-->

9 Game Offline Petualangan 3D Terbaik di Android

Game Offline Petualangan 3D – Bermain game petualangan di android memang seru dan menantang, apalagi game bergenre adventure ini bisa kamu dapatkan melalui playstore secara gratis. Banyaknya developer yang merilis game petualang 3D kini telah menghadirkan game offline petualangan, dimana kamu bisa memainkanya tanpa harus memakai kuota internet.

Serunya bermain game offline petualangan, tak lepas dari fiturnya yang kini tampilan grafisnya 3D. Hal itu begitu jelas membuat sang pemain seolah ketagihan, namun dari kehadiran game petualang 3D ini pastinya akan selalu di jadikan permainan favorit oleh para gamer. Nah untuk mengetahui rekomendasi game offline petualang 3D, yuk langsung saja simak berikut di bawah ini :
9 Game Offline Petualangan 3D Terbaik di Android

Daftar 9 Game Offline Petualangan 3D Terbaik di Android

1. Game Dungeon Hunter 5 – Action RPG


Pertama game yang perlu kamu coba adalah Dungeon Hunter 5 – Action RPG, game dengan jenis genre adventure ini menyajikan permainan yang dimainkan di android secara offline. game besutan dari Gameloft SE tampilan grafisnya begitu apik, sehingga tak heran jika game petualang ini kapasitasnya mencapai 900 MB.

Menariknya dari game Dungeon Hunter 5 mempunyai 4 karakter yang unik dan berbeda-beda style petarungnya, untuk jalan ceritanya sendiri begitu berurutan sesuai alurnya sehingga game ini salah satu yang menyandang terbaik.

Download Game Dungeon Hunter 5 – Action RPG : Klik Disini! 

2. Game Final Fantasy Brave Exvius


Berikutnya game Final Fantasy Brave Exvius menceritakan kisah berjuangnya seorang yang bernama Cecil Harvey, dimana harvey yang dikenal seseorang yang sangat tangguh sehingga menjadi kesatria di dalam pasukanya, tujuanya untuk mencapai misi sekaligus ingin dapakan kristal keramat.

Peran seorang kesatria harvey wajib melawan musuhnya dan sekaligus raja yang kuat, jadi untuk memainkan game petarung ini pastinya kalian akan betah pada tampilanya yang menggunakan grafis 3D, meski begitu game ini kapasitasnya ringan.

Download Game Final Fantasy Brave Exvius : Klik Disini! 

3. Game SoulCraft


Dijamin deh bakalan seru nih dengan game petualang satu ini, karena tampilan grafis yang mumpuni tak tanggung-tanggung menggunakan 3D. Game yang di besut oleh MobileBits ini memiiki 5 mode yang tersedia, seperti Crystall Defense, Bost Fight, Time run, area dan Hellgate.

Download Game SoulCraft : Klik Disini! 

4. Game Reaper


Satu diantara game petualangan 3D terbaik saat ini, pasalnya tampilan grafisnya yang mempesona membuat mata ketika memandangnya seakan terhibur dan jelas. Cara memainkanya gampang, visi yang diusung pemain disini mengonrol sebuah karakter yang menakutkan tinggal di dalam goa.

Download Game Reaper : Klik Disini! 

5. Game Inotia 4


Game besutan Com2uS kini menghadirkan game adventure, dimana kalian tak perlu khawatir bosan saat memainkanya. Pasalnya gameplay Inotia 4 menyediakan seperti peta sebanya 400 dan kalian harus melewati secara bergantian. Nah bagi para pegamer yang hobi dengan serial anime, maka rekomendasi game Inotia 4 sangat cocok untuk kalian mainkan.

Download Game Inotia 4 : Klik Disini! 

6. Game Mortal Kombat X


Salah satu game yang sudah lama populernya, game Mortal Kombat X bisa diaminkan secara offline loh namun hanya satu seri saja. Disamping itu game yang banyak sekali penggemarnya, mempunyai tampilan grafis menakjubkan, sehingga pemain begitu menikmati ketika sedang menyelesaikan misi permainan game Mortal Kombat X. Beberapa karakter menarik dan cukup melegenda seperti Johnny Cage, Sonya atau Kitana, Sub-zero dan Scorpion.

Download Game Mortal Kombat X : Klik Disini! 

7. Game Asphalt 8: Airborne


Game yang di besut oleh Gameloft SE menghadirkan balapan mobil dimana kamu berusaha untuk menjadi yang terdepan, game Asphalt 8: Airborne dimainkanya tanpa sambungan internet loh guys? Selain itu segi tampilan grafis sudah 3D sehingga game balap mobil ini salah satu yang terbaik diantara game lainya yang sudah pernah ada.

Download Game Asphalt 8: Airborne : Klik Disini! 

8. Game Ben 10 Xenodrome


Merupakan game dengan tampilan 3D yang bisa kamu mainkan di perangkat Android, selain itu game besutan TurnOut Ventures Ltd cara mainya tanpa menggunakan sambungan internet atau offline. caranya pun sangat mudah untuk mencapai misinya, kamu sebagai pemain harus membasmi musuh yang jahat beserta monster kuatnya.

Download Game TurnOut Ventures Ltd : Klik Disini! 

9. Game Shadow Fight 2


Salah satu game terbaik yang pernah dirilis oleh NEKKI kini menghadirkan game petualangan, tugas yang kamu lakukan ketika sebagai pemain harus bertarung habis-habisan bersama musuh. Dimana lawan mu memiliki keahlian yang berbeda-beda, kamu harus memiliki strategi untuk mengalahkanya ya?

Game Shadow Fight 2 sudah bisa kalian nikmati lewat android, permainan ini offline tanpa menggunakan kuota internet. Jadi bagi kamu yang hobi banget dengan game adventure, maka permainan ini cocok untuk kamu coba.

Download Game Shadow Fight 2 : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa tentang 9 Game Offline Petualangan 3D Terbaik di Android, mana game favorit kalian? Semoga dengan hadirnya daftar game di atas, memberikan manfaat untuk kalian yang ingin mencari rekomendasi game petualangan. Selamat mencoba!








Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel