-->

Game One Punch Man Dirilis, Ini Info karakter hingga Gameplay-nya!

Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows – Sebagai pecinta anime kamu pasti sudah tidak asing dengan serial One Punch Man. Sosok bernama saitama menjadi karakter utama dalam serial anime tersebut. Saitama terkenal dengan gaya bertarungnya yang santai dan punya jurus andalan sekali pukul. Karena itulah ia dijuluki One Punch Man.

Selain Saitama, ada banyak karakter dengan jurus dan julukannya masing-masing yang tidak kalah hebat. Jalan ceritanya yang seru dengan bumbu humor khas Saitama sehingga membuat serial anime ini sangat disukai banyak kalangan. Tidak hanya anak-anak saja, remaja hingga dewasa banyak yang suka dengan serial anime One Punch Man tersebut. Saking favoritnya, sehingga Bandai Namco sebagai developer game meluncurkan game One Punch Man. Lantas, kapan game One Punch Man dirilis? Bagaimana gameplay dan karakter mana saja yang dimasukkan ke dalam game tersebut? Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.
Game One Punch Man

Tanggal Perilisan Game One Punch Man oleh Bandai Namco



Bandai Namco terkenal dengan game-gamenya yang seru dan membikin ketagihan. Kebanyakan game dari Bandai Namco ini diadaptasi dari serial anime dan film. Salah satunya yang sedang menjadi pembicaraan hangat netizen adalah game One Punch Man yang bakal dirilis pada waktu dekat ini. Meskipun, Bandai Namco belum mengumumkan secara resmi kapan game One Punch Man tersebut dirilis.

Jagat game dunia sempat heboh karena perilisan Trailer game One Punch Man oleh Bandai Namco. Melalui situs resmi dan channel Youtube-nya, Bandai Namco memberikan gambaran gameplay game One Punch Man tersebut. Tapi nampaknya pecinta One Punch Man masih harus bersabar, hingga game One Punch Man resmi diluncurkan. Game ini sendiri nantinya akan diberi judul One Punch Man: A Hero Nobody Knows.

Game One Punch Man Hadir untuk Platform Apa Saja?


Setelah perilisan Trailer One Punch Man booming, banyak pengguna yang bertanya-tanya kapan waktu perilisan game tersebut. Selain itu, mereka juga menerka-nerka game One Punch Man hadir di platform apa saja.

Menurut informasi yang saya baca, Bandai Namco akan merilis game One Punch Man: A Hero Nobody Knows untuk platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan juga PC Windows. Untuk game One Punch Man android tampaknya masih belum tersedia. Tetapi informasi ini masih belum terlalu jelas, bisa jadi game One Punch Man dirilis untuk platform android mobile juga.

Gameplay Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Gameplay Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Selain tanggal perilisan game One Punch Man: A Hero Nobody Knows, gameplay yang bakal diusung oleh game tersebut juga menjadi pusat perhatian gamer. Mereka sangat pensaran bagaimana gameplay atau jalan cerita serta misi permainan yang dibawa dalam game tersebut. Pasalnya, dalam serial animenya Saitama selaku tokoh utama selalu mengandalkan jurus satu pukulan saat melawan musuh.

Jurus satu pukulan milik Saitama tentunya terbayang gak bakalan seru jika dihadirkan dalam game. Menurut beberapa netizen, jika hal tersebut benar-benar dihadirkan maka tidak ada tantangan berarti dalam permainannya. Kecuali jika gamer menggunakan karakter lain dalam permainan game tersebut.

Tapi semua itu hanya prediksi semata, dimana Bandai Namco pasti punya konsep tersendiri agar game One Punch Man ini seru dimainkan. Menurut informasi yang saya lansir, game One Punch Man: A Hero Nobody Knows bakal mengusung gameplay Battle yang hampir sama dengan game One Piece Bounty Rush atau juga Dragon Ball Z Battle. Game ini akan hadir dengan konsep 3v3, dimana satu tim diharuskan mengalahkan musuh yang sudah tidak asing di serial filmnya.  

Selain itu, di dalam game juga dihadirkan jalan cerita yang seru dan menegangkan. Dilihat dari trailer One Punch Man yang dirilis, tampaknya ada kejanggalan yang dihadirkan. Kejanggalan tersebut salah satunya jurus pukulan Saitama yang tampak memberikan pukulan cukup banyak. Padahal dalam serial animenya, Saitama hanya menggunakan satu pukulan untuk menghancurkan musuhnya.

Selain itu, kejanggalan di trailer tersebut yakni dari karakter Mumen Rider yang khas dengan sepedanya. Dalam trailer tersebut sang karakter harus menggunakan sepedanya untuk memberikan pukulan terhadap lawan. Hal ini pasti akan cukup merepotkan, padahal dalam serial filmnya tidaklah demikian.

Karakter yang Dihadirkan di Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows

Sama seperti game-game pada umumnya, koleksi karakter sangat menunjang keseruan dalam permainannya. Dalam game One Punch Man: A Hero Nobody Knows ini sendiri juga bakal dihadirkan beberapa karakter yang khas film One Punch Man. Dari sumber terpercaya yang saya baca, ada beberapa karakter yang dimasukkan dalam game. Karakter-karakter tersebut, antara lain:

1. Saitama


Saitama merupakan karakter utama dalam serial film One Punch Man, dan dalam game ini karakter Saitama tetap dihadirkan. Saitama sendiri sangat khas dengan jurus satu pukulan yang dimilikinya. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu, musuh sekuat apapun bisa dihancurkan hanya dengan satu pukulan.

Hal lain yang khas dari Saitama adalah tingkah pelit dan iritnya yang membuatnya menjadi karakter unik. Selain itu, ekspresi wajahnya yang kelihatan bodoh membuat banyak orang tidak percaya jika dia punya kekuatan yang luar biasa. Dalam game One Punch Man: A Hero Nobody Knows ini sendiri, tampaknya karakter Saitama bakalan menjadi favorit.

2. Genos


Genos merupakan murid dari Sensei Saitama, dimana Genos ini menjadi karakter pendamping di serial anime One Punch Man. Genos sendiri bukanlah manusia, melainkan cybrog atau robot muda yang punya kekuatan luar biasa. Dia merupakan salah satu tokoh yang tahu kekuatan sebenarnya dari Saitama selain King.

Denom Cyborg adalah julukan dari seorang Genos, dimana ia masuk dalam pahlawan kelas S di Asosiasi Pahlawan. Dalam game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Genos juga bakal dimasukkan. Rasanya janggal jika Genos tidak dijadikan salah satu karakter dalam game yang bakal dirilis Bandai Namco tersebut.

3. Mumen Rider


Mumen Rider merupakan pahlawan kelas C yang menduduki peringkat 1 dalam Asosiasi Pahlawan. Yang khas dari karakter Mumen Rider ini adalah sepeda yang selalu dibawanya dalam mengerjakan tugas sebagai pahlawan. Sepeda tersebut juga digunakannya sebagai senjata saat melawan musuh.

Gaya bertarungnya sangat unik dan memiliki nama sendiri untuk gaya tarungnya tersebut yakni Justice Crash. Karakter Mumen Rider ini sendiri juga dimunculkan dalam Trailer game One Punch Man: A Hero Nobody Knows yang dirilis pada 25 Juni 2019 lalu. Sehingga tidak menutup kemungkinan kalau karakter Mumen Rider juga hadir di game One Punch Man tersebut.

4. Fubuki (Hellish Blizzard)


Fubuki merupakan karakter pahlawan dari kelas B yang menduduki peringkat pertama di Asosiasi Pahlawan. Fubuki dengan julukannya sebagai Blizzard of Hell merupakan sosok penting dalam serial film One Punch Man. Dia adalah adik dari Tatsumaki yang merupakan pahawalan dari kelas S.

Fubuki juga menjadi pemimpin sekaligus pemilik perusahaan Blizzard Group. Dia adalah seorang esper atau penyihir yang punya kekuatan luar biasa dalam menghabisi musuh.

5. Sonic


Karakter Sonic yang dikenal juga dengan Speed-o’-Sound Sonic, bakal dihadirkan dalam game One Punch Man. Ia merupakan seorang villain yang selalu ingin balas dendam terhadap Saitama karena sudah mempermalukannya.

Sonic sendiri mempunyai julukan The End, dimana dia pertama kali hadir sebagai bodyguard yang disewa oleh Zeniru. Cepat dan kuat adalah gaya bertarung yang khas dari karakter satu ini. Dalam serial filmnya, Sonic terkadang juga menjadi salah satu orang yang paling anti-hero atau pahlawan.

6. Lord Boros


Untuk karakter Lord Boros ini masih belum diketahui pasti apakah juga dihadirkan dalam game One Punch Man: A Hero Nobody Knows atau tidak. Pasalnya, karakter ini juga hadir menjadi penutup dari trailer game One Punch Man: A Hero Nobody Knows yang dirilis beberapa waktu lalu. Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja game One Punch Man: A Hero Nobody Knows resmi dirilis.

Itulah tadi sedikit informasi seputar game One Punch Man: A Hero Nobody Knows yang bakal dirilis untuk platform PS4, Xbox One dan PC. Untuk game One Punch Man versi mobile masih belum diketahui pasti juga dihadirkan atau tidak. Kita tunggu saja sampai Bandai Namco resmi meluncurkan game tersebut.

Baca Juga: 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel