-->

5 Aplikasi Kuliner Android Terbaik Untuk Mencari Restoran Saat Mudik

Aplikasi Kuliner Android Terbaik – Pada hari raya lebaran tiba salah satu momen yang paling asik dinanti-nanti yaitu perjalanan mudik, karena ketika mudik dilakukan setiap orang memiliki kesenangan tersendri pasalnya bisa pulang kampung dengan bertemu keluarga tercinta.

Di samping itu perjalanan mudik ternyata melelahkan juga loh, hal ini biasanya perjalanan mudik yang sangat jauh di tambah lagi kamu menggunakan kendaraan pribadi untuk mengendarai sendiri. Belum lagi di jalan ada hambatan dengan arus lalu lintas yang macet, panas dan lainya. Oleh karena itu jika kamu tidak membawa bekal makanan, solusi yang terbaik yakni mencari tempat restoran terdekat.

Nah, sekarang ini kalian tak perlu bingung untuk mencari restoran terdekat saat naik kendaraan, kamu bisa memanfaatkan aplikasi di android sebagai langkah memudahkan mencari restoran. Apa saja aplikasi kuliner android terbaik tersebut? Yuk mari simak rekomendasinya di bawah ini.
5 Aplikasi Kuliner Android Terbaik Untuk Mencari Restoran Saat Mudik

Inilah 5 Aplikasi Kuliner Android Terbaik Untuk Mencari Restoran Saat Mudik 

1. Aplikasi Zomato


Sebuah aplikasi kuliner yang saat ini bisa kamu jadikan rekomendasi terbaik saat perjalanan mudik kamu, dengan aplikasi Zomato kamu bisa menemukan lokasi beserta tempat restoran  lengkap beserta petunjuknya, jadi kamu tak perlu bingung ketika sedang di perjalanan dengan melihat lokasi yang foto restauranya sangat jelas.

Kelebihan fitur di aplikasi Zomato bisa melacak berbagai lokasi meskipun kamu berada di luar negeri, bisa melacak tempat makan di negara Brazil, Filipina, Turkey dan lainya. Nah untuk kamu yang ingin download Zomato kapasitasnya hanya 13 MB saja ya?
Unduh aplikasi Zomato : Klik Disini! 

2. Aplikasi World Around Me


Berikutnya aplikasi restaurant terbaik yang perlu kalian coba yaitu World Around Me, salah satu aplikasi yang banyak di gunakan para wisatawan maupun turis dunia yang ingin memenfaatkan aplikasi ini untuk mengetahui lokasi sekitar. Aplikasi yang di besut oleh WT Info Tech saat ini terbilang paling sempurna, pasalnya aplikasi ini tidak hanya mencari tempat kuliner saja namun bisa melacak secara akurat untuk mencari lokasi mesin ATM, pengisian bahan bakar, dan tempat kuliner.

Nah jadi kalian menggunakan aplikasi World Around Me pas sekali untuk temani perjalanan mudik panjang kamu, dan usahakan ya siapkan untuk data paket untuk selalu terhubung dengan lancar.
Unduh Aplikasi World Around Me : Klik Disini! 

3. Aplikasi PergiKuliner


Aplikasi yang di developer oleh PT. PergiKuliner mengeluarkan fitur andalanya seperti melacak tempat kuliner, aplikasi seperti ini sangat cocok sekali untuk menemani kamu yang sedang mudik di kendaraan pribadi. Jadi tak perlu repot untuk berhenti mencari tempat kuliner, beberapa fitur aplikasi PergiKuliner dilengkapi dengan alamat, waktu open, nomor telepon dan review.

Tapi untuk aplikasi jenis ini hanya bisa digunakan pada wilayah tertentu saja seperti area Jabodetabek, Surabaya dan Bandung yang tergolong sebagai kota besar. untuk mengunduh aplikasi PergiKuliner kapasitasnya hanya 11 MB saja ya?
Unduh Aplikasi PergiKuliner : Klik Disini! 

4. Aplikasi Qraved - Food, Restaurant & Promo


Salah satu aplikasi kuliner terbaik yang di developer oleh pemiliknya yaitu Qraved, kelebihan dari beberapa fitur yang dilengkapi dengan adanya info tempat kuliner dan menu makananya membuat aplikasi Qraved menjadikan yang terbaik saat ini. 

Selain itu aplikasi Qraved seperti namanya mampu memberikan info tentang promo untuk menu makananya wah jadi enak nih, meskipun kamu melacaknya di android dijalankan secara online akan tetapi aplikasi restauran terbaik ini mampu melacak tempat kuliner di kota besar di Indonesia.
Unduh Aplikasi Qraved - Food, Restaurant & Promo : Klik Disini! 

5. Aplikasi Eatigo Restaurant


Merupakan aplikasi milik Eatigo yang kini menghadirkan pelayanan mengenai tempat mencari restaurant, aplikasi Eatigo kini mampu menawarkan dari potongan harga yang ditampilkan pada tempat restaurant.

Menariknya aplikasi yang lengkap ini menyediakan sebanyak 20 kategori makanan dari luar negara Indonesia, seperti Japanese, Pizza dan masih banyak lagi. Nah bagi kamu yang sedang mudik lebaran untuk mempertimbangkan aplikasi kuliner terbaik ini untuk diunduh di Google Play Store.
Unduh aplikasi Eatigo Restaurant : Klik Disini! 

nah, itulah tadi beberapa rekomendasi 5 Aplikasi Kuliner Android Terbaik Untuk Mencari Restoran Saat Mudik, semoga daftar aplikasi di atas memberikan manfaat untuk kalian dan selamat mudik lebaran

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel