-->

Cara Pasang Config e-Football PES 2020 Mobile Grafis Super HD Anti Lag

Cara pasang Config e-Football PES 2020 Mobile - Game PES 2020 Mobile merupakan salah satu game berat yang hanya lancar dimainkan di HP berspek tinggi. Namun, apakah HP dengan RAM 2GB tidak bisa memainkan game e-Football PES 2020 Mobile? Jawabannya tentu bisa, tetapi kamu harus men-setting grafik PES 2020 Mobile ke tingkat paling rendah agar tidak terjadi lag. Setting grafis rata kiri pada PES 2020 Mobile seperti ini tidak hanya bisa mengatasi lag, tetapi juga bisa untuk mengatasi masalah lain seperti game PES 2020 Force Close atau keluar sendiri.

Meski begitu, ternyata masih ada alternatif lain yang bisa dilakukan agar kita tetap bisa memainkan game PES 2020 Mobile dengan grafis high di HP kentang sekalipun. Caranya adalah dengan menginstall config e-Football PES 2020 Mobile. Dengan memasang config PES 2020 Mobile ini, akan memungkinkan kamu memainkan game e-Football PES 2020 Mobile di HP RAM 2GB/3GB dengan setting grafis rata kanan tanpa terjadi lag sedikit pun. Penasaran dengan cara install config e-Football PES 2020 Mobile di HP RAM 2GB/3GB/4GB dengan grafis super HD dan anti lag tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!
Cara Pasang Config e-Football PES 2020 Mobile Grafis Super HD Anti Lag

Cara Pasang Config e-Football PES 2020 Mobile Anti Lag dan Super HD




Memasang config e-Football PES 2020 Mobile berbeda dengan PES 2019 Mobile. Caranya bisa dibilang agak ribet, sehingga kamu harus benar-benar teliti melakukannya. Config PES 2020 Mobile anti lag dan super HD ini sendiri juga bisa kamu dapatkan dengan mudah di internet. Tetapi, agar di sini saya sudah menyediakan config terbaru yang bisa disesuaikan dengan spek HP masing-masing, baik itu HP dengan RAM 2GB, 3GB ataupun 4GB.

Unduh Config e-Football PES 2020 Mobile dan Alat Lainnya

Sebelum lanjut ke cara pasang config e-Football PES 2020 Mobile, sebaiknya kamu siapkan terlebih dahulu beberapa bahan dan alatnya. Bahan dan alat yang dimaksud, diantaranya: 

  • Config HP RAM 2GB: Download DI SINI.
  • Config HP RAM 3GB: Download DI SINI.
  • Config HP RAM 4GB: Download DI SINI
  • Aplikasi Virtual Backup: Download DI SINI
  • Aplikasi Multiple Accounts: Download DI SINI
  • Aplikasi ZArchive: Download DI SINI

Pastikan kamu sudah download config e-Football PES 2020 Mobile grafis super HD dan anti lag di atas sesuai dengan spek HP android. Jika memang HP androidmu mengusung RAM 2GB, maka bisa memilih config PES 2020 Mobile yang 2GB dan seterusnya. 

Langkah-Langkah Install Config e-Football PES 2020 Mobile


Mengenai cara memasang config e-Football PES 2020 Mobile super HD dan anti lag, ada 2 cara. Kamu bebas memilih cara mana saja yang kamu anggap paling mudah. Yang terpenting di sini adalah game PES 2020 Mobile bisa dimainkan dengan lancar tanpa lag meski grafiknya disetting ke tingkat high. Untuk langkah-langkah pasang config PES 2020 Mobile grafik super HD anti lag selengkapnya, sebagai berikut:

1. Memindahkan file config secara langsung



Untuk cara yang pertama ini bisa dibilang sangat mudah, bahkan pengguna awam pun bisa melakukannya. Hanya saja, cara ini mungkin bisa work untuk beberapa HP android saja. Karena menurut pengakuan user yang sudah melakukan cara ini, sebagian dari mereka ada yang berhasil dan ada pula yang tidak. Maksudnya tidak berhasil, saat grafis PES 2020 Mobile disetting rata kanan justru game mengalami lag bahkan force close. 

  • Langkah pertama kamu pastikan sudah mengunduh file config PES 2020 Mobile yang sudah disediakan di atas. Pastikan juga kamu sudah mengunduh config sesuai dengan kapasitas RAM yang diusung di HP androidmu. 
  • Jika sudah, sekarang kamu cari file config yang sudah didownload tadi, kemudian diekstrak. [untuk ekstrak file zip/rar di android bisa menggunakan aplikasi ZArchiver]. 
  • Sekarang kamu klik dan tahan pada file config “GameUserSettings.ini” hasil ekstrak tadi, kemudian pilih opsi Pindahkan
  • Selanjutnya buka memori internal >> cari dan buka folder UE4Game >> buka folder PesMobile >> buka lagi folder PesMobile >> buka folder Saved >> buka folder Config >> buka folder Android >> kemudian tempatkan file config tadi di sini
  • Sekarang kembali ke layar utama dan cobalah buka game e-Football PES 2020 Mobile. Lakukan setting grafis ke paling tinggi dan 60 fps. Grafis game menjadi lebih memukau dan anti lag pastinya. 

Jika memang cara tersebut tidak berhasil, alternatif lainnya adalah dengan melakukan root android. Jika sudah diroot, kemudian lanjut dengan langkah-langkah seperti di bawah ini: 

  • Install aplikasi ES Xplore. Download DI SINI
  • Pastikan kamu sudah mendownload file config sesuai dengan kapasitas RAM yang ada di HP androidmu. Jika sudah, langsung saja ekstrak file config tadi menggunakan aplikasi ZArchiver. 
  • Sekarang buka aplikasi ES Xplore, kemudian pilih file config tadi lalu Copy atau Cut
  • Buka Device >> Data >> Data >> Jp.Konami.Pesam >> Files >> UE4Game >> PesMobile >> PesMobile >> Saved >> Engine >> Android >> Config, kemudian Paste file config tadi di sini. 
  • Sekarang kamu bisa coba langsung memainkan game PES 2020 Mobile dengan grafis high dan anti lag. 

2. Dengan menggunakan Multiple Account


Jika kamu tidak ingin melakukan root pada HP android, maka bisa menggunakan cara yang kedua ini. Cara pasang config e-Fooball PES 2020 Mobile super HD anti lag satu ini membutuhkan aplikasi cloning android yakni Multiple Account. Sebelum lanjut ke langkah-langkahnya, pastikan kamu sudah menautkan akun e-Football PES 2020 Mobile ke ID KONAMI atau Google Play Games. Untuk langkah-langkah selengkapnya, sebagai berikut: 

  • Download dan install aplikasi Multiple Accounts di HP androidmu. Install juga aplikasi Virtual Backup yang sudah disediakan di atas. 
  • Pastikan juga kamu sudah mengunduh file config sesuai kapasitas RAM HP androidmu. 
  • Sekarang buka aplikasi Multiple Accounts. Pada tampilan utama aplikasi, klik Tambah App Lagi. Kemudian beri centang pada aplikasi Google Chrome [buat transfer data], Virtual Backup, PES 2020. 
Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
Gambar 1 Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
  • Pada layar utama Multiple Accounts, sekarang kamu buka PES 2020 Mobile. Ikuti langkah-langkah dasar game, kemudian lakukan setting grafis dengan cara klik ikon di pojok kanan bawah >> Pengaturan Video >> Klik Grafis lalu pilih Tinggi >> Klik Laju Bingkai lalu setting ke 60fps >> klik kembali ke tampilan cover game. 
Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
Gambar 2 Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account

Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
Gambar 3 Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
  • Sekarang kamu lakukan transfer data PES Mobile dengan cara klik ikon di pojok kanan bawah >> pilih Transfer Data >> pilih Transfer dari ID KONAMI-akun tertaut >> pilih Chrome(MultiAccount App) >> login ke akun ID KONAMI. Secara otomatis akan dibawa kembali ke tampilan cover game. 
Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
Gambar 4 Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
Gambar 5 Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
  • Lakukan login ke akun Google Play yang sama dengan yang ada di HP androidmu. Sekarang kamu sudah bisa masuk ke akun eFootball PES 2020 Mobile milikmu. 
  • Sekarang keluar dari game, lalu buka kembali aplikasi Multiple Accounts
  • Buka Aplikasi Virtual Backup, lalu klik tombol BACKUP dan pilih PES 2020. Tunggu sampai proses backup selesai dilakukan, kemudian close aplikasi. 
Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
Gambar 6 Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
  • Buka aplikasi ZArchiver, lalu cari file config yang sudah didownload sebelumnya. Klik file config tersebut, lalu pilih opsi Ekstrak. Selanjutnya klik file config “GameUserSettings.ini” kemudian pilih opsi Potong
  • Langkah berikutnya cari folder Virtual Backup >> pilih Jp.Konami.Pesam >> pilih Files >> pilih UE4Game >> pilih PesMobile >> pilih PesMobile lagi >> pilih Saved >> pilih Config >> pilih Android. Kemudian Paste file config tadi di sini, pilih timpa file
  • Jika sudah, buka lagi Virtual Backup di Multiple Accounts. Klik tombol RESTORE, lalu pilih PES 2020 dan tunggu proses restore sampai selesai. 
Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
Gambar 7 Cara Pasang Config PES 2020 Mobile dengan Multiple Account
  • Dan sekarang kamu bisa buka game PES 2020 Mobile melalu Multiple Accounts tadi. Game PES 2020 Mobile grafisnya akan sangat memukau serta tidak akan ada lagi lag. 

Itulah tadi cara pasang config e-Football PES 2020 Mobile Grafis Super HD anti lag yang bisa kamu coba terapkan. Tidak perlu lagi mengatur grafis ke tingkat paling rendah jika harus main game PES 2020 Mobile di HP kentang. Dengan melakukan cara di atas kamu bisa memainkannya dengan settingan grafis rata kanan bahkan anti lag. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel