-->

7 Game Gratis Terbaik di Android Untuk Teman Mudik

Game Gratis Terbaik – Merayakan lebaran di kampung halaman memang impian setiap orang, maka dari itu sebelum melakukan perjalanan jauh untuk mudik semua harus di siapkan. Salah satunya untuk temani mudik kamu agar tidak bosan di saat perjalanan yakni menyiapkan game di android, cara ini memang banyak sekali manfaatnya baik itu kamu sedang naik transportasi umum bahkan ketika sedang istirahat. 

Maka dari itu perlu kamu ketahui sebelum mendownload game di perangkat android, ada baiknya untuk menyimak referensi mengenai rekomendasi game gratis di android. Nah langsung saja yuk mari simak daftar game-nya di bawah ini.
7 Game Gratis Terbaik di Android Untuk Teman Mudik

Inilah 7 Game Gratis Terbaik di Android Untuk Teman Mudik

1. Game Real Racing 3


Rekomendasi pertama untuk kalian yang akan perjalanan mudik yaitu download game Real Racing 3, salah satu game yang memiliki grafis yang memukau ditambah fitur events game play lebih dari 4 ribu. Wah pas nih kompetisinya banyak sekali?

Untuk game Real Racing 3 kapasitasnya mencapai 32 MB saja, yang saat ini game Real Racing 3 di developer oleh EA Mobile. Perlu diketahui gunakanlah versi android minimal 4.1, karena versi game ini 7.3.0.
Unduh Game Real Racing 3 : Klik Disini! 

2. Game Asphalt 9: Legends - 2019's Action


Berikutnya game gratis terbaik yang bisa mengisi mudik kamu yaitu game Asphalt 9: Legends - 2019's Action, game yang jenis genre balap mobil ini mempunyai tampilan desain yang jauh lebih mempesona dan menantang. Jadi pemain bisa mengendarai mobil ini dengan aksi akrobatik berputar di atas lintasan.

Fitur pada events game Asphalt 9: Legends - 2019's Action mencapai 60 season & 800 event, dan sekaligus kamu bisa memilih dari merk mobil balap mulai dari Lamborghini, Porsche, dan Ferrari.
Unduh Game Asphalt 9: Legends - 2019's Action : Klik Disini! 

3. Game Plants vs Zombies™ 2 Free


Game yang dideveloper oleh Electronic Arts ini menampilkan permainan yang menantang, kisah di game zombie ini ceritanya melanjutkan dari game versi sebelumnya. Jadi game yang membuat kalian tegang ini, sangat baik untuk temani perjalanan mudik kamu.

Cara mainya untuk melanjutkan misi kamu sebagai pemain utama berjuang melawan zombie yang jahat dengan tanaman pemangsa, nah untuk game ini sendiri kapasitasnya hanya 17 MB saja ya?
Unduh Game Plants vs Zombies™ 2 Free : Klik Disini! 

4. Game Plague Inc.


Salah satu game yang perlu kalian pertimbangkan untuk perjalanan mudik kamu, Game Plague Inc. merupakan game simulator terbaik yang mewajibkan pemain untuk menyebarkan virus di seluruh dunia.

Jenis tipe penyakit pada game Plague Inc. tersedia sampai 12 penyakit berbahaya, dan setiap jenis penyakitnya mempunyai kehebatan yang berbeda untuk menaklukan dunia. 
Unduh Game Plague Inc. : Klik Disini! 

5. Game Vector


Game yang dibesut oleh NEKKI kini telah menghadirkan sebuah game apiknya tentang parkour, permainan game arcade ini kamu akan dikejar-kejar oleh pasukan Big Brother yang sangat ingin melukaimu.

Menariknya game Vector di setiap rintangan yang kamu harus lewati dengan cari berlari secepat mungkin, adapun beberapa fitur pada game vector memiliki 20 tantangan sekaligus teknik parkour yang hebat.
Unduh Game Vector : Klik Disini! 

6. Game Once Upon a Tower


Salah satu game besutan Pomelo Games yang pas sekali untuk perjalanan mudik jauh kamu, game yang jenis genrenya aksi ini mempunyai grafis yang isimewa. Cara bermain game ini sangat mudah kamu harus berlari dari sebuah menara sangat tinggi yang dimana itu tempat musuh beserta jebakan mematikan.

Menariknya lagi game Once Upon a Tower dimainkan di android secara vertikal atau berdiri, dan untuk memenangkan misi ini kamu semakin tinggi posisinya maka sulitnya lawan akan menghadapi kamu. 
Unduh Game Once Upon a Tower : Klik Disini! 

7. Game BADLAND


Game yang di rilis oleh Frogmind merupakan salah satu game petualangan puzzle, karakter pemain disini berbentuk seperti makhluk gelap yang berada di dalam hutan rimba, dan ketika berada di kawasan hutan musuh tidak segan-segan untuk menghentikan paksa. Misi kamu disini siap untuk mencari strategi untuk melewati setiap rintanganya.

Unduh Game BADLAND : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa rekomendasi mengenai 7 Game Gratis Terbaik di Android Untuk Teman Mudik. Jadi kamu akan memainkan hgame yang mana? Semoga referensi game gratis ini bermanfaat untuk kalian ya? selamat lebaran

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel