-->

Cara Unduh Game Premium di Play Store Secara Gratis

Cara download game premium gratis di Google Play Store – Emang bisa unduh game berbayar di Play Store secara gratis? Hal ini selalu menjadi pertanyaan banyak pengguna android, khususnya mereka yang suka sekali main game berbasis mobile. Game berbayar cukup diminati, karena umumnya di dalam game sudah disediakan fitur yang lebih lengkap daripada yang gratisan. Selain itu, umumnya game premium atau berbayar ini tidak menyertakan iklan di dalamnya. Seperti yang kita tahu, munculnya iklan saat bermain game menjadi hal yang paling meresahkan. 

Tetapi sayangnya tidak semua orang bisa membeli game berbayar atau premium di Google Play Store. Lantas, sebagian dari mereka justru mencari cara unduh game premium di Play Store secara gratis alias tanpa membayar. Bukan hal yang mustahil untuk melakukan hal tersebut. di bawah ini sudah saya rangkumkan bagaimana cara agar game premium di Google Play Store bisa diinstall secara gratis. Yuk simak ulasan selengkapnya!
Cara Unduh Game Premium di Play Store Secara Gratis

Cara Unduh Game Premium di Play Store Secara Gratis

Mungkin sebagian dari kalian berpikir cara download game berbayar jadi gratis di Play Store merupakan suatu tindakan yang melanggar. Padahal itu tidak sepenuhnya benar, karena ada cara yang memang benar-benar legal untuk dilakukan. Melakukan cara tersebut bukanlah tindakan yang melanggar aturan. Berikut ini langkah-langkah mengunduh game premium gratis di android, yakni:
Cara Download Game Premium di Play Store Secara Gratis
Cara Download Game Premium di Play Store Secara Gratis
  • Langkah pertama pastikan kamu sudah login ke akun pribadi di Google Play Store. 
  • Sekarang buka aplikasi Google Play Store di HP androidmu. 
  • Klik menu Game dengan icon seperti Gamepad yang ada di bagian pojok kiri bawah. 
  • Sekarang kamu masuk ke menu Premium yang ada di bagian navigasi (atas tampilan). 
  • Scroll ke bawah, kemudian klik pada kategori Game Promo
  • Di sini kamu bisa melihat game apa saja yang sedang promo. Harga yang ditawarkan cukup beragam dengan potongan harga menggiurkan. Bahkan ada beberapa game yang mendapat diskon atau potongan harga 100%. 

Sekarang kamu bisa memilih game berbayar yang benar-benar bisa diinstall secara gratis tanpa harus membayar. Tetapi sayangnya, tidak semua game mendapatkan potongan harga 100%. Tetapi tenang saja, promo yang diberikan oleh pihak developer berubah-ubah. Bisa jadi game premium yang kamu idam-idamkan sewaktu-waktu juga didiskon 100%. 

Cara Unduh Game Premium di Play Store Secara Gratis (situs lain)

Selain cara di atas, masih ada cara lain untuk bisa mengunduh game berbayar secara gratis di android. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan platform penyedia aplikasi dan game lain selain Google Play Store. Di sini kita bisa memanfaatkan situs Aptoide yang merupakan situs penyedia aplikasi dan game cukup populer digunakan sekarang ini. Untuk langkah-langkahnya sendiri, sebagai berikut:
Cara Install Game Premium di Play Store Secara Gratis
Cara Install Game Premium di Play Store Secara Gratis
  • Langkah pertama kamu kunjungi situs Aptiode melalui LINK INI.
  • Pada tampilan awal, kamu ketikkan nama game premium yang ingin kamu download secara gratis. Di sini saya mengambil contoh game Need for Speed™ Most Wanted, yang mana di Google Play Store game tersebut ditawarkan seharga Rp 75.000,-
  • Pada kolom pencarian di situs Aptoide saya mengetikkan game Need for Speed™ Most Wanted
  • Selanjutnya saya klik game Need for Speed™ Most Wanted yang tampil di hasil pencarian. 
  • Untuk mengunduh game, langsung saja klik tombol Unduh. Secara otomatis proses download aplikasi akan berjalan.
  • Jika sudah, kita bisa langsung menginstall game tadi secara manual. 

Cukup mudah mendownload aplikasi premium di Play Store secara gratis melalui Aptoide. Hanya saja, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu jika memang berniat mengunduh aplikasi via situs atau aplikasi Aptoide, di antaranya:

  • Aplikasi dan game yang tersedia biasanya terdiri dari beberapa versi. Jadi, kamu perlu melakukan download ulang versi terbaru secara manual. 
  • Aplikasi dan game yang disediakan di Aptoide sudah aman dari virus dan malware. 
  • Beberapa game dan aplikasi mungkin saja mengalami masalah, tetapi ini cukup jarang terjadi. 
  • Ukuran game bisa saja lebih besar dari aslinya. 

Itulah tadi 2 cara install game premium secara gratis di Play Store yang bisa coba kamu terapkan sendiri. Mainkan game berbayar yang paling kamu suka tanpa harus membayar sepeserpun. Siap untuk bermain?

Baca Juga:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel