-->

Sebelum Download Game PES eFootball Mobile 2020, Perhatikan Dulu Hal Ini

Game PES eFootball Mobile 2020 – Pasti kalian salah satunya yang sudah tidak sabar ingin update PES 2020, KONAMI selaku developer kabarnya merilis game sepak bola ini pada akhir Oktober. Tak mau kalah dengan perangkat PC dan konsol, game PES eFootball Mobile 2020 mendapatkan tampilan grafis mewah. Di samping itu pembuat game PES ini tak tanggung-tanggung menambahkan Unreal Engine 4, fungsinya pemain ketika sedang berlari atau bahkan mencetak gol terlihat seperti aslinya.

Setelah KONAMI merilis game PES eFootball Mobile 2020 akan tersedia di Google Play Store yang digunakan untuk perangkat android, sedangkan di App Store tersedia untuk perangkat jenis iPad, iPod dan iPhone. Sebelum mengunduh game PES 2020 pasti tentu saja kalian harus memperhatikan dahulu hal yang harus kamu tahu. Apakah itu? agar tidak penasaran langsung saja yuk simak selengkapnya di bawah ini :
Game PES eFootball Mobile 2020

Info Menarik Game PES eFootball Mobile 2020 


Game PES eFootball Mobile 2020
  • Yang pertama, menariknya di game PES eFootball Mobile 2020 sistem pendukung di dalamnya dibuat layaknya nyata atau benar-benar sungguhan. Jadi mulai dari cara bergeraknya pemain sekaligus selebrasi waktu mencetak gol, akan dibuat seperti gaya pemain bintang sepak bola yang pernah kalian lihat di televisi.
  • Berikutnya hal menarik lainnya dari game PES 2020 ini selain dibuat seperti aslinya, kamu sebagai pemain game akan bisa bertanding melawan tim kuat. Dimana tim tersebut akan di gerakkan sesama pemain/ teman kamu, sehingga kamu akan benar-benar bertanding secara real time dengan teman-mu layaknya di game PC atau Play Station.
  • KONAMI pihak pengembang selalu memberikan pelayanan maksimal ketika dalam menjalani pembaruan pada game PES eFootball 2020, dimana mode yang tersedia terdapat kompetisi antar pemain baik itu mode permainan online hingga multiplayer. Selain itu developer juga berfokus menciptakan kepuasan para gamer khususnya fans game PES 2020, yang tak lain menikmati setiap kompetisi yang selalu berbeda dari sebelumnya.
  • Saat ini game PES eFootball 2020 telah menambah fitur yang sebelumnya masih terbatas dan sekarang ini sudah semakin lengkap sekaligus seru untuk dimainkan. Maka dari itu game PES 2020 Mobile sudah dinobatkan dengan mendapatkan penghargaan Game sport terbaik saat E3 2019.
  • Seperti halnya sungguhan pemain ketika dijalankan akan mudah terkontrol, seperti sedang melakukan dribel maupun shoot ke gawang pemain tersebut memiliki style yang berbeda. Tergantung dari type pemain, selain itu di Game PES 2020 Mobile masih tersedia pemain legendaris dengan berstatus bintang di dunia. Uniknya kekuatan pemain baik itu yang masih ada di klub biasa maupun terkenal, sama-sama merata jadi tergantung kehebatan pemain saat memainkan bola di dunia nyata.
  • Kalian wajib tahu mengenai fitur match day yang tersedia di Game PES 2020, fitur itu memainkan dengan cara online dimana pemain harus lebih dulu memilih faksi. Baik itu kamu berstatus pemain baru maupun lama, jadi intinya pemain ketika ingin bermain wajib mengukur kualitas lawan melalui levelnya. Karena setelah memilih kekuatan lawan kamu diharuskan mengalahkannya, jika kamu beruntung maka tim impianmu akan masuk dalam club terbaik untuk mendapatkan yang terbaik.
  • Pada game PES 2020 pastinya kamu akan mendapati pembaruan yang sangat menyenangkan, dimana pihak developer KONAMI telah menggandeng beberapa klub terkenal didunia yang sebelumnya tidak mendapatkan lisensi.
  • Diantara klub itu mungkin salah satunya tim kebanggaan-mu seperti Juventus, Bayern Munchen, Manchester United, bahkan Liga Seri A Italia juga secara resmi mengumumkan lisensinya di game PES 2020 Mobile. Dan tidak ketinggalan pada Piala Eropa 2020 yang akan dipertandingkan nantinya. 

Perubahan Lainnya Pada Game PES 2020 Mobile

Game PES 2020 Mobile
  • Pada pertandingan mode online memiliki sistem baru, dimana peringkat pemain akan menjadi pedoman untuk menyesuaikan laga nanti. Jadi intinya ketika sedang memainkan online akan di lakukan secara adil, disesuaikan dengan kekuatan peringkat yang setara.
  • Perbedaan dari peringkat online di Game PES 2020 Mobile tidak ada sistem reset peringkat bulanan seperti di game PES 2019 sebelumnya, jadi mulai sekarang ini peringkat akan di tetapkan secara permanen. 
  • Bahasa komentator di Game PES 2020 Mobile tersedia dalam bahasa KOREA dan fitur untuk liga lokal di pembaruan ini akan ditiadakan atau dihilangkan pada game PES 2020 Mobile jadi penggemar harus mulai beralih ke tim impian lain untuk memenangkan setiap pertandingan penting.
Nah, itulah tadi Info Menarik Game PES eFootball Mobile 2020. Jadi setelah kalian menyimak referensi di atas setidaknya sudah mengetahui gambaran dari game PES 2020. Semoga bermanfaat dan selamat bertanding

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel