-->

Top 11 Game Sniper Offline Terbaik 2019 di Android

Game Sniper Offline Terbaik – Pengen main game jenis genre sniper? Tapi kamu gak tahu rekomendasinya yang dimainkan secara offline di Android. Game sniper offline terbaik kini sudah dihadirkan melalui aplikasi Google Playstore, banyak sekali para developer ternama yang sudah merilis untuk kalian download dan dimainkan.

Game terbaik sniper 2019 hadir karena banyak sekali peminatnya, terutama para pecinta gamer yang selalu mengidolakan game sniper ini. gameplay-nya yang menarik sesuai jalan alur cerita ditambah sebuah karakter game ini begitu apik untuk di jalankan. Sehingga begitu seru seperti halnya kenyataan, nah buat kamu yang ingin mengetahui referensi game snper offline terbaik di android. Yu langsung saja simak selengkapnya dibawah ini :
Top 11 Game Sniper Offline Terbaik 2019 di Android

Daftar 11 Game Sniper Offline Terbaik 2019 di Android

1. Game Sniper 3D Gun Shooter

Yang pertama game sniper terbaik offline berjudul Sniper 3D Gun Shooter, game ini ketika dimainkan membuat ketagihan pemainnya. Pasalnya game ini yang membuat menarik pemain salah satunya dari tampilan grafis, namun untuk gameplay-nya tak kalah menarik dan bikin pemain menjadi semangat untuk menyelesaikan misi-nya.

Untuk permainan game Sniper 3D Gun Shooter, sebenarnya tidak terlalu sulit hanya saja dibuuhkan kebiasaan pada saat memainkannya. Didalam game ini juga di lengkapi dengan fitur senjata sniper dengan tujuan membasmi para musuh yang ada di depan kamu.

Download Game Sniper 3D Gun Shooter : Klik Disini! 

2. Game Cover Fire

Berikutnya game sniper terbaik 2019 yaitu Cover Fire, game ini bisa kamu dapatkan secara gratis melalui aplikasi Google Playstore. Game FPS ini jalan ceritanya begitu baik layaknya kamu seperti menonton film perang, pemain disini bertugas untuk menembaki musuh dengan membawa senjata sniper.

Game yang dideveloper oleh Genera Games ini, ukuran kapasitas mencapai 458 MB. Cara mainnya untuk menyelesaikan misi game Cover Fire tidak terlalu sulit juga, hanya kamu sebagai seorang pemimpin harus siap menyusun strategi sekaligus untuk memborbardir kawasan lawan.

Download Game Cover Fire : Klik Disini! 

3. Game Blazing Sniper

Salah satu game yang tidak jauh berbeda dengan Cover Fire, namun game Blazing Sniper pemain membawa senjata mematikan yaitu sniper. Ketika sudah beraksi dengan membawa senjata sniper kamu harus langsung cekatan ketika ada musuh yang muncul di depanmu.

Untuk mendapatkan gift di permainan Blazing Sniper, kalian harus menyelesaikan berbagai misi yang tentunya nanti bonusnya berbeda. Ketika sudah mendapatkan point kamu bisa mengupgrade senjata andalan agar semakin kuat saat di medan pertempuran.

Download Game Blazing Sniper : Klik Disini! 

4. Game King Of Shooter

Game yang dideveloper oleh WEDO1.COM GAME kini menghadirkan permainan dengan tema King Of Shooter yaitu game genre action dan pertempuran. Game ini juga bisa kamu mainkan melalui android, dan istimewanya game dengan grafis yang baik ini ternyata saat memainkanya bisa tanpa kuota internet atau offline.

Buat kalian yang ingin mendapatkan game seru dengan menggunakan senjata sniper ini, bisa kamu download secara gratis di Google Playstore. Atau bisa kalian langsung bisa masuk di link di bawah ini.

Download Game King Of Shooter : Klik Disini! 

5. Game Kill Shot

Sala satu game sniper terbaik di android yang wajib kalian coba, game Kill Shot kamu sebagai prajurit army yang harus ikut melawan musuh secara militer. Tapi tenang kamu juga di bekali senjata sniper yang amat berbahaya, dan buat senjata milikmu untuk terus di upgrade agar makin canggih.

Game yang dikembangkan oleh Hothead Game memiliki ukuran mencapai 62 MB saja, meskipun kapasitasnya kecil namun game ini tak kalah sangarny dengan game lainnya terutama yang memiliki kapasitas besar.

Download Game Kill Shot : Klik Disini! 

6. Game Sniper Fury

Game yang berkapasitas 56 MB dikembangkan oleh developer handal yaitu Gameloft, game yang dihadirkan di Playstore ini memang tidak semena-mena dirilis. Karena tampilan grafis game Sniper Fury begitu menakjubkan, sehingga para pemain yang memainkan seolah-olah seperti kenyataan melihat di film.

Untuk misi game Sniper Fury tentunya memiliki tantangan tersendiri, kamu tidak bisa asal main jika tidak mempunyai strategi yang baik. Meski membawa senjata sniper handal, musuh yang akan kamu hadapi begitu tangguh karena ketangkasanya.

Download Game Sniper Fury : Klik Disini! 

7. Game Gun War: Shooting Games

Uniknya game Gun War: Shooting Games fitur senjata yang tersedia mencapai lebih dari 50, untuk memainkanya tentu saja berdasarkan mode pada permainan shooting ini. kamu disini sebagai pemain bertugas layaknya seorang pemimpin, yang harus mengarahkan anggota atau pasukan untuk menyerbu tempat lawan.

Game yang di kembangkan oleh Shooter Studio ini, kapasitas memori yang dibutuhkan tidak terlalu banyak. Hanya kamu menyiapkan di android sekitar 62 MB saja, dan kamu sudah bisa memainkanya dengan cara offline.

Download Game Gun War: Shooting Games : Klik Disini! 

8. Game Call of Sniper WW2

Buat kalian yang ingin sekali merasakan pertempuran di masa perang dunia 2, maka salah satunya game yang cocok jalan ceritanya yaitu Call of Sniper WW2. Kamu sebagai pemain melakukan pertempuran layaknya menjadi seorang prajurit, tempat pertempuran game Call of Sniper WW2 begitu unik di sebuah gurun es.

Misi yang kamu lakukan untuk menyelesaikan permainan ini, wajib menyelamatkan sandera dari orang-orang jahat. Agar misi yang kamu lakukan lancar, maka bunuhlah pemimpin dari kawanan penyandera hebat itu.

Download Game Call of Sniper WW2 : Klik Disini! 

9. Game Modern Army Sniper Shooter

Misi para pemegang senjata sniper pada game Modern Army Sniper Shooter, harus membunuh dengan menembaki kawanan teroris. Tuntaskanlah lawan-lawan-mu hingga kalian menyelesaikan misi yang sekaligus akan mendapatkan bonus uang, sehingga kamu bisa upgrade senjata sniper tadi yang lebih canggih.

Game ini sebenarnya jalan ceritanya sangat menarik, untuk membunuh kawanan teroris tempat atau kawasanya yaitu di dalam gudang. Dan yang terakhir target utama pemain disini menemui helikopter yang bertanda misi itu telah berakhir.

Download Game Modern Army Sniper Shooter : Klik Disini! 

10. Game Sniper Killer Assassin Shooter

  • Developer : i6 Games
  • Kapasitas Game : 43 MB
  • Versi Game : 1.3
  • Versi Android : Minimal 2.3.3
  • Rating : 16+
Download Game Sniper Killer Assassin Shooter : Klik Disini! 

11. Game Modern Sniper

  • Developer : Candy Mobile
  • Kapasitas Game : 10 MB
  • Versi Game : 2.2
  • Versi Android : Minimal 4.0
  • Rating : 16+
Download Game Modern Sniper : Klik Disini! 

itulah tadi beberapa mengenai Top 11 Game Sniper Offline Terbaik 2019 di Android. Mana game favorit kalian? Semoga dengan melihat rekomendasi di atas sangat membantu untuk kamu memilih game yang akan dimainkan. Selamat mencoba keseruannya


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel