-->

Trik Menyelesaikan Event Tour PES 2019 Mobile dengan Cepat

LintasGames.com - Sebagai pecinta game PES Mobile sejati, kalian sudah pasti tidak asing dengan fitur dan event-event yang selalu dihadirkan di dalamnya. Salah satu event yang ada di PES 2019 Mobile android adalah Event Tour. Event Tour ini sendiri biasanya dilakukan update setiap minggu, di mana pada update tersebut Tour Club yang harus dihadapi berbeda-beda, bisa Tour Spanyol, Italia, Inggris dan lain sebagainya. Meski begitu, tidak jarang pemain yang cukup kesusahan menyelesaikan event tour PES 2019 android tersebut. Tidak perlu khawatir, ada trik menyelesaikan Event Tour PES 2019 Mobile dengan cepat bisa kamu terapkan.

Layaknya gamer pro PES Mobile, kamu bisa selesaikan Event Tour tersebut hanya dengan sekitar 30 pertandingan saja. Waktu yang cukup singkat membuatmu bisa memainkan mode lain di game PES 2019 Pro Evolution Soccer Mobile. Untuk lebih jelasnya, simak trik menyelesaikan Event Tour 2019 Mobile dengan cepat dan singkat di bawah ini.
Trik Menyelesaikan Event Tour PES 2019 Mobile dengan Cepat

Trik Menyelesaikan Event Tour PES 2019 Mobile dengan Cepat

Daftar Isi
Seperti yang kita tahu, Event Tour yang tersedia di game PES 2019 Mobile tersedia dalam 2 mode , yakni melawan komputer dan mode SIM (Com Vs Com). Ada trik khusus untuk bisa menyelesaikan Event Tour tersebut. Hanya saja, tidak banyak yang tahu mengenai trik tersebut, khususnya mereka yang masih pemula atau Noob.

Untuk bisa cepat menyelesaikan Event Tour PES 2019 Mobile, satu-satunya adalah dengan mendapatkan Hadiah PT terbesar di setiap pertandingannya. Adapun trik menyelesaikan Event Tour di PES 2019 Mobile dengan cepat, di antaranya:

Trik Selesaikan Event Tour Melawan Computer

Event Tour melawan Computer, berarti kamu harus mengontrol sendiri tim kesebelasan terbaikmu agar bisa menang. Permainan apik menjadi kunci utama supaya menaklukkan kecerdasan komputer. Tips trik selesaikan Event Tour melawan computer, sebagai berikut:

1. Menangkan setiap pertandingan

Menangkan setiap pertandingan
Trik menyelesaika Event Tour PES 2019 Mobile dengan cepat yang pertama yakni harus memenangkan setiap pertandingan. Bertanding melawan komputer berbeda dengan melawan pemain nyata. Kamu harus pintar-pintar mengontrol permainan agar tidak mudah terbaca oleh komputer.

Salah satu kelemahan dari computer adalah permainan cepat. Ya, permainan cepat atau sering disebut taktik tika-tiki bisa kamu terapkan untuk mengelabuhi komputer. Selain itu, ada trik lain yang bisa diterapkan agar bisa menang terus di Event Tour. Pembahasan selengkapnya ada di poin paling bawah pada artikel ini.

2. Perbesar Nilai Tim

Perbesar Nilai Tim
Salah satu trik tersembunyi untuk bisa menyelesaikan Event Tour dengan cepat adalah memperbesar nilai tim. Ya, nilai tim ini menjadi salah satu yang menentukan besar Hadiah PT yang akan diterima di setiap pertandingannya. Semakin besar nilai tim, maka juga akan memperbesar nilai Hadiah PT.

Hadiah PT ini sendiri yang menjadi batas pencapaian untuk bonus yang bisa didapatkan di Event Tour. Bonus sendiri berupa tiket kontrak, pelatih, silverball pack+, goldball pack+ dan keahlian manajer. Batas nilai PT yang disediakan pada Event Tour sebesar 30.000 PT. jika sudah melewatinya, berarti Event Tour sudah berhasil kamu selesaikan.

3. Manajemen squat yang tepat

Manajemen squat yang tepat
Trik satu ini sebenarnya bersinggungan dengan trik sebelumnya. Menentukan formasi tim dan memilih pemain sesuai dengan kemampuannya juga mempengaruhi jumlah Nilai Tim. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, besar Nilai Tim akan mempengaruhi nilai Hadiah PT yang akan diterima di setiap pertandingannya.

Manajemen squat yang tepat
Pemain yang bisa kamu masukkan ke dalam squat, pastikan memiliki nilai presentasi minimal 200%. Semakin besar presentase pemain, maka hal ini akan memperbesar Nilai Tim yang akan mempercepat penyelesaian event Tour. Selain nilai presentase 200%, memang ada beberapa pemain Legenda khususnya yang punya nilai presentase mencapai 400%.

4. Memilih COM Level tertinggi

Memilih COM Level tertinggi
Pada Event Tour melawan Computer, ada tingkatan level yang bisa pilih. Setiap level memiliki tingkat kesulitan tersendiri dalam menghadapinya. Ada 6 tingkatan level yang bisa dipilih, mulai dari bintang 1 hingga bintang 6. Semakin banyak bintang level, semakin sulit pula untuk memenangkan pertandingannya.

Tingkatan COM Level ini sendiri yakni level Pemula (*), Amatir (**), Reguler (***), Profesional (****), Pemain Top (*****), Superstar (******). Agar semakin cepat menyelesaikan Event Tour, kamu bisa memilih level tertingi atau paling tidak di level Pemain Top. Karena jika kamu memenangkan pertandingan, maka akan semakin memperbesar nilai Hadiah PT yang bisa didapat.

5. Berikan permainan yang apik

Berikan permainan yang apik
Selain cara di atas, memberikan permainan yang apik juga mempengaruhi nilai Hadiah PT yang bisa kamu dapatkan setiap pertandingannya. Kuasai pertandingan dan ciptakan peluang yang banyak agar bisa membuat gol lebih mudah.

Lakukan pula berbagai trik serangan, clean sheet, jadikan timmu yang mengendalikan permainan. Butuh skill khusus untuk menerapkan trik satu ini secara sempurna.

6. Memperbanyak jumlah gol di setiap pertandingan

Memperbanyak jumlah gol di setiap pertandingan
Cara menyelesaikan Event Tour PES 2019 Mobile dengan cepat selanjutnya adalah dengan memperbanyak jumlah gol. Jumlah gol yang banyak juga bisa memperbesar nilai Hadiah PT yang bisa kamu dapatkan.

Selain memperbanyak jumlah gol, sebaik mungkin agar tim-mu tidak kemasukan gol atau minimal hanya kemasukan 1-2 gol saja.

Trik Selesaikan Event Tour Mode SIM (Com Vs Com)

Selain mode melawan Computer, Event Tour di PES 2019 Mobile juga menyediakan mode SIM atau Computer melawan Computer. Di sini tim kesebelasanmu akan bermain secara otomatis melawan tim Computer lain. Karena kamu tidak mengendalikan permainan secara langsung, maka perlu strategi tepat agar bisa selalu menang. Adapun trik menyelesaikan Event Tour PES 2019 android dengan cepat pada mode SIM, sebagai berikut:

1. Memperbesar Nilai Tim

Memperbesar Nilai Tim
Sama seperti mode melawan Computer, Nilai Tim juga mempengaruhi besar Hadiah PT yang bisa didapat dalam setiap pertandingan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, semakin besar Hadiah PT yang didapat, maka akan mempercepat Event Tour di mode SIM.

2. Komposisi squat yang tepat

Komposisi squat yang tepat
Ini juga masih sama dengan trik pada mode melawan computer sebelumnya. Pastikan setiap pemain memiliki nilai presentase minimal 200% agar Hadiah PT yang didapat lebih besar.

3. Memilih Manajer terbaik

Memilih Manajer terbaik
Manajer sangat menentukan kemenangan sebuah tim saat bermain di Mode SIM. Agar lebih memperbesar potensi untuk menang, pastikan kamu memilih manajer yang punya nilai keahlian besar, minimal 700 ke atas.

Selain itu, nilai kecocokan pelatih dengan squat juga perlu kamu perhatikan. Berbeda dengan pemain, nilai kecocokan manajer yang paling sempurna mencapai angka 120%. Nilai kecocokan ini juga akan memperbesar potensi untuk menang.

4. Pastikan nilai Semangat Tim mencapai angka 99

Pastikan nilai Semangat Tim mencapai angka 99
Untuk pemain baru yang direkrut biasanya memiliki nilai kecocokan yang belum sempurna. Di mana nilai awal kecocokan setiap pemain berbeda-beda. Nilai kecocokan tersebut akan semakin sempurna seiring terus dimainkan dalam setiap pertandingan.

Nilai pemain yang bisa dibilang sempurna jika sudah mencapai angka presentase 100%. Selain itu, tempatkan pemain pada posisi yang memang menjadi keahliannya. Misalnya saja, CF berarti Striker, SS berarti Pendukung Striker, CMF, berarti Gelandang Tengah, CB berarti Pemain Bertahan, GK berarti Penjaga Gawang dan lain sebagainya. Sesuaikan pula posisi pemain dengan strategi yang kamu gunakan.

5. Lakukan penggantian pemain di waktu yang tepat

Sama seperti pemain di dunia nyata, pemain dalam PES 2019 Mobile juga bisa mengalami penurunan stamina. Stamina yang menurun akan membuatnya kurang maksimal menjalani taktik dan serangan yang dilakukan.

Pastikan kamu melakukan penggantian pada pemain yang sudah habis staminanya. Biasanya kondisi ini akan terjadi pada menit-menit 70 ke atas pertandingan.

Trik Menang Terus di Game PES 2019 Mobile Android

Ini adalah lanjutan dari penjelasan paling atas, dimana yang menjadi syarat utama agar cepat menyelesaikan Event Tour adalah harus selalu menang dalam setiap pertandingan. Adapun beberapa trik supaya menang terus di PES 2019 Mobile, di antaranya:

1. Harus perhatikan kekuatan tim

Harus perhatikan kekuatan tim
Supaya bisa menang terus di game PES 2019 Mobile, kamu harus memperhatikan kekuatan dari tim atau squatmu. Pastikan kamu memasukkan pemain ke dalam squat sesuai dengan kemampuan dan posisi yang menjadi keahliannya. Selain itu, pastikan juga nilai kecocokan pemain mencapai angka 100% agar lebih menyatu dengan permainan tim.

Kompak tidaknya tim atau squad bisa dilihat dari nilai Semangat Tim. Nilai kekuaatan atau Semang Tim yang paling sempurna yakni mencapai angka 99.

2. Memilih manajer handal sesuai dengan strateginya

Memilih manajer handal sesuai dengan strateginya
Selain memilih pemain, kamu juga harus memilih manajer yang tepat dan dengan keahlian bagus. Sesuaikan manajer pilihan dengan strategi yang menjadi keahlianmu. Ya, berbeda dengan game sepak bola lain, dalam PES 2019 Mobile setiap manajer hanya memiliki satu strategi.

Manajer yang kamu pilih sebaiknya yang punya nilai keahlian yang besar, minimal 700. Tambahkan keahlian manajer agar lebih handal dalam mengatur permainan. Kecocokan manajer juga harus diperhatikan, sebaiknya manajer harus memiliki kecocokan sebesar 120%.

3. Terapkan permainan yang cepat

Terapkan permainan yang cepat
Agar bisa menang mudah dalam pertandingan, kamu harus menerapkan permainan yang cepat. Tidak lain gaya permainan seperti ini akan mampu mengecoh pemain lawan, terutama saat melawan Computer. Permainan cepat juga dilatarbelakangi oleh pemilihan manajer dalam tim. Setiap manajer memang punya straegi, keahlian serta gaya bermain masing-masing.

4. Tingkatkan skill setiap pemain

Tingkatkan skill setiap pemain
Untuk meningkatkan skill pemain, kamu bisa memberikan pelatihan terhadapnya. Pelatih ini sendiri bisa didapatkan dari bonus Event yang sudah dimainin. Selain itu, keahlian pemain juga bisa ditingkatkan melalui tiket Keahlian Pemain Baru yang bisa didapat dari event khusus.

5. Perhatikan kecocokan pemain dan tempatkan sesuai posisi

Perhatikan kecocokan pemain dan tempatkan sesuai posisi
Dan cara agar menang terus di PES 2019 Mobile yang terakhir adalah dengan memilih pemain yang punya nilai kecocokan sempurna. Seperti dijelaskan sebelumnya, nilai kecocokan pemain yang sempurna bernilai presentase 100%. Selain itu, tempatkan setiap pemain pada posisi yang memang menjadi keahliannya. Misalnya CMF berarti posisinya sebagai gelandang tengah, LWF atau RWF berarti penyerang kanan atau kiri, dan lain sebagainya.

Itulah tadi beberapa trik menyelesaikan Event Tour PES 2019 Mobile dengan cepat bisa kamu terapkan. Jika kamu menerapkan trik ini dengan sempurna, kemungkinan Event Tour bisa diselesaikan maksimal 30 pertandingan saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel