-->

11 Game Terbaru yang Paling Dinanti di Tahun 2020

Game Terbaru yang Paling Dinanti - Tahun 2020 sudah di depan mata saatnya kamu harus memiliki semangat baru lagi untuk menjadi lebih baik kedepannya, tak lepas dari hal itu tentu saja para developer juga berjuang untuk merilis game terbarunnya untuk bisa dimainkan di tahun baru.

Ada beberapa game terbaru yang paling dinanti dan sudah resmi di rilis di tahun 2020 mendatang, nah mungkin game itu salah satunnya yang kamu sukai. Apa saja referensi game terbaru di tahun depa. Yuk, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

11 Game Terbaru yang Paling Dinanti di Tahun 2020
11 Game Terbaru yang Paling Dinanti di Tahun 2020

Daftar 11 Game Terbaru yang Paling Dinanti di Tahun 2020

1. Game Final Fantasy VII Remake 

Game Final Fantasy VII Remake
Game Final Fantasy VII Remake

Yang pertama, game terbaru yang layak kalian tunggu adalah game final fantasy VII remake. Game satu ini memang sudah sering terdengar di telinga kita, tak heran jika status game final fantasi menjadi nomor satu saat ini.

Game petualang ini sudah dirilis awal tahun 1997 dengan konsol di Play Station 1. Menariknya game final fantasy akan di upgrade pada bulan Maret 2020 dengan konsol Play Station 4. Game ini dikembangkan oleh Square Enix, dengan kepopulerannya seperti game play-nya menarik sekaligus tampilannya juga mewah.

2. Game Watch Dogs : Legion

Game Watch Dogs : Legion
Game Watch Dogs : Legion

Berikutnya game terbaik yang akan dirilis di tahun 2020 mendatang adalah watch dogs : Legion. Game yang bergenre Action-adventure akan diumumkan pada 6 Maret 2020 untuk melakukan rilisan.

Game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini tersedia di platform seperti Play Station 4, Xbox One, PC dan juga Stadia. Permainan ini berlokasi di negara London, dimana terdapat segerombolan hacker handal yang bernama DedSec akan melawan otoritas London.

3. Game Cyberpunk 2077

Game Cyberpunk 2077
Game Cyberpunk 2077

Mungkin bagi para pegamer sudah tidak asing lagi tentang game cyberpunk 2077, namun sayangnya untuk bisa memainkan di rilis terbarunya hanya di tahun 2020 mendatang. Game yang dikembangkan oleh CD Projekt RED ini bisa tersedia di platform Play Station 4, PC dan juga Xbox One.

Tema yang diusung game genre action adventure/RPG pemain bisa menjelajahi wilayah yang berbeda, disini tugas pemain menggerakkan karakter bernama V yang hidup di daerah Night City, California.

4. Game The Last of Us Part II

Game The Last of Us Part II
Game The Last of Us Part II

Salah satu game yang dikembangkan oleh Naughty Dog akan diumumkan pada tahun 2020 mendatang, game yang bergenre action-adventure ini akan disediakan platform seperti Play Station 4.

Menariknya game play yang akan dimainkan kamu akan memainkan tokoh terkenal dengan nama Ellie, dimana temanya mengangkat waktu lebih lama sekitar 5 tahunan dari seri awal game The Last of Us Part I.

5. Game Call of Duty : Black Ops 5

Game Call of Duty : Black Ops 5
Game Call of Duty : Black Ops 5

Siapa sih yang gak kenal dengan game satu ini? game yang bergenre action FPS satu ini kabarnya akan di rilis sekitar bulan Oktober dan November tahun 2020. Wah masih lama nih, tapi kalian tak perlu menyesal karena game Call of Duty merupakan edisi ke 5 dan menjadikan game ini terbaik di masannya.

Menariknya lagi game yang di developer oleh Treyarch Studios, mempunyai beberapa mode seperti single player dengan tema perang dingin. Jadi untuk kamu yang ingin memainkan nanti paltform menyediakan hanya Play Station 4, Xbox One dan PC.

6. Game Marvel’s Avengers

Game Marvel’s Avengers
Game Marvel’s Avengers

Game yang populer dengan sebutan superhero ini memang banyak yang berpendapatan tidak menyerupai aslinya yang ada di film, namun dari ucapan tersebut tidak berpengaruh banyak pada game marvel’s avengers ini karena sangat seru untuk kamu mainkan.

Game yang di kembangkan oleh Crystal Dynamics merupakan game bergenre action-adventure, dimana game ini akan di rilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang. Untuk pegamer disini bisa menggunakan platform seperti Play Station 4, Xbox One, PC dan Stadia.

7. Game Tales of Arise

Game Tales of Arise
Game Tales of Arise

Salah satu game anime terbaik yang akan datang pada tahun 2020, game yang akrab dengan sebutan Tales of Arise ini merupakan seri 7. Jalan cerita game ini mengenai dua karakter bernama Dhana dan juga Rena.

Game yang di kembangkan oleh Bandai Namco ini memang menarik untuk dimainkan di platform seperti PC, Play Station 4 dab Xbox One. Jadi buat kamu yang suka dengan game genre RPG bisa di coba nantinnya di tahun 2020.

8. Game Rainbow Six Quarantine

Game Rainbow Six Quarantine
Game Rainbow Six Quarantine

Developer : Ubisoft
Dirilis : BATAL Q1 2020, Status : TBA
Platform : PC, PlayStation 4 dan Xboxe One
Genre Game : Aksi dan Petualangan (FPS)

9. Game Dying Light 2

Game Dying Light 2
Game Dying Light 2

Developer : Techland
Dirilis : Q2 2020
Platform : PC, Xboxe One, dan PlayStation 4 
Genre Game : Aksi dan Petualangan (FPS)

10. Game Skull and Bones

Game Skull and Bones
Game Skull and Bones

Developer : Ubisoft
Dirilis : 2020
Platform : PC, Xboxe One, dan PlayStation 4 
Genre Game : Aksi dan Petualangan

11. Game Dragon Ball Z : Kakarot

Game Dragon Ball Z : Kakarot
Game Dragon Ball Z : Kakarot

Developer : CyberConnect2
Dirilis : 16 Januari 2020
Platform : PC, Play Station dan Xbox One
Genre Game : RPG

Nah, itu tadi tentang 11 Game Terbaru yang Paling Dinanti di Tahun 2020. Sebenarnya masih banyak lagi game lainnya yang akan di rilis tahun 2020 mendatang. Mana game incaran kalian? kalau ada bisa komen ya di bawah kolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel