-->

7 Headset VR Murah Terbaik untuk Gaming, Mulai Rp 100 Ribuan

Kacamata VR Murah Terbaik – VR atau Virtual Reality merupakan teknologi keluaran terbaru yang memungkinkan penggunanya menikmati gambar virtual yang lebih real atau nyata. Dibuat dalam bentuk sebuah headset atau kacamata, VR ini bisa dimanfaatkan untuk bermain game yang lebih seru. Bermain game dengan headset VR akan membuatmu serasa masuk ke dalam dunia game, dimana gambar yang dihasilkan lebih realistis dan memuaskan tentunya. Dari sekian banyak jenis atau tipe kacamata VR, hanya beberapa saja yang dianggap sebagai headset VR murah terbaik buat gaming.

Teknologi kacamata Virtual Reality atau headset VR ini semakin banyak tipe yang dijual di pasaran. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif, mulai dari yang murah hingga yang cukup mahal. Dan pada artikel kali ini saya sudah mengumpulkan daftar headset VR murah terbaik untuk game android yang lebih seru dan memuaskan. Cekidot guys!
Headset VR Murah Terbaik

11 Headset VR Murah Terbaik Buat Main Game yang Seru

Contents

1. Xiaomi Mi VR

Xiaomi Mi VR

Harga = Rp 115.000,-

Xiaomi tidak hanya berfokus pada produksi ponsel pintar saja, melainkan juga perangkat-perangkat pendukungnya. Kali ini Xiaomi juga menghadirkan produk kacamata VR murah terbaik yang nyaman dibuat main game. Headset VR dari Xiaomi ini memiki fitur yang cukup lengkap sehingga bakal memanjakan penggunanya. Mengusung lensa aspherical membuat VR dari Xiaomi ini mampu menampilkan gambar video yang lebih jernih dan memuaskan.

Tidak hanya cocok digunakan untuk main game VR android, Xiaomi MI VR juga pas digunakan nonton film. Xiaomi Mi VR Play ini sendiri cocok untuk smartphone berukuran 4.7 Inci hingga 5.7 Inci.

2. Google Cardboard V2

Google Cardboard V2

Harga = Rp 211.000,-

Rekomendasi headset VR murah terbaik yang selanjutnya datang dari brand Google yang diberi nama Google Cardboard V2. Kacamata VR satu ini lensanya terbuat dari material plastik serta dengan resin optik berdefinisi tinggi. Kacamata VR ini juga sudah dilengkapi dengan tali pengikat dan juga headphone yang tersedia dalam satu paket. Menggunakannya untuk main game pastilah nyaman dan membuat ketagihan.

Google Cardboard V2 sendiri didesain khusus untuk ukuran smartphone Nexus. Meski begitu, menggunakan HP android lain juga masih bisa dengan headset virtual reality dari Google ini.

3. Shinecon VR

Shinecon VR

Harga = Rp 530.000,-

Shinecon VR juga menjadi salah satu headset VR murah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Shinecon VR ini sendiri dijual satu paket bersamaan dengan headphone dan mic, jadi kamu tidak perlu lagi membeli komponen tambahan untuk merasakan permainan game VR mobile yang semakin nyata.

Meskipun dibanderol dengan harga murah, namun fitur yang diusungnya cukup lengkap. Menggunakan headset VR satu ini juga memungkinkan kamu mengatur focal length dan juga volume. Tidak hanya supoort untuk video, Shinecon VR juga mendukung jenis audio juga.

4. BoboVR Z4 Mini

BoboVR Z4 Mini

Harga = Rp 550.000,-

Menggunakan BoboVR Z4 Mini untuk main game android VR akan membuatmu merasakan kepuasan tersendiri karena gambar yang ditampilkan sangat nyata. Ini karena BoboVR Z4 Mini ini sudah menggunakan teknologi Japanese optical lens yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. 

Tidak hanya pengalaman bermain game yang memuaskan, BoboVR Z4 Mini ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang semakin membuat penggunanya termanjakan. Belum lagi harga yang dibanderolnya terbilang murah, cocok untuk kamu yang punya kanton tipis.

5. Samsung Gear VR 322

Samsung Gear VR 322

Harga = Rp 1.230.000,-

Brand Samsung juga tidak mau kalah dalam produksi kacamata VR terbaik. Menawaarkan teknologi VR terbaru, Samsung hadir dengan headset VR terbaiknya yang diberi nama Samsung Gear VR 322. Produk VR dari Samsung ini bakal membuatmu bisa lebih masuk ke dalam dunia virtual dari sebuah game maupun film.

Samsung Gear VR 322 juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang semakin membuatnya handal dalam mengolah konten VR. Terdapat 3 sensor penting di dalamnya yakni gyro, accelerometer, dan proximity. Tersedia pula beberapa tombol yang semakin mempermudah penggunaannya seperti tombol volume, tombol back, dan juga tombol adjusting wheel.

6. Razer OSVR

Razer OSVR

Harga = Rp 3.500.000,-

Sebagai pecinta game sejati pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan brand satu ini. Ya, Razer memang menjadi salah satu perusahaan yang hanya berfokus pada perangkat dan aksesoris game saja. Kali ini ada perangkat headset Razer OSVR yang juga menjadi salah satu headset Virtual Reality murah terbaik sekarang ini. Harganya hanya sekitar 3 jutaan saja, hedset VR dari Razer ini bakal membuat penggunanya merasakan pengalaman bermain game VR yang lebih seru.

Menariknya, Razer OSVR ini dihadirkan oleh Razer sebagai perangkat VR bersifat open source. Dilengkapi dengan teknologi dual layar immersive pastinya semakin nyaman digunakan. Razer VR ini sendiri diklaim support dengan lebih dari 300 game yang tersedia di Steam

7. LG 360 VR

LG 360 VR

Harga = Rp 3 Jutaan

Kali ini ada headset VR murah terbaik dari LG yang diberi nama LG 360 VR Headset. Desainnya lebih ramping dan sangat nyaman untuk digunakan. Bodinya cukup ramping karena untuk menggunakannya kamu tidak perlu memasangkan smartphone dibagian depan kacamata.

LG 360 VR ini sudah didukung dengan port USB-C yang bisa gunakan untuk menyambungkannya dengan perangkat smartphone android. Selain itu, fiturnya cukup lengkap dan pastinya kacamata VR dari LG ini mampu memberikan pengalaman main game yang lebih seru dan nyata.

Itulah tadi beberapa pilihan headset VR murah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Rasakan sensasi bermain yang beda dan lebih seru dengan penggunan kacamata virtual reality dari berbagai brand tersebut. Menggunakannya akan membawamu merasakan main game yang lebih nyata karena kamu seakan masuk ke dalam game tersebut.

Baca Juga :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel