-->

7 Game Horor Android Offline Paling Seram Sepanjang Masa

Game Horor Android – Populernya game bergenre horor tak terlepas dari game play-nya yang seru dan menantang, apalagi semakin berkembangnya di era sekarang ini banyak sekali para developer mengeluarkan game terbaiknya di Android yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline.

Nah edisi kali ini akan mengulas mengenai game horor android terbaik yang bisa kamu mainkan tanpa membutuhkan sambungan paket data atau pun Wi-Fi. Apa sajakah game horor tersebut? Yuk langsung saja mari simak rekomendasi game horor Android offline di bawah ini.

7 Game Horor Android Offline Paling Seram Sepanjang Masa

Daftar 7 Game Horor Android Offline Paling Seram Sepanjang Masa

1. Game Never Slept : Scary Creepy Horror 2019


Pertama game horor android offline terseram berjudul Never Slept : Scary Creepy Horror 2019, game horor ini salah satu yang paling seram yang banyak di mainkan oleh penggemarnya. Jika kamu bermain game horor terbaik ini harus memiliki nyali untuk menyelesaikan misi, namun meski game horor ini menakutkan tapi ketika dimainkan tetap seru dan menantang pastinya.

Misi yang harus dikerjakan oleh pemain harus berusaha keras untuk melawan makhluk jahat yang terus mengejar kamu, jadi jangan sampai kamu terjebak di tempat yang membuat kamu akan kalah.
Unduh game Never Slept : Scary Creepy Horror 2019 : Klik Disini! 

2. Game Granny


Berikutnya game terseram sepanjang masa yang ada di android yaitu Granny, game horor satu ini menceritakan tentang kamu terkunci di rumah seorang nenek yang amat seram, namun tugasnya kamu sebagai pemain harus berusaha untuk meloloskan diri dari rumah angker tersebut.

Apalagi kamu tidak serta merta untuk mudah lolos seperti yang dipikirkan, kamu juga perlu hati-hati untuk tidak bersuara. Jika mendengar suara kamu kabur maka Granny/ nenek akan bergegas untuk menangkap kamu lagi, sangat seru bukan?
Unduh game Granny : Klik Disini! 

3. Game CASE: Animatronics - Horror game


Salah satu game yang di developer oleh Azur Interactive Games kini menghadirkan game jenis genre horor, asiknya game ini dimainkan tanpa sambungan kuota internet loh. Jadi kamu bisa asik bermain dengan berlama-lama pada game horor ini, ceritanya pun cukup menarik kamu harus menemukan seseorang yang harus kamu tolong.

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan game offline ini sudah tersedia di google play store, yang memiliki kapasitas mencapai 32 MB saja. Agar mainmu lancar gunakanlah android versi minimal 4.1.
Unduh game CASE: Animatronics - Horror game : Klik Disini! 

4. Game Insomnia 6: The killer Clown


Game yang bergenre horor yang bisa kamu mainkan di android secara offline, game ini menceritakan bagaimana caranya kamu akan lolos dari sergapan manusia badut yang pasti sangat seram. 

Game yang di rilis oleh Acurio bisa kamu download langsung melalui aplikasi Google Playstore gratis, kapasitas yang diperlukan game Insomnia 6 untuk android milikmu diperlukan sekitar 27 MB saja.
Unduh game Insomnia 6: The killer Clown : Klik Disini! 

5. Game Identity V


Selain game ini menyeramkan disini kamu dituntut sebagai detektif, dimana tugasnya pada permainan game ini untuk menginvestigasi keadaan rumah besar yang kososng sekaligus dituntut untuk menemukan gadis yang telah hilang.

Semakin lama kamu mencari gadis yang hilang tersebut, maka rintangan yang kamu hadapi akan semakin sulit pula. Jadi tunggu apalagi yuk untuk kamu yang suka tantangan untuk download game horor satu ini, kamu tinggal masuk di aplikasi Play Store gratis loh.
Unduh game Identity V : Klik Disini! 

6. Game Evil Killer Survival


Game yang menceritakan tentang 3 sahabat di kampus, yang masing-masing memiliki nama Allen, Shawn dan Ben. Mereka sedang melakukan liburan ke suatu tempat yang terletak di pedesaan, tetapi ke tiga sahabat yang selalu bersama itu terpojokan di wilayah kota sunyi, dan benar-benar menakutkan..

Misi yang kamu usung wajib untuk membantu mereka bertiga yang tersesat tadi untuk keluar dari kota sunyi, sebelum kamu ketemu mereka akan dihadang musuh jahat yaitu setan.
Unduh game Evil Killer Survival : Klik Disini! 

7. Game Eyes - The Horror Game


Game yang mengusung tema horor satu ini menceritakan tentang di malam hari kamu sedang berada di dalam rumah besar dan secara tiba-tiba ada hantu mencari mu untuk menangkap-mu, maka tugas kamu disini  melarikan diri dengan melewati rintangan yang ada di depanmu nanti.

Untuk bermain game bergenre horor ini dimainkan secara offline di android, nah tunggu apalagi yuk tantang keseruan gamenya pastinya akan menghibur kamu. Untuk mendapatkan game Eyes - The Horror Game bisa kamu masuk di aplikasi Play Store gratis.
Unduh game Eyes - The Horror Game : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa 7 Game Horor Android Offline Paling Seram Sepanjang Masa, apakah salah satunya ada game favorite kalian di atas. Kalau ada bisa comment di bawah ya guys? Selamat mencoba keseruan game-nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel