-->

7 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android, Ala Youtuber Profesional

Aplikasi Edit Video Terbaik – Mungkin kalian beranggapan mengedit video itu merupakan hal yang sulit, apalagi kalian yang masih pertama kali dan tidak mempunyai bakat untuk edit video. Tak perlu khawatir ya? karena kamu saat ini bisa mengaplikasikan bakat minim-mu di android, caranya pun cukup sederhana nih guys kalian bisa memulainya dengan mendownload aplikasi edit video terbaik yang ada di Play Store.

Di era yang serba canggih sekarang ini untuk melakukan edit video tidak hanya kamu buat di laptop maupun komputer, mungkin kalian juga tak habis pikir apakah bisa edit video di android dengan menghasilkan video keren?

Nah tentu saja bisa ketika kamu menggunakan aplikasi edit video ini layaknya ala youtuber profesional, dengan hasil editing yang tak kalah keren, tinggal kalian mengkreativitaskan ide-ide yang kamu buat nantinya. Untuk mengetahui daftar aplikasi edit video terbaik di Android, yuk langsung saja simak di bawah ini.

7 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android, Ala Youtuber Profesional

Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

1. Aplikasi FilmoraGo


Pertama aplikasi edit video terbaik di android bernama FilmoraGo, aplikasi ini paling banyak di download oleh para editing video khususnya di android. Alasannya selain mudah di aplikasikan juga hasilnya bisa langsung di upload melalui medi sosial, jadi dengan hasil aplikasi FilmoraGo ini hasil yang kamu buat seolah-olah layaknya editing ala youtuber profesional.
Unduh aplikasi FilmoraGo : Klik Disini! 

2. Aplikasi VideoShow Video Editor


Selanjutnya edit video terbaik di android yaitu aplikasi VideoShow Video Editor, merupakan salah satu aplikasi yang tak perlu diragukan lagi baik dari fitur lengkapnya maupun hasilnya. Meski kamu tidak handal dalam edit video, tetapi dengan aplikasi ini nantinya kamu akan dimudahkan dengan dukungan fitur yang ada di aplikasi ini.

Jadi ekspresikan video kamu sekeren mungkin dengan menambahkan tulisan, efek video, musik, sekaligus juga tersedia dubbing. Jadi kalian tak perlu kuatir dari kualitas aplikasi ini, tentunya kamu bisa mengatur besarnya kapasitas video dengan langsung mengompresnya.
Unduh aplikasi VideoShow Video Editor : Klik Disini! 

3. Aplikasi PowerDirector


Salah satu edit video yang paling keren di android, yang memiliki banyak fitur pendukung yang lengkap, kalian bisa menggunakan aplikasi ini sewaktu-waktu ya? karena tinggal mengaplikasikanya melalui android kamu.

Kapasitas aplikasi PowerDirector sebanyak 56 MB saja, jadi rekomendasi banget nih untuk video-video vlog kalian ketika sedang liburan untuk langsung di edit, fitur yang ada di aplikasi PowerDirector terdiri dari 30 efek untuk membuat video kamu tampak keren ala youtuber profesional.
Unduh aplikasi PowerDirector : Klik Disini! 

4. Aplikasi Adobe Premiere Clip


Aplikasi edit video yang mudah untuk diaplikasikan sekaligus kamu bisa mengedit video dengan cepat, banyak sekali fitur pendukung yang tersedia mulai dari aturan transisi, filter, efek video, musik dan masih ada lagi.

Mudahnya mengoperasikan aplikasi Adobe Premiere Clip membuat edit video satu ini paling sering digunakan di android sampai sekarang, kapasitasnya aplikasi ini mencapai 59 MB dan kamu bisa mengunduhnya secara gratis ya?
Unduh aplikasi Adobe Premiere Clip : Klik disini! 

5. Aplikasi VivaVideo


Aplikasi Editing video yang sangat membantu kalian untuk video kamu tampak profesional, kamu bisa mengoperasikanya melalui android milikmu yang hasilnya tak jauh dari edit video yang dari laptop dan komputer.

Tampilan efek sebagai pendukungnya memberikan kemudahan video kamu akan menjadi keren, dan tak hanya itu kamu bisa menggunakan stiker, klip video bahkan bisa dikombinasikan dengan animasi sub judul.
Unduh aplikasi VivaVideo : Klik Disini! 

6. Aplikasi KineMaster


Aplikasi KineMaster memiliki fitur yang mudah untuk di aplikasikan, kamu bisa membuka video dari media apapun untuk di transfer melalui aplikasi ini. jadi meskipun kamu seorang yang awam tidak pernah tahu tentang edit video, tak perlu bingung kamu menggunakan aplikasi ini nantinya akan di pandu banyak fitur sehingga video klip mu akan semakin keren dan siap untuk di upload.
Unduh aplikasi KineMaster : Klik Disini! 

7. Aplikasi ActionDirector Video Editor


Cocok sekali bagi kalian yang statusnya sebagai pemula, karena aplikasi ActionDirector Video Editor tersedia beberap fitur yang mudah untuk dipahami. Jadi kalian tinggal mengkreativitaskan ide-ide cemerlang kamu agar hasil video menjadi keren, beberapa fitur yang bisa kamu gunakan seperti untuk memotong video, kecepatan waktu, pilihan transisi, stiker, tambah judul dan suara efek.
Unduh aplikasi ActionDirector Video Editor : Klik Disini! 

Nah, Itulah tadi beberapa rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android. Mana aplikasi edit video favorit kalian, semoga referensi ini bermanfaat ya untuk kalian semuanya dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel