-->

Cara Mudah Mengganti Kit Dream League Soccer Terbaru

Kit Dream League Terbaru – Setelah sekian lama para pecinta game sepak bola khususnya Dream League Soccer (DLS) pastinya kalian menunggu momen seperti tampilan game DLS yang semakin menarik, tak lepas dari itu ada hal yang ditunggu-tunggu seperti mengganti Kit atau kostum di Dream League Soccer terbaru.

Pada tahun ini DLS akan resmi untuk dirilis ke versi yang lebih tinggi yaitu Dream League Soccer 2020, keistimewaan tampilanya yang mewah dan keren membuat para pegamer semakin yakin akan pilihannya bermain game bergenre sepak bola ini. Di samping itu kamu juga bisa menciptakan tim impian sesuai yang diinginkan dengan menempatkan player terbaik seperti Messi, Ronaldo, M. Salah dan masih banyak lagi lainnya.

Namun setelah semua direncanakan dengan membangun sebuah tim kuat, tetapi kurang lengkap rasanya apabila tidak mengganti kit DLS terbaru di tahun 2020. Mungkin buat kamu yang masih belum tahu mengganti kit atau kostum di Dream League Soccer, nah untuk itu mari simak cara mudah mengganti Kit DLS terbaru berikut :

Cara Mudah Mengganti Kit Dream League Soccer Terbaru

Cara Mudah Mengganti Kit Dream League Soccer Terbaru

Cara Mudah Mengganti Kit Dream League Soccer Terbaru

Menciptakan tim unggulan untuk memainkan pemain bintang dunia memang harapan dari para gamer khususnya game DLS, hal ini tentu saja ingin mendapatkan hasil positif dengan memainkan setiap laga dengan kemenangan. Tak hanya itu saja menang di game DLS akan mendapatkan poin yang bisa dibuat untuk keperluan sebuah tim, dan agar tim kamu mirip seperti yang kamu lihat maka gantilah kostum atau kit dari tim yang kamu miliki. Untuk mengetahui langkah-langkahnya selengkapnya dibawah ini :

1. Yang pertama pastikan jika ingin mengganti kit DLS yang dikenal offline, maka saat ini kamu wajib untuk online. Karena perlu kalian ketahui bersama untuk memilih kostum, link terlebih dahulu di copy. Caranya kamu bisa langsung membuka pencarian melalui Google chrome, selanjutnya ketik sesuai kata kunci misalnya mencari “Kit dls Barcelona 2020”. Tunggulah sampai kostum benar-benar muncul sempurna, lalu kamu bisa langsung menahan gambar sampai muncul menu seperti di bawah ini :
Kit dls Barcelona 2020

2. Berikutnya pilih dengan klik menu Salin URL atau Salin alamat tautan, jika menu bahasanya memakai kata english berarti kamu klik “Copy link address” sesuai bahasa di android mobile yang kamu miliki.
Kit dls Barcelona 2020

3. Setelah mendapatkan URL bisa langsung masuk di DLS dengan klik MY CLUB.

My Club

4. Cari tulisan dengan memilih Customise Team atau jika berbahasa Indonesia mengganti kostum, kamu bisa langsung klik pada tulisan tersebut.

Customise Team

5. Dan munculah menu mengenai pengeditan (edit logo, edit kit, edit players dan edit name), berhubung kamu ingin mengganti kit DLS langsung saja bisa klik tulisan EDIT KIT.

Edit Kit

6. Disini kamu akan bisa leluasa mengganti mulai dari kostum pertama, kedua dan ketiga. Untuk mengisi link yang telah kamu copy, bisa langsung pilih dengan klik tulisan download sehingga munculah tampilan seperti ini.

Edit Kit

7. Jadi link setelah di copy tadi langsung saja tahan atau di paste (tempel) pada kotak yang kosong untuk di isi link URL.

Edit Kit URL

8. Jika selesai maka tampilan URL tadi akan memenuhi isi dari kotak yang kosong tadi, lalu langkah selanjutnya klik tulisan di pojok bawah kanan setuju untuk confirm.

Edit URL DLS Kit

9. Tunggulah proses loading agar download menjadi sukses, dan di harapkan sinyal internet kamu baik ya?

Custom Data

10. Terakhir setelah melihat notifikasi sukses, kamu bisa langsung tekan OK.

Gambar Sukses

Nah, itulah tadi tentang Cara Mudah Mengganti Kit Dream League Soccer Terbaru. Jadi kalian saat ini mengerti untuk mengganti kostum terbaik sesuai club kebanggaan kalian, semoga referensi di atas bermanfaat buat kalian semua dan selamat bermain

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel