-->

10 Game Hantu Paling Seram di Dunia (Offline dan Online)

Game Hantu Paling Seram di Dunia - Semua hal yang bertema horror nan menyeramkan, memiliki daya tarik tersendiri yang bisa membuat orang penasaran. Keberadaan makhluk astral selalu diperdebatkan dalam kehidupan ini. Ada yang percaya dan ada pula yang tidak percaya akan hal tersebut. Keseraman tidak hanya tersaji pada sebuah video saja, beberapa oknum juga mencoba memberikan rasa takut bagi pengguna android melalui game horror yang menyeramkan.

Bukannya dijauhi, game-game bertema hantu di android justru semakin digandrungi banyak orang. Tidak lain untuk memacu rasa takut mereka saat bertemu dengan makhluk-makhluk tak kasat mata. Jika kamu termasuk orang yang pemberani dan tidak percaya akan adanya hantu, coba mainkan game hantu paling seram di dunia ini. Jika memang penakut, sebaiknya jangan coba-coba untuk memainkannya!
Game Hantu Paling Seram di Dunia

Daftar Game Hantu Paling Seram di Dunia untuk Platform Android

Game hantu di android yang akan saya bahas kali ini berasal dari developer luar negeri dan juga Indonesia. Seperti yang kita tahu, hantu Indonesia dianggap lebih menyeramkan dibandingkan hantu dari Negara lain. Selain itu, jenis-jenis hantu Indonesia juga bervariasi, mulai dari kuntilanak, genderuwo, pocong dan masih banyak lagi.

Terdapat pula game hantu offline dan online yang bisa kamu mainkan secara gratis tentunya. Berikut ini adalah daftar game hantu paling seram di dunia wajib kamu mainkan, di antaranya:

1. Slendrina The Series


Game horror paling seram di dunia yang pertama bisa kamu coba mainin adalah game Slendrina. Game Slendrina ini sendiri merupakan game hantu besutan DVloper dan sudah hadir dalam beberapa versi. Mulai dari Slendrina: The School, Slendrina: The Cellar 1 & 2, House of Slendrina, dan The Child of Slendrina, Slendrina: The Forest, Slendrina X dan juga Slendrina. Semua seri game Slendrina tersebut disukai banyak gamer karena gameplaynya yang membuat jantung berdenyut kencang.

Ada misi tersendiri yang harus kamu selesaikan dalam setiap seri game Slendrina tersebut. Misalnya saja pada game Slendrina: The Cellar 2, kamu ditugaskan untuk mengumpulkan 8 buku agar bisa menang. Tentunya tidak mudah, karena kamu akan diganggu oleh hantu slendrina yang sangat menyeramkan.

2. Granny


Masih dari developer DVloper, game Granny juga menjadi salah satu game hantu paling seram di dunia yang bisa kamu coba mainin. Game Granny ini sendiri sempat menjadi perbincangan hangat para gamer saat pertama kali diluncurkannya. Jika pada seri sebelumnya memunculkan karakter wanita Slendrina, dalam game Granny menghadirkan karakter nenek yang tidak kalah seram.

Dalam permainannya kamu akan berada di sebuah rumah tua yang gelap dan menyeramkan. Tugas kamu adalah harus melarikan diri dari hantu nenek-nenek menyeramkan yang sedang memburumu. Mengusung tema survival, kamu akan diberi waktu 5 hari untuk bisa keluar dari rumah hantu tersebut.

3. Eyes – The Horror Game

Eyes - The Horror Game
Eyes - The Horror Game

Game tema hantu menyeramkan berikutnya yang harus kamu mainin adalah Eyes – The Horror Game. Hampir sama dengan game Granny, dalam game horror satu ini juga mengusung latar di sebuah rumah tua yang berhantu. Ruangan demi ruangan tampak sangat gelap dan menyeramkan, membuat bulu kuduk merinding.

Bedanya dengan game sebelumnya, dalam game ini kamu diharuskan untuk mengekplore semua ruangannya. Tujuan utamanya adalah mencari dan mengumpulkan harta serta uang yang tersimpan di dalam rumah hantu tersebut. Tentu tidaklah mudah, karena kamu akan diganggu oleh makhluk-makhluk astral yang menyeramkan. Game hantu android ini sendiri dikembangkan oleh Paulina Pabis.

4. Slender Man – Scary

Slender Man Scary
Slender Man Scary

Bagi pecinta game hantu, pasti sudah tidak asing lagi dengan game Slender Man. Game satu ini pertama kali hadir pada platform PC yang memang cukup banyak diminati. Untuk meneruskan kesuksesan tersebut, game Slender Man juga dihadirkan untuk versi android dengan menggunakan judul Slender Man-Scary.

Hampir mirip dengan game Slendrina: The Cellar 2, di sini kamu juga ditugaskan untuk mengumpulkan sebanyak 8 lembar kertas yang tersebar di ruangan berbeda. Meski tampak sederhana, tetapi kamu gak bakalan merasa tenang saat harus mengumpulkan kedelapan kertas tersebut. Akan ada jump scare yang pastinya sangat mengagetkan pemain, bukan satu kali bahkan berkali-kali.

5. Mystique Series

Mystique Series
Mystique Series

Mystique Series merupakan salah satu game hantu offline paling seram di android yang juga wajib dicobain. Salah satu kelebihan dari game Mystique Series dibandingkan game lainnya adalah adanya banyak jump scare yang bakal mengagetkanmu.


Pastikan kamu tidak punya penyakit jantung, karena bisa-bisa kamu jantungan saat ada jump scare yang muncul. Jump scare yang muncul di hampir sepanjang permainan, membuat tantangan tersendiri bagi pemain. Kamu diharuskan untuk bisa menebak teka-teki yang disediakan dan juga mengumpulkan item tertentu. Dengan suasana yang menyeramkan, pastinya membuatmu tidak bisa berpikir dengan tenang.

Beda lagi dengan game hantu paling menyeramkan di dunia satu ini, kamu akan diajak untuk tetap berada di dalam sebuah mimpi yang menyeramkan. Ya, dalam permainannya kamu akan memerankan karakter yang terjebak di dalam mimpi buruknya. Mimpi buruk yang dialami karakter seakan membuatmu masuk ke dalam kehidupan nyata.

Di sepanjang permainan, kamu akan diganggu oleh makhluk-makhluk astral yang sangat menyeramkan. Terdapat sosok wanita misterius yang akan membuat bulu kuduk merinding. Tetapi kamu harus berhati-hati saat main game ini, bisa-bisa kamu juga mengalami mimpi buruk yang sama dengan karakter di dalam game.
Five Nights at Freddy’s 4
Five Nights at Freddy’s 4
Game hantu paling menyeramkan di dunia berikutnya ini datang dari developer bernama Scott Cawthon. Sudah sampai di seri keempat, game Five Nights at Freddy’s 4 tetap membuat pemain merasa ketakutan saat memainkannya. Kamu hanya diberi waktu hingga jam 6 pagi untuk bisa selamat dari hantu yang menyerangmu.

Hidupmu akan dipertaruhkan dalam game ini, karena lawan yang kamu hadapi bukan hanya satu. Ada hantu Freddy Fazbear, Bonnie, Chica, Foxy dan ada pula jenis makhluk lainnya yang menginginkan kematianmu.
Murder Room
Murder Room
Game hantu di android satu ini tidak kalah menyeramkan untuk dimainin. Bukan hanya menakut-nakuti, hantu yang kamu temui juga bisa merenggut nyawamu dengan senjata yang mereka miliki.

Sesuai dengan namanya, game ini mengharuskanmu bertahan hidup di sebuah ruangan yang berisi berbagai jenis makhluk-makhluk pembunuh yang menyeramkan. Mereka menginginkan kematianmu dengan memanfaatkan senjata yang mereka bawa. Kamu tidak ingin kematian sadis terjadi terhadapmu bukan?
Horror Forest 3D
Horror Forest 3D
Jika game-game sebelumnya mengusung latar sebuah ruangan berhantu, beda lagi dengan game tema hantu berjudul Horror Forest 3D ini. Ya, dalam game ini kamu akan merasakan ketakutan berada di dalam sebuah hutan gelap nan menyeramkan.

Dalam permainan kamu akan menjumpai hantu yang sangat menyeramkan dan membikin bulu kuduk merinding. Kumpulkan petunjuk yang tersimpan di hutan menyeramkan agar bisa menyelesaikan permainan. Grafis game yang diusung berkualitas tinggi sehingga kurang cocok untuk Hp android berspesifikasi standar.

Dan game hantu paling seram di dunia yang terakhir adalah SIM – Sara is Missing. Game tema horror android ini sendiri diadaptasi dari sebuah film berjudul Thriller Searching. Dalam permainannya kamu akan mencari orang yang tidak dikenal melalui media sosial buatan yang ada dalam game.

Di sini kamu bukan berperan sebagai Sara, melainkan orang lain yang harus mencari keberadaan Saar yang diduga diculik oleh orang tidak dikenal. Kamu hanya dibekali dengan HP milik Sara untuk mencari keberadaannya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi game hantu paling seram di dunia wajib kamu mainin. Lebih seru lagi memainkannya saat malam hari dengan lampu dibiarkan gelap gulita dan sendirian pastinya. Buktikan kalau memang kamu bukan seseorang yang penakut!

Baca Juga:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel