-->

9 Game yang Bisa Berdua Terbaik & Paling Seru di Android

Game yang bisa berdua – Menghibur diri dengan bermain game memang suatu hal yang tepat agar tidak kesepian, di samping dapat mengisi waktu yang kosong juga bermanfaat untuk menghilangkan suntuk karena tak ada aktifitas yang lain untuk dikerjakan. Namun di sisi lain bermain game jika dilakukan sendiri pastinya akan mengurangi keseruan, sebab lawan yang di hadapi hanya itu-itu saja.

Oleh karena itu disini ada rekomendasi mengenai game yang bisa berdua untuk dimainkan di android kalian, game yang bisa dimainkan berdua tentunya sudah tersedia di aplikasi Playstore yang bisa kalian dapatkan secara gratis atau prabayar. Agar tak berlama-lama lagi untuk melihat daftar game berdua di android, yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :
9 Game yang Bisa Berdua Terbaik & Paling Seru di Android

Inilah 9 Game yang Bisa Berdua Terbaik & Paling Seru di Android

1. PES 2019 (Pro Evolution Soccer)


Pertama game yang bisa berdua di mainkan di android adalah PES 2019, game ini berjenis genre olahraga yang mempertandingkan turnamen sepa bola dimana pemain harus memenangkan setiap laga agar mendapatkan GP dan koin. Game yang dimainkan secara online ini selain bisa match sendiri, tentu saja kamu bisa bermain bersama teman dengan masuk mode bermain online – laga teman.

Game PES 2019 yang di developer oleh nama besar yaitu KONAMI menyediakan secara gratis di aplikasi Playstore untuk kalian download, game yang memiliki kapasitas 82 MB sampai saat ini menjadi game terbaik dan paling seru. Buat kalian yang ingin memiliki game PES 2019, harus memiiki android minimal versi 5.0 untuk bisa dimainkannya. Jadi tunggu apalagi guys yuk ajak teman superstar-mu untuk di ajak ngePES.
Download Game PES 2019 : Klik Disini! 

2. Game Asphalt 8: Airborne


Berikutnya game paling seru dimainkan berdua adalah Asphalt 8: Airborne, game jenis genre racing ini bertemakan balapan mobil kelas dunia. Menariknya game yang dimainkan berdua melalui sambungan bluetooth, game play sangat keren sekali sehingga menjadikan game balapan satu ini banyak di favoritkan.

Game yang di developer oleh Gameloft SE memiliki kapasitas ukuran game sebesar 76 MB, dengan pemakaian android minimal harus versi 4.1. Tak heran ya jika game balap mobil ini sudah mencapai download sebanyak kurang lebih 100.000.000+, jadi buat kamu wajib untuk mencobanya yah?
Download Game Asphalt 8: Airborne : Klik Disini! 

3. Game Counter Strike Portable


Salah satu game yang menarik dan paling seru untuk kalian coba dengan menampilkan permainan perang menembak, mungkin buat para pecinta game mengenai game perang ini sudah tak asing lagi. Karena sebelumnya Counter Strike Portable sudah tersedia untuk dimainkan di PC dan sekarang ini sudah mulai kalian bisa mainkan di android kesayanganmu.

Game dengan pengalaman FPS mempersembahkan permainan berdua, dimana untuk menyambungkan melalui bluetooth. Agar sensasi permainan tembak menembak ini lebih seru, maka ajak sahabat kalian yang hobi dengan game ini. game yang dikembangkan oleh VERTIGO, bisa kalian download melalui Playstore dengan ukuran 96 MB saja.
Download Game Counter Strike Portable : Klik Disini! 

4. Game Sea Battle 2


Satu dari game dengan konsep Battle Ship yang bisa berdua cara memainkannya, meski gameplay-nya terbilang sederhana namun untuk menjalankan harus membutuhkan kepintaran pemain untuk mengatur strategi dalam menghancurkan lawan. Di samping itu game Sea Battle 2 juga dapat melatih ketangkasan kamu ketika bersama teman maupun pacar.

Game yang di rilis oleh Byril kini bisa kalian dapatkan melalui android kesayanganmu, untuk mengunduhnya kamu bisa melalui di aplikasi Google Playstore. Game yang berkapasitas hanya 33 MB ini, android kalian wajib minimal versi 4.0 ya? agar nanti game tersebut bisa lancar dan bermainnya tambah seru.
Download Game Sea Battle 2 : Klik Disini! 

5. Game Song Pop 2


Salah satu game yang cukup unik serta menghibur untuk dimainkan, game yang bisa berdua cara mainnya ini tidak membosankan. Pasalnya playlist yang cukup beragam sehingga pemain selalu mudah untuk berganta-ganti tema permainan, cara mainnya pun mudah hanya kamu harus bisa menebak secara benar tentang lagu yang di putar.

Untuk bisa bermain dengan kedua bersama teman-mu, pastikan kalian masuk pada menu new challenge selanjutnya ketik di papan username untuk di challenge. Selain bisa bermain berdua game Song Pop 2, juga bisa kalian memainkannya sendirian dengan mode random people.
Download Game Song Pop 2 : Klik Disini! 

6. Game Line Let's Get Rich


Game milik developer ternama LINE Corporation merilis permainan yang begitu populer di Indonesia gsaat ini, biasannya game Line Let's Get Rich seringkali dimainkannya hanya sendirian. Namun jika kalian ingin merasakan permainan yang berbeda, maka kamu bisa mengajak teman untuk bermain berdua.

Game yang paling akrab dengan sebutan monopoli memang selalu dibuat penasaran akan permainannya, pasalnya jika strategi kamu tidak baik bukan tidak mungkin akan mengalami kebangkrutan sekaligus menjadi kalah. Disini kamu bisa juga menciptakan kebersamaan, kekompakan bersama teman untuk memenangkannya.
Download Game Line Let's Get Rich : Klik Disini! 

7. Game Badland


Badland merupakan game paling seru yang bisa dimainkan berdua di android, cara bermainnya cukup simple sebagai pemain harus wajib menhindari sejumlah rintangan untuk bisa bertahan hidup. Namun meski terlihat game ini biasa saja dengan kontrol yang mudah, kalian juga belum menjamin untuk bisa menyelesaikannya game Badland.

Game yang di developer oleh Frogmind ternyata banyak sekali penggemarnya, bukan hanya dari anak-anak saja melainkan orang dewasa juga menganggapnya salah satu game terfavorit di android. Oleh karena itu mari yuk yang ingin memiliki game Badland segera download dengan gratis di bawah ini.
Download Game Badland : Klik Disini! 

8. Game GT Racing 2: The Real Car Exp


Game yang berjenis genre racing ini merupakan salah satu permainan balap mobil paling seru yang ada di dunia, game yang di developer oleh Gameloft SE menyediakan unduhan melalui aplikasi Google Playstore secara gratis.

Game dengan ukuran hanya 40 MB saja sekarang ini bisa kalian mainkan secara solo maupun bisa berdua, keseruan game balap mobil selain pada gameplay cukup menarik juga game GT Racing 2: The Real Car Exp dimainkan tanpa menggunakan kuota internet.
Download Game GT Racing 2: The Real Car Exp : Klik Disini! 

9. Game Virtual Table Tennis


Jika kalian hobi bermain tenis meja rekomendasi paling tepat adalah game Virtual Table Tennis, keseruan permainan ini bukan hanya dari tampilan grafisnya saja yang memukau akan tetapi kamu juga bisa berdua memainkannya sama teman. Asiknya lagi untuk menyambungkan ke sesama android punya teman, kamu hanya membutuhkan bantuan bluetooth saja tanpa harus menggunakan kuota internet.

Game yang di rilis oleh developer terkenal SenseDevil Games, memiliki ukuran game mencapai 48 MB saja. Untuk mendapatkannya tanpa harus membayar alias gratis, namun yang perlu diperhatikan ketika ingin memiliki game Virtual Table Tennis gunakan android minimal versi 2.3.
Download Game Virtual Table Tennis : Klik Disini! 

Nah, itulah tadi mengenai 9 Game yang Bisa Berdua Terbaik & Paling Seru di Android. Jadi kalian bisa melihat rekomendasi daftar game di atas untuk memainkannya bersama teman, selamat mencoba keseruannya.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel