sebesar USD $9,99 atau sekitar Rp 142.000 per bulan. Menariknya, kamu bisa mengunduh game yang kamu suka dan ingin dimainkan saja. Untuk memainkannya, disarankan internet yang kamu gunakan berkecepatan 10Mbps. Adapun beberapa jenis game Google Stadia yang bakal tersedia bisa kamu simak di bawah ini.
Game Google Stadia

10 Game Google Stadia Terbaik yang Wajib Kamu Mainin

1. Dragon Ball Xenoverse


Game Google Stadia terbaik yang bakal hadir pertama adalah Dragon Ball Xenoverse. Kamu yang ngakunya pecinta anime Dragon Ball, wajib main game ini nanti di Google Stadia setelah resmi dirilis. Kisah yang diusung dalam game hampir sama dengan Dragon Ball Z yang ada di serial TV. 

Daya tarik utama dari game Dragon Ball Xenoverse ini adalah kamu bisa melakukan kustomisasi pada karakter. Mulai dari tampilan fisik hingga berbagai aksesoris untuk membuat karakter semakin keren. Game Google Stadia yang dibesut oleh Bandai Namco ini mengusung genre RPG. Grafisnya sangat memukau, kamu juga bisa menambahkan berbagai atribut untuk si karakter agar semakin kuat dan tangguh.

2. Final Fantasy 15

Final Fantasy 15

Final Fantasy menjadi salah satu game paling legendaris dan populer sepanjang masa. Hadir untuk berbagai platform game, kali ini game Final Fantasy 15 bakal hadir di Google Stadia. Konsep permainannya cukup unik, dimana game Final Fantasy 15 ini menggabungkan dua genre berbeda yakni Action RPG dan Third-Person Shooter.

Tidak sama seperti game pada umumnya, Game Final Fantasy 15 punya alur cerita yang kuat. Namun untuk memahami lebih dalam alur ceritanya tersebut, kamu harus terlebih dahulu menonton serial film Kingsglaive Final Fantasy. Ini karena ceritanya disampaikan secara terpotong-potong dimana akan cukup sulit untuk difahami.

3. Assassin’s Creed Odyssey

Assassin’s Creed Odyssey

Game Google Stadia terbaik berikutnya yang wajib kamu mainkan adalah Assassin’s Creed Odyssey. Baru saja dirilis untuk platform android, Assassin’s Creed Odyssey juga bakal dihadirkan di Google Stadia. Assassin’s Creed Odyssey atau sering disebut game AC Odyssey hadir dengan mengusung genre game RPG. Game ini mengambil latar dan jalan cerita di masa kerajaan Yunani kuno dan Sparta.

Keunikan dari game ini adalah pada ending game, dimana ending game tersebut cukup beragam tergantung jalan cerita yang kamu pilih. Selain itu, misi-misinya juga semakin bercabang dan sistem dialognya cukup kompleks. Tidak hanya aksi pertarungan darat, dalam game Assassin’s Creed Odyssey ini kamu juga bisa merasakan pertarungan kapal laut atau  Eagle Eye.

4. Football Manager

Football Manager

Kalau sebelumnya game bertema peperangan, kali ini ada game genre lain yang bisa kamu mainkan di Google Stadia. Football Manager merupakan salah satu game di layanan Cloud Gaming Google Stadia. Game buatan Sports Interactive dan dipublish oleh SEGA ini merupakan simulasi game football manager yang memungkinkan kamu membentuk tim sepak bola impianmu sendiri.

Disini kamu bisa memilih sendiri pemain hingga strategi atau taktik serang tim sepak bola. Game sepak bola satu ini memang sudah lama hadir di konsol maupun android. Meski begitu, tidak ada salahnya untuk mencoba permainan barunya di layanan cloud gaming Google Stadia.

5. Samurai Shodown

Samurai Shodown

Apa kamu salah satu gamer yang pecinta game battle atau fighting? Jika iya, wajib nih coba permainan fighting dari layanan game streaming Google Stadia satu ini. Samurai Shodown merupakan permainan pertarungan pedagang yang seru dan sekaligus menegangkan. Setiap karakter yang kamu pilih punya skill bertarung sendiri.

Dibuat oleh SNK, game fighting yang sering disebut juga dengan Samurai Spirit di Jepang ini patut untuk ditunggu-tunggu kehadirannya. Grafisnya juga tampak sangat memukau, kamu pasti dibuat ketagihan memainkannya.

6. Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11

Sebagai gamer sejati kamu pasti sudah tidak asing dengan game pertarungan seru satu ini. Mortal Kombat 11 merupakan game perang atau pertarungan seru yang dikembangkan oleh Warner Bros. Tidak sama seperti game Mortal Kombat 10, seri game Mortal Kombat 11 ini menghadirkan beberapa fitur gameplay baru. Salah satunya adalah fitur Fatal Blows yang hampir mirip seperti X-Ray di Mortal Kombat 10. 

Yang menarik lagi dari game Mortal Kombat 11 ini adalah memungkinkan pemain melakukan kustomisasi sendiri terhadap si karakter. Grafis gamenya juga sangat halus dan tajam, membuat pemain merasa nyaman memandangnya.

7. Darksiders Genesis

Darksiders Genesis

Darksiders Genesis juga merupakan salah satu game Google Stadia paling seru yang juga penuh aksi menantang. Game Darksiders Genesis mengusung genre RPG dengan gaya permainan hack n slash yang seru dan menegangkan. Manariknya lagi, game Darksiders Genesis ini mengambil setting sebelum game Darksiders 1 yang sudah lama hadir.

Kamu yang suka main game Diablo pasti sudah tidak asing dengan permainan game Darksiders Genesis. Pasalnya game Darksiders Genesis juga mengusung sistem permainan yang sama yakni sistem penjarahan atau looting. Ditambah lagi dengan tampilan grafis yang memukau, pasti akan membuatmu ketagihan memainkannya.

8. Rise of the Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider

Game Google Stadia paling seru yang bakal hadir berikutnya adalah Rise of the Tomb Raider. Sama seperti game Rise of the Tomb Raider di platform lain, disini kamu juga bakal berperan sebagai sosok Lara Croft. Namun bedanya, dalam seri ini sosok Lara Croft terlihat lebih matang dan pemberani.

Gameplay yang diusungnya sangat menarik, dimana bakal dibalut dengan aksi-aksi berbahaya dan memacu adrenalin pemain.

9. Rage 2

Rage 2

Game Google Stadia terbaik berikutnya ini hadir dengan genre FPS atau First Person Shooting. Disini kamu akan berperan sebagai seorang ranger yang bernama Walker. Menariknya kamu bisa melakukan kustomisasi sendiri pada si karakter Walker, mulai dari jenis kelamin, health hingga skills.

Tujuan utama dalam permainan di Google Stadia satu ini adalah kamu harus bisa bertahan hidup hingga akhir permainan. Tidak mudah, karena kamu berada di sebuah tempat yang dipenuhi oleh mutan mengerikan.

10. Just Dance

Just Dance

Kalau game sebelumnya mangusung permainan menegangkan, beda lagi dengan game dari layanan cloud gaming Google Stadia satu ini. Just Dance hadir dengan mengusung genre rhythm, dimana konsep permainannya dibuat lebih fun dan menyenangkan. Game ini juga lebih seru dimainkan bersama teman-teman secara beramai-ramai. Kamu bisa bermain dan berjoget bareng dengan teman maksimal 4 orang. Selain fitur multiplayer, game Just Dance juga bisa dimainkan secara single player.

Itulah tadi beberapa game google Stadia terbaik yang bakal hadir dan wajib dimainin nanti. Tunggu kabar rilis Google Stadia dan mulai memainkan game-game serunya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel