-->

Trik Main e-Football PES 2020 Mobile Rata Kanan di HP Kentang

Trik Main e-Football PES 2020 Mobile Rata Kanan - Bagi kamu yang belum tahu istilah rata kanan dalam game, lebih mudahnya bisa diartikan dengan settingan grafis game high atau grafik tertinggi. Seperti yang kita tahu, grafik visual game menjadi poin yang sangat penting bagi para gamer, khususnya gamer mobile. Game yang dibekali dengan grafik memukau akan memberikan sensasi permainan yang lebih seru dan menyenangkan. Begitu juga pada game e-Football PES 2020 Mobile Android. 

Game e-Football PES 2020 Mobile merupakan salah satu game berat yang mengusung grafik visual terbaik. KONAMI menerapkan grafik Real Engine 4 sebagai pendukung tampilan grafis dari game andalannya tersebut. Penggunaannya tersebut membuat tampilan game menjadi sangat detail dan sangat mirip dengan pemain aslinya. Grafik yang besar tersebut lantas mengharuskan pemain menggunakan HP spek dewa agar lancar memainkan e-Football PES 2020 Mobile.

Sebenarnya kamu bisa saja memainkan game e-Football PES 2020 Mobile di HP berspesifikasi standar, misalnya saja HP dengan RAM 2GB. Hanya saja, kamu perlu mengatur kualitas grafik rata kiri alias grafis dan frame rate terendah. Hal ini bertujuan agar game tidak mengalami lag atau force close. Tetapi tentunya kurang nyaman jika harus main game e-Football PES 2020 Mobile dengan grafis rendah. Tenang saja, ada kok cara main e-Football PES 2020 Mobile rata kanan di HP android spek standar. Khususnya HP android dengan mengusung RAM 2GB, 3GB dan 4GB. Simak trik main e-Football PES 2020 Mobile rata kanan di HP kentang berikut ini. 

Trik Main e-Football PES 2020 Mobile Rata Kanan di HP Kentang

Trik Main e-Football PES 2020 Mobile di HP Kentang (RAM Kecil)



Seperti yang kita tahu, e-Football PES 2020 Mobile merupakan game dari KONAMI yang punya kualitas grafis terbaik. Bekerja sama dengan Real Engine 4, tampilan grafis dari game ini tampak sangat realistis dan nyaman dipandang mata. Karena itulah, tentu sangat disayangkan jika kamu harus mengatur grafis game e-Football PES 2020 Mobile ke kualitas terendah saat memainkannya di HP kentang alias spek standar. 

Tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa merasakan grafis kualitas high dari game e-Football PES 2020 Mobile meski memainkannya di HP dengan RAM kecil. Berikut trik main e-Football PES 2020 Mobile grafis high di HP kentang bisa kamu coba. 

1. Memasang Config Modifikasi e-Football PES 2020 Mobile


Cara pertama agar bisa bermain e-Football PES 2020 Mobile dengan kualitas grafis tinggi di HP kentang adalah dengan memanfaatkan config khusus. Config ini sendiri merupakan setelan grafis yang sudah dimodifikasi agar tetap mampu menampilkan grafis tertinggi namun ringan. Jadi, kamu tetap bisa mengatur kualitas grafis game ke tingkat high di HP spek rendah tanpa takut HP mengalami lag. 

Bebicara mengenai config game e-Football PES 2020 Mobile super HD dan anti lag, bisa kamu temukan dengan mudah di internet. Namun, untuk cara pemasangannya tidak boleh sembarangan. Karena jika salah dalam memasang config e-Football PES 2020 Mobile, bisa saja tidak ada perubahan pada grafisnya. Bahkan paling parahnya game bisa mengalami masalah tertentu, misalnya game force close atau keluar sendiri, game tidak mengalami blank, game mengalami lag, dan masalah lainnya.

Sebelumnya saya sudah memberikan link download config e-Football PES 2020 Mobile grafis super HD anti lag sekaligus cara untuk memasangnya. Informasi tersebut bisa kamu simak melalui link ini >> Cara Pasang Config e-Football PES 2020 Mobile

2. Menggunakan Game e-Football PES 2020 Mobile Modifikasi


Trik untuk main e-Football PES 2020 Mobile rata kanan di HP berspesifikasi standar berikutnya adalah dengan menggunakan game modifikasi. Game modifikasi sebenarnya cara ilegal alias terlarang. Meski begitu, tidak sedikit pengguna android lebih suka main game modifikasi, terutama game e-Football PES 2020 Mobile. Alasannya, game modifikasi punya banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan game asli dari developernya. 

Salah satu kelebihannya adalah game bisa dimainkan meski tanpa terkoneksi ke jaringan internet. Khususnya untuk game e-Football PES 2020 Mobile, kamu juga bisa memainkannya dengan settingan grafis high dan anti lag meski dimainkan di HP kentang sekalipun. Tidak sampai di situ saja, beberapa poin item premium juga bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah. Bahkan cheat e-Football PES 2020 Mobile bisa kamu terapkan tanpa takut akun dibanned atau diblokir oleh pihak KONAMI. 

Meski begitu, tetap ada kekurangan yang akan kamu alami jika memainkan e-Football PES 2020 Mobile versi modifikasi. Salah satunya kamu tidak bisa menikmati fitur multiplayer yang menjadi andalan dari game ini. 

Cara Main e-Football PES 2020 Mobile di HP RAM 2GB Anti Lag


Selain trik di atas, ada lagi trik lain yang memungkinkan kamu bisa lancar dan tanpa lag memainkan game e-Football PES 2020 Mobile di HP kentang. Caranya adalah dengan mengatur grafis ke tingkat rendah. Selain itu, kamu juga bisa mengubah settingan frame rate atau laju bingkai ke tingkat terkecil yakni 30fps. 

Mengatur grafis dan frame rate ke tingkat terendah seperti ini akan membuat game e-Football PES 2020 Mobile tetap lancar meski dimainkan di HP dengan RAM 2GB. Hanya saja, mungkin kekurangannya kualitas grafis yang ditampilkan tidak begitu bagus dan terkesan agak kaku. Untuk mengetahui cara mengatur grafis game e-Football PES 2020 Mobile ke tingkat rendah simak di bawah ini:

  • Langkah pertama kamu buka game e-Football PES 2020 Mobile di HP androidmu. Pastikan kamu sudah login ke akun PES Mobile pribadimu.
  • Pada tampilan cover game, klik ikon tiga garis yang ada di pojok kanan bawah tampilan. 
Pengaturan Grafis PES 2020 Mobile
Gambar 1 Pengaturan Grafis PES 2020 Mobile
  • Pilih menu Pengaturan Video, kemudian pilih opsi Grafis dan pilih Resolusi Rendah
Pengaturan Grafis PES 2020 Mobile
Gambar 2 Pengaturan Grafis PES 2020 Mobile
  • Agar lebih maksimal, kamu juga perlu mengatur frame rate game ke tingkat terendah. Klik Frame rate atau Laju bingkai, kemudian pilih 30fps

Itulah tadi trik main e-Football PES 2020 Mobile rata kanan di HP kentang atau dengan RAM kecil bisa kamu terapkan. Rasakan permainan game PES 2020 Mobile dengan grafis memukau dan tanpa lag meski dimainkan di HP berspek standar. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel