-->

5 Tips Menonton Youtobe Tanpa Buffering yang Mudah di Android

Tips Menonton Youtobe – Pasti kalian sudah pernah mengalami saat sedang asik-asiknya menonton youtobe tiba-tiba buffering macet sehingga aplikasi keluar dengan sendirinya, pasti kalian sedikit banyak mempunyai rasa jengkel terhadap apa yang terjadi pada aplikasi youtobe.

Nah bagi kalian penikmat atau penonton setia youtobe agar tidak dibuat kesal terus menerus, ada baiknya untuk melakukan tips menonton youtobe tanpa buffering yang mudah di android. Bagaimana tipsnya, mari simak berikut dibawah ini.
5 Tips Menonton Youtobe Tanpa Buffering yang Mudah di Android

Inilah 5 Tips Menonton Youtobe Tanpa Buffering yang Mudah di Android 

Sebelum melanjutkan mengenai tips-nya yuk untuk mengetaui arti dari Buffering ini merupakan gejala atau kesalahan pada koneksi yang lambat hal ini terjadi biasanya kecepatan internet tidak stabil, jadi jika internet seperti itu maka ketika melihat video di Youtobe akan loading atau bisa terjadi macet yang terusan. Oleh karena itu ada baiknya untuk kamu yang sebagai penikmat video di Youtobe untuk menyimak beberapa tipsnya.

1. Manfaatkan Aplikasi Youtobe Go


Yang pertama tips menonton youtobe tanpa buffering kamu bisa mengunduh aplikasi Youtobe Go, dengan hadirnya youtobe Go kini kamu tak perlu banyak mengeluarkan kuota internet sehingga kamu juga tidak perlu mengkhawatirkan jika terjadi buffering lagi.

Beberapa opsi pada aplikasi Youtobe Go ini memberikan pelayanan terbaiknya seperti kualitas video, mulai dari yang kualitasnya basic, standart dan High quality. Jadi kamu bisa menyesuaikan kebutuhan saat menonton video nanti.
Unduh Aplikasi Youtobe Go : Klik Disini! 

2. Pilih Provider Terbaik

Pilih Provider Terbaik
Ketika internetan yang diharapkan pasti sabungan sinyalnya lancar, tapi bagaimana jika kamu sedang asik menonton film kesukaan di youtobe lalu ada gangguan karena sambungan terputus. Hal ini bisa kamu gunakan provider terbaik untuk jaringan agar internet berjalan cepat dan lancar, hal ini pastinya kamu berharap jaringan selalu stabil kan?

Provider terbaik ini selayaknya kamu bisa menggunakan modem yang jaringanya 4G, sehingga modem itu nanti akan menjadi pemancar android kamu untuk dijadikan Wi-Fi dadakan. pastinya modem dengan kekuatan 4G itu akan mampu memberikan kecepatan yang membuat video berjalan lancar.

3. Menggunakan Aplikasi Internet Booster & Optimizer


Kamu perlu mempertimbangkan aplikasi yang satu ini untuk menemani nonton di Youtobe, iya aplikasi ini yaitu Internet Booster & Optimizer yang berfungsi sekaligus membantu jaringan internet semakin cepat.

Kamu bisa mendownload aplikasi terbaik ini bisa di Google Play Store, yang dimana kapasitasnya hanya 1,6 MB saja. Adapun fungsi lain untuk aplikasi Internet Booster membantu memproses sekunder, membersihkan RAM memori dan membilas DNS.
Unduh Aplikasi Internet Booster & Optimizer : Klik Disini!  

4. Download Video

Download Video
Betapa serunya jika menonton film kesukaan di Youtobe dengan status internet lancar pasti mengasikkan, hal ini bisa terwujud jika kamu terlebih dulu untuk mengunduh video nya melalui Youtobe. Cara ini kamu gak usah direbatkan dengan aplikasi bantuan, karena di aplikasi Youtobe sudah tersedia fitur download.

Jadi terlebih dahulu kamu bisa search film yang akan ditonton untuk di unduh terlebih dahulu, nah solusi ini di jamin pasti kamu nantinya tidak akan membuat video buffering atau macet.

5. Pilih Resolusi Video

Pilih Resolusi Video
Tips paling mudah dan tentunya sederhana untuk menonton kamu tidak buffering adalah memilih resolusi atau kualitas dari video tersebut untuk di atur, kamu bisa menurunkan kualitas resolusi dari video sesuai standart yang kamu inginkan yang terpenting video itu nantinya berjalan tetap stabil.

Selain video nanti ditonton menjadi lancar, manfaat lainya kamu gak akan banyak mengeluarkan kuota internet. Karena video kualitasnya sedikit rendah dari aslinya, jadi membuat kuota pun menjadi hemat.

Itulah tadi beberapa 5 Tips Menonton Youtobe Tanpa Buffering yang Mudah di Android, dengan adanya tips ini kamu akan lebih tenang ketika menonton video di aplikasi Youtobe yang pastinya akan tambah seru, jika kalian punya tips lainya jangan lupa untuk komentar di bawah ya?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel