-->

11 Situs Streaming Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis & Terlengkap

Situs Streaming Drama Korea - Suka drama Korea? Tapi bingung ingin streaming dimana, nah dari pada kamu masih bingung bertanya sama teman tentang situs atau alamat link drama Korea mending simak rekomendasinya di sini.

Berbicara mengenai drama Korea yang terkenal dengan sebutan K-Drama ini sudah menjadi drama populer di Indonesia, menariknya K-Drama ini tak hanya dibintangi oleh aktris Korea dengan wajah yang tampan dan cantik, tetapi keromantisan dari drama Korea ini membuat baper para penontonnya.

Nah, biar kamu tidak penasaran apa saja situs streaming Drama Korea terbaik. Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :
Situs Streaming Drama Korea Subtitle Indonesia
Situs Streaming Drama Korea Subtitle Indonesia

7 Situs Streaming Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis & Terlengkap

1. Situs KSHOWID

Situs KSHOWID
Situs KSHOWID

Yang, pertama, buat kamu yang ngebet banget ingin menonton K-Drama ini referensi situs yang bisa kamu buka (https://indoxxi.bz/kshowid). Jenis situs ini memang di khususkan untuk orang Indonesia, meski situs ini dibilang tiruan namun fitur didalamnya menawarkan film Korea terbaru dan terupdate.

Kategori situs atau alamat dari KSHOWID ini setara dengan link aslinya yaitu IndoXXX, dimana filmnya yang tersedia sangat lengkap. Jadi kamu bisa menonton film-nya secara langsung, maupun dengan cara di download ya?

2. Situs Viki.com

Situs Viki.com
Situs Viki.com

Berikutnya link drama Korea yang wajib kamu coba adalah Viki.com (https://www.viki.com/), situs ini hampir sama dengan Dramafever.com yang menyajikan siaran drama Korea terlengkap.  

Disamping bisa melihat streaming K-Drama kamu juga bisa menonton film terbaik lainnya seperti China, Taiwan dan juga Taiwan. Kelebihan situ Viki.com selain tampilanya bening, iklan di situs ini sangat minim meski bisa di tonton secara online  ya?

3. Situs MyAsianTV

Situs MyAsianTV
Situs MyAsianTV
Salah satu situs terbaik dengan substitle Indonesia yang bernama MyAsianTV (https://myasiantv.to/), situs ini menyajikan Drama Korea mulai dari pengeluaran terlama hingga yang update. disini kamu juga bisa mendownload-nya juga loh?

Selain itu setiap hari tersedia episode baru yang diluncurkan oleh situs MyAsianTV, jadi penggemar K-Drama tidak ketinggalan untuk selalu terus mengikutinya. Kelebihan menggunakan situs satu ini film-nya lengkap, dan terdapat drama juga serial.

4. Situs Dramaindo.co

Situs Dramaindo.co
Situs Dramaindo.co

Situs Dramaindo.co (https://dramaindo.co/) menawarkan film Korea dengan suntittle Indonesia, di situs ini kamu bisa melihat K-Drama mulai awal hingga sampai selesai atau tamat.

Menariknya disitus Dramaindo.co pengguna bisa dimudahkan untuk download, selain itu keunggulannya film Korea selalu diupdate setiap harinya, dan juga beberapa pilihan file hosting beragam so pilihannya banyak sekali. jadi tunggu apalagi nih coba yuk!

5. Situs SmallEncode.com 

Situs SmallEncode.com
Situs SmallEncode.com 

Satu-satunya situs online K-Drama yang dapat menghemat kuota internet, menggunakan situs SmallEncode.com (https://smallencode.com/) tak hanya bisa menonton K-Drama saja, tetapi kamu bisa melihat drama Jepang serta variety show Korea.

Meskipun situs ini berstatus subtitle Bahasa Indonesia, kamu terlebih dahulu diharuskan download translate Indonesia. namun kamu tak perlu bingung, karena tidak ribet kok nanti kamu juga akan di share link subtitle bahasa Indonesia. Kelebihan situs ini ketika dilayar mu tampilannya sangat jelas dan tidak pecah.

6. Situs 123drakor.org

Situs 123drakor.org
Situs 123drakor.org

Kelebihan situs 123drakor.org lebih mudah untuk mencari judul drama Korea yang terbaru, selain itu pilihan server untuk mendownloadnya sangatlah banyak dibanding situs lainnya. istimewannya lagi situs 123drakor.org memberi notifikasi kepada penggunannya ketika ada episode terbaru.

Nama lengkap situs 123drakor.org bisa kalian ketik di search google dengan tulisan https:// 123drakor.co/, fitur yang menyajikan di situs ini selain bisa menonton K-Drama kamu juga bisa mengikuti variety show dari negara Korea.

7. Situs Omberbagi.com

Situs Omberbagi.com
Situs Omberbagi.com

Pencarian di google kamu bisa menulisnya dengan alamat https://omberbagi.com/, dimana situs satu ini menawarkan drama, film Korea terlengkap dan terbaru. Setiap hari selalu update, jadi episode yang baru keluar bisa kamu lihat langsung pada situs ini.

Disamping itu menariknya situs omberbagi.com ini menyediakan lima server, tujuannya bila nanti ada salah satu server yag terputus maka akan selalu membackupnya. Keunggulan menggunakan situs ini tersedianya halaman baru jika ada episode yang baru update, dan tak hanya drama Korea saja yang bisa kamu nikmati tetapi juga film asia lainnya.

8. Situs Asiancrush.com

Situs Asiancrush.com
Situs Asiancrush.com

Menariknya situs K-Drama yang satu ini, banyak sekali pilihan drama Korea yang bisa kamu lihat. selain itu filmnya masih asli sehingga gambarnya tajam, disini kamu tak hanya bisa menyaksikan K-Drama sajatetapi mulai dari film India, Hongkong , dan Jepang.

9. Situs Oppa.kdramaindo.tv
Situs Oppa.kdramaindo.tv
Situs Oppa.kdramaindo.tv

salah satu situs yang cukup populer di kalangan penggemar K-Drama, situs ini menyajikan keseruan Drama Korea dengan beragam variety show. Selain itu beragam pilihan K-Drama mulai dari yang pertama hingga update yang terbaru sudah ada. jika kamu berniat ingin menguduh film di situs Oppa.kdramaindo.tv (https://oppa.kdramaindo.tv/) sangat mudah ya pastinya ukuran tergantung lama filmnya.

10. Situs Dramago.com

Situs Dramago.com
Situs Dramago.com

Situs terbaik yang menyajikan film drama Korea gratis, disini kamu bisa streaming dengan banyak pilihan daftar judul dakor terbaru. tak hanya itu saja situs ini menawarkan film dari berbagai negara loh, jadi jika kalian tertarik ingin masuk di situs ini alamatnya https://dragamo.com

11. DramaID.com

Situs DramaID.com
Situs DramaID.com

Situs K-Drama subtitle Bahasa Indonesia yang mempunyai pilihan judul terupdate, kalian disini bisa nonton secara streaming sekaligus mendownloadnya. untuk mendapatkan video untuk diunduh, kamu bisa menggunakan IDM (Internet Download Manager) pada file-nya. kalian tertarik, yuk masuk alamat http://dramaid.com/

Nah, itulah rekomendasi mengenai 11 Situs Streaming Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis & Terlengkap. Kalian tertarik yang mana sahabat lintasgames.com? Seemoga bermanfaat ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel