-->

9 Cheat PUBG Mobile Paling Populer, Bikin Susah Chicken Dinner!

Cheat PUBG Mobile Terbaru – PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale Paling Banyak digandrungi sekarang ini. Menjadi game paling populer, membuat banyak cheater yang berkeliaran dengan bebasnya. Kehadiran cheater di game PUBG Mobile ini semakin meresahkan banyak gamer yang mainnya sesuai skill. Bagaimana tidak, karena cheat game PUBG Mobile karakter pemain bisa mati tiba-tiba padahal serangan atau tembakannya tidak tepat. 

Adanya cheat PUBG android juga membuat pemain sangat susah mendapatkan chicken dinner. Lantas, apa saja cheat PUBG Mobile android terbaru dan paling sering ditemukan sekarang ini? Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini.
Cheat PUBG Mobile

Cheat PUBG Mobile Paling Populer dan Terbaru 2019

Daftar Isi

1. Auto Headshot

Auto Headshot

Cheat PUBG Mobile paling populer dan sering digunakan gamer curang adalah Auto Headshot. Cheat satu ini memungkinkan pemain saat menembak musuh maka otomatis akan menghasilkan headshot. Entah itu mengenai bagian tubuh manapun, tetap saja menghasilkan headshot. Untuk kamu yang masih belum tahu, headshot merupakan tembakan yang menghasilkan damage sangat tinggi sehingga bisa membunuh musuh dengan cepat.

Meski begitu, Cheat Auto Headshot masih mengharuskan penggunanya membidik musuh dengan tepat. Karena itulah, biasanya cheat ini dikombinasikan dengan cheat lain seperti  Aimbot dan No Recoil.

2. Aimbot & No Recoil

Aimbot & No Recoil

Jika pemain PUBG Mobile menggunakan cheat Aimbot, maka akan membuatnya tidak perlu lagi membidik musuh ketika ingin menembak. Pasalnya, crosshair akan bergerak secara otomatis mengarah ke musuh. Selanjutnya pemain tinggal menekan tombol Fire saja, maka tembakan akan langsung mengenai lawan.

Selain itu, cheat Aimbot di PUBG Mobile biasanya juga dikombinasikan dengan cheat No Recoil. Dengan begitu semua tembakan yang dilepasnya akan tetap lurus. Beberapa senjata di PUBG Mobile memang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Senjata dengan demage tinggi biasanya memiliki recoil cukup besar sehingga sulit menembak musuh dengan tepat. Dengan cheat no recoil hal tersebut tidak akan berlaku lagi, karena tembakannya pasti tepat mengenai sasaran.

3. Wallhack & Color

Wallhack & Color

Cheat Wallhack sudah ada sejak dulu dan biasanya sering digunakan pada game-game bergenre FPS. Namun sekarang ini ternyata banyak juga gamer PUBG Mobile yang menggunakan cheat satu ini. Dengan cheat Wallhack memungkinkan pemain bisa melihat lawan tanpa adanya batasan tembok atau penghalang apapun.

Selain itu, cheat Wallhack biasanya juga dikombinasikan dengan cheat Color agar lebih maksimal. Dengan tambahan cheat color memungkinkan pemain melihat lawan dari kejauhan tanpa terhalang tembok dengan adanya warna.

4. Antena

Antena

Cheat di PUBG Mobile paling menyebalkan berikutnya adalah Antena. Antena ini sebuah alat mirip antena yang menjulang ke atas. Dengan Antena tersebut memungkinkan pemain bisa melihat keberadaan musuh dari ketinggian. Sepintar apapun musuh bersembunyi pasti ketahuan, karena antena bisa mendeteksinya dari ketinggian.

Jika sudah mengetahui keberadaan musuh, pemain tinggal mendekatinya dan menyerang secara tiba-tiba. Bagi musuh yang punya skill epic mungkin tidak terlalu sulit menghindar dan menyerang balik. Beda lagi bagi yang masih pemula, sangat mudah untuk ditaklukkan. Bersembunyi percuma karena bisa ketahuan.

5. Magic Bullet

Magic Bullet

Jika dibandingkan dengan cheat Aimbot, cheat satu ini bisa dibilang lebih kejam dan menyakitkan. Bagaimana tidak, pemain yang menggunakan cheat Magic Bullet bisa membuatnya menembak dengan tepat tanpa harus susah payah membidik. Ya, pemain bisa dengan bebas menembak ke arah manapun, dan secara otomatis peluru akan mengenai musuh yang jaraknya paling dekat.

Tidak peduli dia siapa dan ada apa, peluru tetap saja bisa mengarah dengan tepat ke musuh. Kemampuan ini membuatnya dijuluki sebagai cheat sihir. Semakin ngeri lagi jika cheat Magic Bullet kamu kombinasikan dengan Auto Headshot, selain mengarah tepat juga bisa menghasilkan headshot.

6. Speedhack

Speedhack

Cheat PUBG Mobile yang tidak kalah populer digunakan sekarang ini adalah Speedhack. Sesuai dengan namanya, cheat ini membuat karakter bisa bergerak dengan sangat cepat bahkan di luar batas normal. Kecepatannya bahkan melampaui karakter yang pakai booster.  Yang paling menyebalkan lagi, pemain yang pakai cheat ini juga bisa menghindari peluru yang ditembakkan ke arahnya.

Bagaikan seekor bajing loncat, pemain seperti ini sangat susah untuk ditaklukkan karena kelincahan dan kecepatannya saat menghindar. Biasanya, cheat Speedhack juga dikombinasikan dengan cheat Unlimited Health. Cheat ini memungkinkan pemain mendapatkan HP yang tidak terbatas.

7. No Grass

No Grass

Hampir sama fungsinya dengan cheat Wallhack, di mana pemain memungkinkan melihat keberadaan musuh tanpa adanya halangan apapun. Bedanya kalau cheat Wallhack akan menghilangkan tembok yang menghalangi pandangan, sementara cheat No Grass akan menghilangkan rumput yang sering digunakan tempat bersembunyi oleh musuh.

Sepintar apapun musuh bersembunyi di rerumputan atau semak, tetap saja bisa terlihat oleh pemain yang menggunakan cheat Np Grass ini. Menyebalkan sekali, bukan?

8. Unlimited Health

Unlimited Health

Unlimited Health merupakan cheat PUBG Mobile paling banyak digunakan saat ini. Dengan menggunakan Unlimited Health memungkinkan pemainnya mendapat HP atau darah yang tidak terbatas. Ibaratnya karakter sudah kebal terhadap segala jenis serangan dan tembakan.

Darah yang tidak habis-habis meskipun sudah terkena headshot yang tidak terhingga sekalipun. Tentunya hal ini sangat menyebalkan bagi musuh yang menghadapinya.

9. Unlimited Unknown Cash (UC) & Battle Point (BP)

Unlimited Unknown Cash (UC) & Battle Point (BP)

Cheat game PUBG Mobile paling populer dan terbaru yang terakhir adalah cheat Unlimited Unknwn Chas atau UC dan Battle Point atau BP. UC dan BP ini sendiri peranannya sangat penting dalam permainan PUBG Mobile. Keduanya juga menjadi item yang paling banyak dicari oleh pemain game PUBG Mobile. Saking pentingnya, UC dan BP bisa dibeli dengan menggunakan uang asli dan harganya pun bervariasi. Mulai dari puluhan ribu bahkan sampai jutaan rupiah.

Tapi jika kamu menggunakan cheat Unlimited Unknown Cash dan Battle Point, hal tersebut tidak lagi menjadi masalah besar. Kamu bisa mengatur sendiri jumlah UC dan BP yang bisa kamu dapatkan di akun PUBG Mobile-mu.

Itulah tadi beberapa cheat PUBG Mobile paling populer dan banyak digunakan sekarang ini. Menggunakan cheat dalam game PUBG Mobile memang terbilang menguntungkan pemain. Tetapi karena ini termasuk tindakan yang curang, jangan heran jika nantinya akun PUBG Mobile-mu terkena banned alias di hapus. Masih mau menggunakan cheat di game PUBG Mobile?

Baca Juga:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel