-->

7 Game Anime Terbaik di Android Paling Seru dan Keren Banget

Game Anime Terbaik di Android -  Bermain game memang sangat seru dan menyenangkan, terkadang game membuat kita lupa akan waktu sangking kerenya game yang dimainkan. Seperti halnya game satu ini yakni berkarakter anime, game anime memiliki berbagai macam karakter, tampilan desain bahkan tema dari gameplay.

Maka tak heran jika para developer ternama yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan game terbaiknya saat ini tak lain game anime terbaik, dan permainan ini sendiri sudah bisa kalian dapatkan melalui aplikasi Google Play Store ya guys? Nah bagi kalian yang ingin bermain game anime terbaik di android, ada baiknya untuk menyimak rekomendasi daftar game anime di bawah ini.
7 Game Anime Terbaik di Android Paling Seru dan Keren Banget

Inilah 7 Game Anime Terbaik di Android Paling Seru dan Keren Banget

1. Game Ultimate Ninja Blazing


Nama game ninja blazing sudah tak asing lagi di mata penggemarnya, game yang resmi dirilis oleh Bandai Namco Entertainment Inc. kini sudah berani bersaing dengan game genre yang sama. Istimewanya lagi game terbaik anime ini  sudah bisa kamu mainkan di Android, untuk downloadnya melalui Google Playstore.

Game naruto yang disebut juga ninja blazing ini jenis genre RPG Arcade, dimana gameplay-nya sangat keren banget cocok untuk temani waktu luang kalian. Misi yang diusung yakni wajib menyelesaikan event dengan item yang sudah tersedia.
Download Game Ultimate Ninja Blazing : Klik Disini! 

2. Game Dragon Ball Z Dokkan Battle


Berikutnya game anime terbaik yang ada di android berjudul Dragon Ball Z Dokkan Battle, misi permainan game anime ini melakukan pertempuran dengan beberapa karakter dragon ball sebagai peran utamanya.

Populernya game pertarungan dragon ball, telah sukses menarik perhatian penggemarnya. Hal ini tak terlepas dengan gameplay-nya yang keren banget mirip di film aslinya, jadi cocok sekali bagi kalian yang suka tantangan untuk pertempuran melawan musuh-musuh yang hebat.
Download Game Dragon Ball Z Dokkan Battle : Klik Disini! 

3. Game SWORD ART ONLINE;Memory Defrag


Salah satu game bergenre adventure dengan tampilan karakter serta grafis menakjubkan, di dalam misi game anime terbaik ini wajib bertarung untuk melawan musuh kuat, dan istimewanya lagi kamu bisa memainkan 3 karakter yang dijalankan secara bergantian.

Meski game anime ini dimainkan secara online namun kapasitas game ini cukup ringan, jadi bagi kalian yang ingin mengunduh game milik Bandai Namco Entertainment ini langsung saja masuk di aplikasi Google Playstore, atau juga bisa langsung klik di bawah ini.
Download Game SWORD ART ONLINE;Memory Defrag : Klik Disini! 

4. Game Pokémon GO


Game android terbaik yang sudah lama populer pada waktu itu, menariknya game Pokémon GO model gameplay-nya begitu unik dan sangat keren. Karena pemain disini bergerak menuju arah titik pokemon, jadi tidak hanya fokus terhadap permainanya saja namun kalian juga di ajak olahraga jalan-jalan.

Game Pokémon GO memiliki tiga tim berbeda yaitu tim kuning, tim merah dan tim biru. Misi yang di targetkan di game Pokémon GO mencari pokemon di berbagai lokasi sampai ketemu. Untuk mendapatkan game anime terbaik ini, bisa kalian download melalui aplikasi Google playstore gratis.
Download Game Pokémon GO : Klik Disini! 

5. Game DigimonLinks


Game yang di developer oleh Bandai Namco Entertainment Inc. merilis game terbaiknya dengan judul DigimonLinks, game anime ini patut kamu coba karena menawarkan berbagai karakter monster digital yang sangat keren sekali. lebih serunya game ini sudah bisa di aplikasikan melalui Android, dan untuk mendapatkan melalui Play store secara gratis.

Misi di permainan DigimonLinks memiliki tingkatan level kesulitan yang berbeda, menariknya lagi tampilan grafis yang memukau membuat game ini ketika dimainkan sangat keren dan seru pastinya.
Download Game DigimonLinks : Klik Disini! 

6. Game BLEACH Mobile 3D


Kehadiran versi teranyarnya game BLEACH Mobile 3D, kini tampilanya sangat memukau. selain game ini menantang seru permainanya, keren pula mulai dari karakter hingga tema yang ada di permainan game BLEACH Mobile 3D.

Game dengan genre aksi ini pemain utama berperan sebagai Soul Reaper, dengan gaya bertarungnya yang kuat dengan mengandalkan skill lincahnya membuat lawan saat mendekat mengalami kerepotan dengan seranganya.
Download Game BLEACH Mobile 3D : Klik Disini! 

7. Game Azur Lane


Salah satu game rilisan Yostar Limited. Membawa tampilan game dengan tema aksi, bentuk sebuah karakter yang diperankan oleh para gadis cantik seksi. Misi yang diusung pada permainan Azur Lane kamu sebelum melawan musuh untuk di basmi, bisa memilih jenis kapal sebanyak 300 kapal yang tersedia dengan kekuatan yang berbeda.

Nah jika kalian penasaran ingin bermain game anime di android ini, usahakan untuk menyisakan ruang pada memori android kamu sebanyak 55 MB. Kecocokan android yang digunakan versi 4.3 keatas ya?
Download Game Azur Lane : Klik Disini! 

Nah, itulah tadi beberapa tentang 7 Game Anime Terbaik di Android Paling Seru dan Keren Banget. Apakah ada game favorit kalian di atas, jika memang ada bisa comment dibawah ya? semoga dengan adanya rekomendasi game anime ini, bisa memudahkan kalian ketika mencari referensi. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel