-->

9 Game Memancing Terbaik Android (Offline dan Online), Paling Keren

Game Memancing Terbaik – Memancing merupakan sebuah hobi yang sangat menyenangkan, disamping itu memancing untuk menyalurkan bakatnya hanya bisa dilakukan di sungai maupun kolam pemancingan. Hal ini sayangnya tidak bisa kalian lakukan setiap hari, tapi tenang ya guys kini kalian jangan khawatir dengan kehadiran game konsol memancing di android.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin modern, banyak sekali para developer ternama yang meciptakan dengan merilis game memancing terbaik di android. Agar di sukai para penggemarnya game yang telah dirilis ini memiliki keistimewaan masing-masing dan ada pula dimainkan secara offline dan online. Nah bagi kalian yang hobi sekali memancing tapi gak punya waktu untuk keluar, yuk terlebih dahulu melihat rekomendasinya dibawah ini.
9 Game Memancing Terbaik Android (Offline dan Online), Paling Keren

Inilah 9 Game Memancing Terbaik Android (Offline dan Online), Paling Keren

1. Game Fishing Clash: Catching Fish


Pertama game memancing terbaik di android berjudul Fishing Clash: Catching Fish, permainan olahraga ini pas banget untuk menyalurkan hobi kamu. Istimewanya lagi game ini sudah tersedia untuk perangkat android dan untuk mendapatkanya gratis ya?

Didalam sistem kompetisi yang dimainkan kalian harus aktif untuk menangkap ikan sebaik mungkin, jadi siapa yang lebih cepat dengan mendapatkan spesies ikan berharga maka dialah pemenangnya. Tentu game ini juga sudah mendapatkan dukungan tampilan grafis 3D ya?
Download Game Fishing Clash: Catching Fish : Klik Disini! 

2. Game Ace Fishing: Wild Catch


Berikutnya game yang bisa kamu coba berjudul Ace Fishing: Wild Catch, game ini merupakan salah satu permainan bergenre olahraga. Dimana kamu harus ahli di dalam menarik tali pancing ketika mendapatkan ikan, memang tak mudah yang dibayangkan ketika menarik ikan besar kalian harus mempunyai teknik tarik ulur untuk bisa mendapatkanya.

Permainan game memancing ini bisa kalian mainkan secara offline loh, kalian juga bisa melakukan upgrade untuk meningkatkan fitur pada game ini ya? tak heran jika game memancing Ace Fishing: Wild Catch mendapatkan rating bagus 4,3 saat ini.
Download Game Ace Fishing: Wild Catch : Klik Disini! 

3. Game Fishing Mania 3D


Salah satu game dengan gaya memancing seperti kenyataan, game yang di developer oleh Candy Mobile kini tampilanya semakin mewah dengan grafik 3D membuat game ini seru nan keren banget. Selain itu tampilan layar yang begitu lebar sehingga pada saat memainkanya terlihat jelas dan mudah sekali untuk mengetahui target ikan.

Meski game ini terlihat mewah, ternyata game Fishing Mania 3D dimainkan secara offline. bagi kamu yang ingin mendapatkan game dengan kapasitas ringan 16 MB, sudah bisa di dapatkan melalui aplikasi Google Play Store gratis.
Download Game Fishing Mania 3D : Klik Disini! 

4. Game Fishing Paradise 3D Free+


Game yang di developer ternama App Holdings kini merilis pengeluaran terbarunya dengan judul Fishing Paradise 3D Free+, game bergenre olahraga memancing ini sudah bisa kamu mainkan melalui perangkat android. Uniknya tema game seru memancing ini banyak sekali tempat pemancingan menyenangkan dan bisa kamu pilih salah satunya.

Fitur yang lengkap dengan adanya jenis ikan sekitar 50 untuk bisa kalian tangkap, untuk bermain game memancing ini tambah seru ajak pula teman-teman kalian. Mode yang bisa anda temukan disini terdapat turnamen yang nantinya akan mendapatkan gift, cara memainkanya gratis loh guys?
Download Game Fishing Paradise 3D Free+ : Klik Disini! 

5. Game Fishing Time : Season2


Salah satu tampilan grafik game yang jelas untuk dilihat, grafiknya yang oke memberikan permainan memancing ini layaknya nyata. Berbagai jenis ikan terkenal di dunia untuk bisa kalian ambil seperti ikan tuna, Blue Marlin, Ikan Paus, Ikan Hiu, Goblin Shark dan ada juga spesies lainya seperti kepiting dan cumi-cumi.

Meski game ini cara memainkanya dengan cara online, namun banyak sekali para pegamer yang ketagihan oleh game satu ini. meski banyak yang mengatakan game ini menantang sekali kesulitanya, namun jika kalian sudah terbiasa maka akan mudah.
Download Game Fishing Time:Season2 : Klik Disini! 

6. Game FishingStrike


Salah satu game yang banyak di favoritkan untuk mengisi waktu luang, game memancing satu ini menjadikanya paling populer. Gameplay yang istimewa dengan adanya perlengkapan memancing sekaligus skill pemain, tema game memancing ini sendiri spot-nya sudah seperti nyata dan kalian bisa berpindah lokasi juga.

Keistimewaan game FishingStrike tak lepas dari kinerja developer ternama oleh Netmarble, dimana sudah bisa kalian akses di perangkat android. Untuk kapasitasnya mencapai 40 MB saja, dan versi game saat ini 1.28.0
Download Game FishingStrike : Klik Disini! 

7. Game Fishing Hook


Game memancing satu ini di kembangkan oleh mobirix, dengan tampilan game yang memukau tak heran jika sudah diunduk kurang lebih 50 juta penggemar. Tambahan fitur yang menarik seperti ranked & acchievement, membuat permainan ini tak bisa dilupakan dan membuat ketagihan.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan game satu ini, bisa langsung masuk melalui aplikasi Play store gratis. Kapasitasnya ringan sekali hanya 48 MB saja,  versi game saat ini 2.2.7, dan pentingnya lagi gunakan versi android minimal 4.1.
Download Game Fishing Hook : Klik Disini! 

8. Game Bass Fishing 3D Free


Developer : Pascal inc.
Kapasitas Game : 32 MB
Versi Game : 2.9.13
Versi Android : Minimal 4.0.3
Rating Konten : 3+
Install : 10,000,000+
Download Game Bass Fishing 3D Free : Klik Disini! 

9. Game Fishing Rivals : Hook & Catch


Developer : FunnyPack Inc
Kapasitas Game : 99 MB
Versi Game : 1.2.2
Versi Android : Minimal 4.1
Rating Konten : 3+
Install : 1,000,000+
Download Game Fishing Rivals : Hook & Catch : Klik Disini! 

Nah, itulah tadi beberapa mengenai 9 Game Memancing Terbaik Android (Offline dan Online), Paling Keren. Apakah ada salah satunya game kesukaan kalian? Semoga dengan referensi yang singkat ini bermanfaat untuk kalian yang mencari rekomendasi game olahraga memancing, Selamat mencoba.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel